others
Batal
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d8d6dd98e31b804c8b456e/pengalaman-saya-dengan-gopay-dari-gojek-pindahan-dari-lounge
Saya adalah pengguna Gojek (walaupun tidak setia-setia amat), namun saya merasakan manfaat dari layanan ojek online ini. nah, saat ada diskon 25% memakai Gopay, saya tertarik untuk melakukan top up saldo Gopay saya, dan beberapa saat semuanya berjalan lancar, namun pada akhirnya di tanggal 13 September 2016 saya merasa kaget karena saldo Gopay saya tiba-tiba jadi NOL RUPIAH, dan history perjalanan
Lapor Hansip
14-09-2016 11:49

Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)

Saya adalah pengguna Gojek (walaupun tidak setia-setia amat), namun saya merasakan manfaat dari layanan ojek online ini.

nah, saat ada diskon 25% memakai Gopay, saya tertarik untuk melakukan top up saldo Gopay saya, dan beberapa saat semuanya berjalan lancar, namun pada akhirnya di tanggal 13 September 2016 saya merasa kaget karena saldo Gopay saya tiba-tiba jadi NOL RUPIAH, dan history perjalanan saya yang ada adalah bulan mei dan juli sedangkan bulan agustus sudah hilang. hmmm...berarti saya lupa ngisi saldo nih kok sudah habis, antara lupa dan ingat, karena merasa sebenarnya saldo belum habis bis (sampai NOL Rupiah), maka saya mencoba melakukan kroscek kepada Pihak Gojek melalui CS-nya, dan berikut percakapan saya via email dengan CS gojek yang berganti-ganti

Pertama


Kedua


Ketiga


Keempat


Kelima


Keenam


Ketujuh


Kedelapan


Kesembilan


Kesepuluh


Kesebelas


Kedua belas


Ketiga belas


Keempat belas


Kelima belas


Keenam belas


Ketujuh belas


Kedelapan Belas


Kesembilan belas


Kedua puluh


Kedua puluh satu



Dan inilah Puncaknya

Kedua puluh dua


Semoga thread ini bisa mendapat perhatian dari Pihak GOJEK, dan minta tolong buat agan sista semua kalau tahu jawabannya bisa diinfokan kepada saya.

UPDATE

Update kesatu


Update Kedua


Update Ketiga


Update Keempat


Update Kelima


Update Keenam


akhirnya saya mencoba menenangkan diri saya, dan mencoba memberi pengertian kepada diri saya sendiri bahwa mungkin pihak Gojek tidak punya data sehingga selalu menjawab ngawur emoticon-Hammer2

namun akhirnya 2 hari kemudian muncul surat cinta dari gojek
Update Ketujuh
Diubah oleh delta_anggun
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 3
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
16-09-2016 19:33
ada satu lg nih korban....sabar ya ts
0 0
0
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
16-09-2016 19:44
Wkwkkwkwkw gwa lebih doyan baca komen daripada masalahnya sendiri...

Ada yang ngaku2 pernah jadi cs tapi goblok... And mungkin doi dulu dipecat karna kegoblokannya.

Ada yang ngaku2 pernah mimpin cs... Klo yang ini ngga ada tapinya sih karna gwa setuju ama pendapatnya hahaha

Intinya sih klo gwa liat di gojek antara cs sama team production supportnya ngga match. Banyak masalah yang terjadi dibawah ngga kedeliver dengan baik atau bisa jadi team prod supportnya rada males2an. Jadinya si cs sendiri kadung kesel mangkanya jawab ngasal.

Klo masih terus kayak begini ngga bakal lama deh gojek, harus dibenahin cepet komunikasi antar divisinya nihh
0 0
0
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
16-09-2016 22:36
Menfing cash aja... Jualan di bukalapak, kalo.dana udah cair dr buyer. Langsung anr tarik dr bikadompet...

