Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
539
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5813c84898e31b29348b4580/lika-liku-punya-cowok-introvert
Berbicara soal cowok introvert, yang terbayang di fikiran kita adalah cowok yang punya sifat pendiam, kalem, dan dingin.
Lapor Hansip
29-10-2016 04:51

Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Past Hot Thread
Lika Liku Punya Cowok Introvert..



Alhamdulillah HT#3

Hai agan sista.. 
Berbicara soal cowok introvert, yang terbayang di fikiran kita adalah cowok yang punya sifat pendiam, kalem, dan dingin.. Kebanyakan dari sifat itu memang benar, dan ini menimbulkan tantangan tersendiri buat pasangannya.. Apalagi jika si cewek adalah tipe orang yang ekstrovert.. Dia akan menghadapi orang yang berbeda 180 derajat dengan dirinya.. 
Yuk coba kita lihat, apa aja sih kendala yang bakal di hadapi oleh cewek yang punya pasangan introvert..

Let's cekibrot!!
Lika Liku Punya Cowok Introvert..

1. Kesulitan Menentukan Tempat Malam Mingguan

Quote:
Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Ini bakal jadi kesulitan pertama untuk sista, disaat sista kepingin nongkrong di cafe yang kekinian instagramable banget, justru cowok sista malah susah nongkrong di tempat itu.. Kenapa? Karena cowok introvert gak bakal betah lama-lama di tempat yang terlalu rame.. Buat mereka itu bakal nggak nyaman banget sis.. 
emoticon-Cape d...


2. Sulit Jika Diajak Kumpul Bareng Teman

Quote:
Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Berharap bisa double date? Triple date? Atau pacaran sambil ngumpul dengan teman-teman?
Itu bakal susah juga untuk direalisasikan, cowok introvert bakal lebih seneng untuk menghabiskan waktu berdua aja bersama.. Selain mereka gak suka karena rame, mereka juga bakal ngerasa kesaingin dan takut sista iri, karena ngelihat cowok temen sista lebih bisa nunjukin sikap romantisnya ke temen sista.. 
emoticon-Hammer2


3. Jurus Kode Kodean Sista Nggak Mempan

Quote:
Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Sebenarnya nggak peka ini adalah masalah umum buat para cowok, tapi buat cowok introvert, efeknya bisa lebih parah lagi loh.. Karena sifat dasar dari cowok introvert itu kebanyakan cuek dengan lingkungan sekitarnya.. Dan itu bakal ngaruh sama jurus kode-kode yang sista keluarin, bakal ga mempan jurusnya.. Yang ada malah makan hati sis..
emoticon-Wakaka


4. Ketika Sista Kirim Chat Panjang Dia Hanya Akan Balas Secukupnya

Quote:
Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Nah, ini yang banyak dikeluhin sama sista yang punya pacar introvert.. Ketika sista memberondong dia dengan pertanyaan sudah makan belum? Sudah mandi belum? Entar jemput nggak? Maka dia akan menjawab dengan mudahnya dan tanpa dosa bagai bayi yang baru lahir, hanya dengan kata "Sudah..", "Ok..", karena mereka hanya akan menjawab apa yang perlu mereka jawab aja.. Haha..
emoticon-Wkwkwk
 


5. Sista Bakal Kehabisan Bahan Obrolan

Quote:
Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Hahaha, ini salah satu juga kendalanya.. Ketika sista punya segudang cerita di kantor atau di kampus untuk di ceritakan bahkan sampai detail terkecilnya, cowok introvert malah akan ngerangkum kegiatannya seharian sesingkat mungkin untuk diceritain ke pasangannya..
emoticon-Ngakak 

Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Selain ada kendala, cowo introvert juga punya kelebihan yang tidak semua cowok miliki.. Ayo kita cek lagi gan sis.. 


1. Cowok Introvert Lebih Setia

Quote:

Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Haha, nggak usah di ragukan lagi soal ini.. Pria introvert bakal jauh lebih setia dari kebanyakan cowok pada umumnya.. Karena buat mereka, PDKT dengan sista aja itu sudah perjuangan banget buat mereka, dimana mereka harus keluar dari zona nyaman kesendiriannya, mereka bakal mikir seribu kali untuk ngulang perjuangan berat itu.. 
emoticon-Matabelo


2. Dia Bukan Tipe Orang Yang Suka Macam Macam

Quote:

Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Cowok introvert bukan tipe cowok yang maunya aneh-aneh.. Dia bakal cukup dengan apa yang sudah dia terima, alias dia nggak neko-neko..
emoticon-Malu


3. Cowok Introvert Akan Jauh Lebih Sabar

Quote:

Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Cowok introvert akan lebih sabar dari kebanyakan cowok pada umumnya, karena mereka lebih senang memendam perasaan mereka dibandingkan ikut-ikutan berdebat dengan sista.. Tapi jangan keseringan marah marah juga yah sis, cowok introvert kalo udah ikut marah lebih seram loh, artinya kekesalan yang mereka pendam sudah luber.. Haha..
emoticon-Leh Uga


4. Dia Lebih Mandiri

Quote:

Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Karena cowok introvert lebih sering menyendiri, dia sudah terbiasa melakukan segala hal sendirian. Hal itu bikin dia menjadi lebih mandiri. Beda dengan cowok ekstrovert yang biasanya melakukan sesuatu hal ramai-ramai atau berkelompok..
emoticon-Cool
 


5. Dia Adalah Pendengar Yang Baik

Quote:

Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Nah, meskipun dia bukan orang yang peka dengan kode-kode yang sista berikan, cowok introvert adalah pendengar yang baik loh, ketika dia mendengar suatu cerita dia akan serius mendengarkan.. Gak cuma mendengarkan, dia juga bakal bisa ngasih feedback yang baik.. 
emoticon-Jempol


6. Kejutan Dari Pria Introvert Akan Berasa Lebih Spesial

Quote:

Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Kok bisa? Jelas, disaat cowok introvert berani mengungkapkan rasa sayangnya lewat kejutan/surprise, maka itu belum tentu akan terjadi untuk yang kedua kalinya.. Buat mereka ngelakuin hal romantis itu nggak gampang loh.. 
emoticon-Betty

Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Gimana sista? Mirip nggak sifatnya dengan cowok sista yang introvert? Haha.. Walaupun ada kendalanya, ada juga kan kelebihan mereka..
Dan buat para cowok, gimana gan? Ngerasa kesindir nggak? Haha..
Ditunggu yah komennya, sharing pengalaman juga boleh.. 
Jangan lupa di Rateemoticon-Rate 5 Star yah..


Pesan TS:
Perbedaan sifat yang di ciptakan Tuhan bukan untuk menjadi jurang pemisah untuk kalian, tetapi adalah untuk saling mengenal dan melengkapi perbedaan tersebut.. 


Bonus

Quote:
☢ My Thread ☢
Quote:








Sumber

Lika Liku Punya Cowok Introvert..
Diubah oleh bramboetz
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 24 dari 28
Lika Liku Punya Cowok Introvert..
01-11-2016 02:02
Duh gan gatau dah ane introvert apa ekstrovet atau malah cuma kebetulan sama. Buat kendala yang ane rasain beda sama diri ane yang balas chat singkat sama kehabisan bahan obrolan. Secara ane emang agak tertutup males juga banyak tingkah apalagi banyak ngomong. Yang paling pas sama ane kendalanya bingung kalo mau ngajak doi kemana mana apalagi ke tempat makan yang kelas, mentok mentok paling kang soto pinggir jalan kalo ga warkop (ane mahasiswa gan) hahahaha emoticon-Big Grin tapi kalo yang kelebihan kayaknya bener gan (seriusan ini yang ane rasain dan lakuin) ane punya cara sendiri untuk ngungkapin perasaan ane, intinya beda sama kebanyakan orang. Emang sih sederhana tapi butuh mikir keras juga gan. Btw gan sis ane baru putus :'(
0 0
0
Lika Liku Punya Cowok Introvert..
01-11-2016 06:29
Quote:Original Posted By devtrey
Introvert kadang misterius emoticon-Cool



emoticon-Malu (S)
0 0
0
Lika Liku Punya Cowok Introvert..
01-11-2016 06:54
Kelebihan dan kekurangan pasti slalu ada yah gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Lika Liku Punya Cowok Introvert..
01-11-2016 07:08
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
hargai org introvert emoticon-Cool
0 0
0
Lika Liku Punya Cowok Introvert..
01-11-2016 07:10
adik ane introvert kelas kakap
kadang sama ane doang terdengar gaungnya emoticon-angel
0 0
0
Lika Liku Punya Cowok Introvert..
01-11-2016 08:20
Quote:Original Posted By rafikus


kurang nyaman yaaa



Kerasa nya sekarang gan pas lagi nyari2 kerja nih, ane ga suka di interview haha krn sisi introvert ini gasuka cerita ke orang baru hhhh
0 0
0
Lika Liku Punya Cowok Introvert..
01-11-2016 11:21
Suami aku kayaknya introvert
Dia lebih nyaman sm keheningan & kesendirian
Ga antusias klo diajak ngumpul2
Kadang klo chat juga ane udah ngetik berparagraf2 eh dibalesnya cuma satu emot doang
emoticon-Mewek

Tapi sisi positifnya juga banyak
Walau ga ngerti kode2an tapi dia pengertian
Setia, penyayang. Ah pokoknya love him full deh
emoticon-Peluk
0 0
0
Lika Liku Punya Cowok Introvert..
01-11-2016 16:27
kayanya ane introvert gan, ane bingung mau jalan kemana kalo malming emoticon-Ngakak
0 0
0
Lika Liku Punya Cowok Introvert..
01-11-2016 17:35
Hihihi... susah gan pacaran sm yg introvert gini. Sebenarnya bisa, asal jgn berlebihan aja cuek dan pendiamnya. Dulu sih pernah jalan yg 'extra' introvert, tapi akhirnya putus soalnya gada perhatiannya 😒 berasa ga punya pacar beneran😪
akhirnya kepincut sm yg extrovert *atau ambivert mungkin ya*, beda 180 derajat 😀 jalan sampai merit deh sama yg ini..

Buat sista yg punya pcr 'extra' introvert intinya sih harus sabar, sabarrr, dan sabarrrr yahh 😂
0 0
0
Lika Liku Punya Cowok Introvert..
01-11-2016 18:09
Introvert :|
0 0
0
Lika Liku Punya Cowok Introvert..
02-11-2016 05:54
Ambivert mungkin,..Butuh sendiri, juga butuh bersosialisasi...
Energy juga bisa habis kalo bnyak omong seperti extro, and balik kesifat intro klo idh lelah
0 0
0
Lika Liku Punya Cowok Introvert..
02-11-2016 10:15
Quote:Original Posted By justweed
Duh gan gatau dah ane introvert apa ekstrovet atau malah cuma kebetulan sama. Buat kendala yang ane rasain beda sama diri ane yang balas chat singkat sama kehabisan bahan obrolan. Secara ane emang agak tertutup males juga banyak tingkah apalagi banyak ngomong. Yang paling pas sama ane kendalanya bingung kalo mau ngajak doi kemana mana apalagi ke tempat makan yang kelas, mentok mentok paling kang soto pinggir jalan kalo ga warkop (ane mahasiswa gan) hahahaha emoticon-Big Grin tapi kalo yang kelebihan kayaknya bener gan (seriusan ini yang ane rasain dan lakuin) ane punya cara sendiri untuk ngungkapin perasaan ane, intinya beda sama kebanyakan orang. Emang sih sederhana tapi butuh mikir keras juga gan. Btw gan sis ane baru putus :'(

Introvert itu ada kadarnya loh bray..
Ada yang parah ada yang medium, dll..
Quote:Original Posted By Ed3LR3vO
adik ane introvert kelas kakap
kadang sama ane doang terdengar gaungnya emoticon-angel

Haha..
Enak dong kakaknya ngerti..
emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By sella91
Suami aku kayaknya introvert
Dia lebih nyaman sm keheningan & kesendirian
Ga antusias klo diajak ngumpul2
Kadang klo chat juga ane udah ngetik berparagraf2 eh dibalesnya cuma satu emot doang
emoticon-Mewek

Tapi sisi positifnya juga banyak
Walau ga ngerti kode2an tapi dia pengertian
Setia, penyayang. Ah pokoknya love him full deh
emoticon-Peluk

Wihh..
Nice sis..
Setia & penyayang yah sis.. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By tradiocs
kayanya ane introvert gan, ane bingung mau jalan kemana kalo malming emoticon-Ngakak

Ente jomblo ga bray?
Klo jomblo wajar bingung..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sher.lyy
Hihihi... susah gan pacaran sm yg introvert gini. Sebenarnya bisa, asal jgn berlebihan aja cuek dan pendiamnya. Dulu sih pernah jalan yg 'extra' introvert, tapi akhirnya putus soalnya gada perhatiannya 😒 berasa ga punya pacar beneran😪
akhirnya kepincut sm yg extrovert *atau ambivert mungkin ya*, beda 180 derajat 😀 jalan sampai merit deh sama yg ini..

Buat sista yg punya pcr 'extra' introvert intinya sih harus sabar, sabarrr, dan sabarrrr yahh 😂

Hahaa..
Harus siap makan ati yah sis..
emoticon-Ngakak

0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Lika Liku Punya Cowok Introvert..
02-11-2016 11:30
Quote:Original Posted By bramboetz


Ente jomblo ga bray?
Klo jomblo wajar bingung..
emoticon-Ngakak



itu gan masalahnya emoticon-Ngakak

0 0
0
Lika Liku Punya Cowok Introvert..
02-11-2016 11:56
ane bgt itu gan
istri ane sampe jengkel ama ane emoticon-Wakaka
0 0
0
Lika Liku Punya Cowok Introvert..
02-11-2016 11:57
emoticon-Ngakak klo kata istri ane sih , klo ngomong ma ane ky ngomong ama tembok wth??? emoticon-Cape d...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Lika Liku Punya Cowok Introvert..
03-11-2016 00:12
Quote:Original Posted By bramboetz

Positif nya kaya gmn sis??
Kaya yang ane jabarin ato pejimane??
Hehe..

Bagus bray kalo ente mikir sampe situ..
Terkadang mereka yang bener bener parah ga sampe kesitu loh, yang mereka fikir yang penting udah bales.. emoticon-Ngakak

Saran ane sih sis, cari cowok yang bawel..
Ekstrovert gitu sis, biar bisa ngebawa suasana, biar sista ga bosen..
Pengalaman ane sih klop asalkan pasangan bisa ngerti sifat kita..
emoticon-Shakehand2

Hahaha..
Cewek harus lebih agresif yah bray??
That's it..

Hahaha..
Maen aja di suruh yah bray..
Bisa jadi gan, cewe kalo bener bener niat pengen kenal sama kita, pasti ngga akan di tinggal kok..
Kecuali, emang doi nggak niat, atau entenya mungkin yang kebangetan bales singkatnya.. emoticon-Ngakak

Haha..
Dibelakang sih banyak yang bilang kalo Introvert ketemu Introvert malah jadi rame, ngga tau dah kalo emang jadi pasangan.. Belum pernah dapet cewek kaya gitu bray..

Waduh, ada yang minta lagi..
Susah bahasnya nih..
Nggak ada referensi soalnya..
Cewek ane bawel, rata-rata temen cewek ane juga pada bawel, jadi bingung..
emoticon-Bingung



dia nanya panjang-panjang, beberapa puluh menit baru kebaca, dan jawaban ane "hahaha + emot ketawa" emoticon-Malu
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 24 dari 28
icon-hot-thread
Hot Threads
Fat-loss,Gain-Mass,Nutrisi Diet & Suplementasi Fitness
5-bahan-makanan-yang-wajib-dihindari-dalam-diet-ala-tya-ariestya
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia