Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
575
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58173172902cfe75158b456a/olahan-mie-yang-paling-banyak-diminati-orang
Beberapa olahan mie yang paling banyak dicari atau diminati oleh orang-orang di Indonesia. Mau tau apa aja?
Lapor Hansip
31-10-2016 18:56

Olahan Mie yang paling banyak diminati orang

Past Hot Thread
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang


Haloo gan.. Apa kabar semuanya? Udah pada makan belom? emoticon-Ngakak (S) Ah udah ah basa basinya. Kali ini gue pengen bahas tentang olahan mie nih haha. Gue pengen share beberapa olahan mie yang menurut gue paling banyak dicari atau diminati oleh orang-orang di Indonesia. Mau tau apa aja? Yuk cekibrot.


1. Mie Kocok

Quote:
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang

Mie yang satu ini adalah mie khas dari kota kembang Bandung. Mie Bandung ini rasanya gurih, biasanya ditambah tauge,potongan kikil, atau kulit sapi. Biar lebih seger, biasanya ditambah dengan sambal cabe rawit dan jeruk nipis.



2. Mie Aceh

Quote:
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang

Namanya juga mie Aceh, pasti ya dari Aceh dong… hihihi.. Untuk penyajian kamu bisa pilih 2 cara, mau digoreng atau direbus. Variasi dari mie Aceh bisa menggunakan daging kepiting, udang atau jenis seafood lain. Buat kamu pecinta seafood wajib nyoba nih..



3. Mie Ayam

Quote:
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang

Mi ayam atau bakmi ayam adalah masakan Indonesia yang terbuat dari mi kuning direbus mendidih kemudian ditaburi saos kecap khusus beserta daging ayam dan sayuran. Mi Ayam terkadang ditambahi dengan bakso, pangsit dan jamur. Ane sendiri termasuk penggemar mie ayam, kalo ada tukang mie ayam lewat depan mata, bisa tiap hari ane beli buat makan. emoticon-Big Grin



4. Bakmi Jawa

Quote:
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang

Bakmi Jawa atau Mi Jawa adalah bakmi rebus (bahasa Jawa: bakmi godhog) yang dimasak dengan bumbu khas masakan Jawa. Kebanyakan bakmi Jawa adalah bakmi rebus, sehingga di luar negeri (Malaysia dan Singapura) bakmi Jawa ini dikenal dengan sebutana mee rebus, akan tetapi sebenarnya terdapat variasi mi goreng dari bakmi Jawa.



5. Mie Tek-tek

Quote:
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang

Mie tek tek adalah salah satu jenis makanan enak yang berasal dari kota Bandung. Mie tek tek terdiri dari dua macam yaitu mie tek tek kuah dan mie tek tek goreng.



6. Soto Mie

Quote:
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang

adalah hidangan mi berkuah kaldu berbumbu yang lazim ditemukan di Indonesia lebih tepatnya di Sunda, Bogor, Jawa Barat. Masakan Khas Sunda ini kini tidak hanya terdapat di Indonesia, Namun hidangan ini kini juga dikenal di Malaysia dan Singapura. Mie berarti mi telur dari tepung terigu, garam, dan telur, sementara made soto merujuk kepada hidangan sup berkuah khas Indonesia. Di Indonesia soto mie dianggap salah satu jenis hidangan soto atau mi berkuah, sementara di Malaysia dan Singapura hidangan ini disebut mee soto.



7. Mie Kangkung

Quote:
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang

Mie kangkung diketahui sebagai salahsatu olahan mie yang cukup memiliki nilai historis untuk masyarakat Betawi. Mie kangkung juga diketahui memiliki rasa yang cukup lezat dan nikmat. Meskipun namanya tidak seterkenal mie-mie lainnya, namun jika kalian penggemar kuliner apalagi mie, sudah pasti kalian tahu tentang miea yang satu ini.



Nah, itulah beberapa olahan mie yang menurut ane paling banyak diminati orang. Kalo kalian favoritin yang mana gan/sist?



Olahan Mie yang paling banyak diminati orang



Quote:
TAMBAHAN DARI KASKUSER

Quote:Original Posted By cithatha
Mie ayam jamuuremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By mrpukim
Mau lagi donk yomp mieemoticon-Genit
Enak n banyak pula emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By bearbrick



nih ane bisikin kalo mau dapet gratisan
coba cek disini http://yompsuperbowl.co.id/ siapa tau ente beruntung wkkwkk


Quote:Original Posted By fan507
waduh emang mantap gan,makan mi kalo lagi musim ujan beginiemoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By jin.bolo.bolo
Mie yg paling diminati adalah Mie Instan!