Ga afa yg aman, mending mencegah drpada repot belakangan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh si_komo
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
17-09-2016 08:26
duit udah masuk susah keluar
0 0
0
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
17-09-2016 11:11
Untung ngga pernah Top Up emoticon-Malu (S)
Kelanjutannya gimane nih?
Bikin SP aje di kompas
0 0
0
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
18-09-2016 20:28
Quote:Original Posted By miobikeku
oh lw engkoh hp,pantes maen enak cut org.cckckck astagfirullah
lw bisa bedain sistem ama sdm kan
coba lw ke bank minta mutasi tabungan klo sistemnya offline lw mw nginep seminggu lw marahin ampe ambien bol lw jg gak bkl dpt dan itu kesalahan cs????? think smart sistem gojek yg error knpa cs lw salahain
emoticon-Najis


nah ini dongo nya, fix lo pasti di pecat jd CS, eh mantan CS dongo, pertama gw bukan pemilik toko, tp regional manager yg membawahi puluhan CS di salah satu retail HP ternama, kedua gw ga pernah nyalahin CS karena kesalahan sistem krn urusan sistem itu ada yg handle namanya divisi IT, ngerti kan kepanjangan IT, yg gw maksud CS itu bisa memberikan penjelasan kenapa sistem itu eror dan memberikan penjelasan ke customer agar customer mengerti dan memahami masalah yg terjadi

gw kasih contoh kasus ya utk mantan CS pecatan krn dongo:
ada kasus customer beli hp, baru 2 hari pake hp rusak, customer ngotot minta ganti baru sedangkan kebijakan toko 1x24 jam dan itu sdh di infokan sebelumnya, customer ga mau tau n ngamuk2, hp rusak bukan salah CS dan CS ga ngerti ttg sistem hp, kalo customer kecewa n sampe masuk koran apakah ane bakal tindak itu CS? jelas iya! karena dia g bs memberikan solusi ke customer
apa solusinya??
1. CS menjelaskan bahwa kebijakan toko 1x24 jam ganti baru, jika customer ga puas..
2. CS bisa bantu bawa ke service centre, customer tinggal menunggu dan semua di urus CS sebagai bentuk tanggung jawab dan pelayanan, kalo customer tetep ngotot
2.CS bs menghubungi atasan nya utk minta kebijakan penggantian baru, biasanya bisa dilakukan jika customer mengancam utk memasukkan ini ke media massa

Inti nya sistem pasti ada error tp tugas SDM dalam hal ini CS adalah memberikan pelayanan dan penjelasan kepada customer dengan tujuan customer bisa memahami dgn permasalahan sistem yg terjadi agar tdk terjadi komplain lbh lama

ngerti ora son???? belajar lg gih gmn jd Cs yg baik biar ga dipecat lg
0 0
0
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
19-09-2016 20:41
Waduh jawabannya via e-mail kebanyakan copas gt ya. sama semua

coba via twitter gan
ane pernah masalah saldo cancelan gopay stuck di driver yg nolak pickup alesan jauh. komplainnya via twitter, ga lama di follow sama admin gojek dan di follow up via dm, hari itu juga beres balik lg saldonya

entah kenapa kalo komplain daripada via e-mail rata-rata lebih cepet ditanggepin via twitter
0 0
0
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
20-09-2016 01:59
Segitunya yaks csnya gonta ganti setiap ada email
Kasus nt d lempar sana d lempar sini. Udah macam hati cowok aja #eaa
0 0
0
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
20-09-2016 10:00
wwkwkwk, amatiran banget cs gojek, padahal bos nya lulusan universitas terkenal di dunia katanya

sebaiknya klo masih satu pengirim email, si gojek pas nge reply langsung nge nomerin judul itu email dgn nomer laporan, jadi reply2an email selalu bernomer yg sama klo masih 1 customer sampai masalahnya closed, gitu ajah ko repot jek
0 0
0
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
20-09-2016 12:47
Wah gila emang Gojek, pertanyaan dari CS muter" mulu gak ada ujungnya. Sempet dimintain nomor hape buat di cek datanya, lah katanya nomor hape gw gak kedaftar. Lah gila banget itu mah go pay akun gw kena hack juga asli parah
0 0
0
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
14-10-2016 08