Quote:Original Posted By cithatha
Mie ayam jamuuremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By mrpukim
Mau lagi donk yomp mieemoticon-Genit
Enak n banyak pula emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By fan507
waduh emang mantap gan,makan mi kalo lagi musim ujan beginiemoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By jin.bolo.bolo
Mie yg paling diminati adalah Mie Instan!


Quote:Original Posted By sheciel
Pengen nyobain mie aceh deh. emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By cithatha
Mie ayam jamuuremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By mrpukim
Mau lagi donk yomp mieemoticon-Genit
Enak n banyak pula emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By fan507
waduh emang mantap gan,makan mi kalo lagi musim ujan beginiemoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By jin.bolo.bolo
Mie yg paling diminati adalah Mie Instan!


Quote:Original Posted By sheciel
Pengen nyobain mie aceh deh. emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By iwnsetiawan
Martabak mie emoticon-Malu


Quote:Original Posted By jilboobslover
Mie kocok seger, mie aceh sedap dan mie ayam cocok di kantongemoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By 4311216185
Enak2 semua ni mie.
Pernah coba YOMP mie juga lumayan enak. Banyak lagi. emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By omburitb4u
Mie rebus om


Quote:Original Posted By nicolaaa
Mie Ayam paling banyak didaerah ayas gan
emoticon-Cool




Barcen? Kirim Dulu -> PM -> Kirbal emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By wonxintinxxx
mie gratis. .

hidangan mie yang mantab di kala tanggal tua, dengan rasa yang biasa namun mampu memuaskan gejolak di dalam perut, dan sebagai penutup adalah kata terima kasih yang tulus dari para penikmat mie gratisemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast




Quote:Original Posted By iwnsetiawan
Martabak mie emoticon-Malu


Quote:Original Posted By jilboobslover
Mie kocok seger, mie aceh sedap dan mie ayam cocok di kantongemoticon-2 Jempol




Diubah oleh KASKUS.Update
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 30
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 12:14
Quote:Original Posted By mrpukim
Mau lagi donk yomp mieemoticon-Genit
Enak n banyak pula emoticon-Ngakak (S)

ane pernah coba nih YOMP , isinya banyak banget anjirr.. kenyang banget gue makan sendirian emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 12:15
hampir smua mie ane suka,paling suka mi ayam batagor/baso,mi instan goreng+keju
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 13:46
mie celor palembang emoticon-2 Jempol
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 15:03
Enak - enak yaa olahanya emoticon-Big Grin
Duh ngeliat ginian pas lagi perut laper emoticon-Ngakak (S)
BM BM dah

:dor
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 15:04
Quote:Original Posted By sitakorea

ane pernah coba nih YOMP , isinya banyak banget anjirr.. kenyang banget gue makan sendirian emoticon-Ngakak (S)


kyk pop mie tp pake real meat emoticon-Wink
ane pernah dpt gratisannya, isi 2
enak sih klo gratis, klo bli mahal emoticon-Hammer2
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 15:05
favorit ane semua tuh bre.
tapi ada lagi yang tidak banyak diketahui, mie bakso ama mie rujak.
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 15:06
Ane pesen semuanya.
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 15:06
ane sukanya martabak mie gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 15:06
mie pangsit gan... hueeee emoticon-Genit
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 15:07
Sang Lagendaa.... Mieee.... Ind*mieee.... emoticon-Cool
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 15:07
parahh,.. ane jadi pengen mi ayam ujan" gini emoticon-Takut
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 15:08
emoticon-Leh Uga mie ayam satu bang.... gk pakek daun bawang
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 15:08
Mie ayam memang super gan.. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 15:10
dmdn ada mie balap seafood gan. paling enak yg dbayangkariemoticon-Toast
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 15:12
di gayem jg enak bre buat cemilan Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 15:13
apapun olahan mie-nya ane suka., emoticon-Big Grin
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 15:14
mi ayam gan emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 15:15
mie ayam laah ga ada mati'y
paling mantap buat sarapan kalo pas libur
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 15:18
mie jawa ga ada gan ? itu paling nikmat emoticon-Big Grin









- s i g n a t u r e -


Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
0 0
0
Olahan Mie yang paling banyak diminati orang
01-11-2016 15:19
Mie goreng buatan polda paling enakemoticon-Toast
0 0
0
Halaman 8 dari 30
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia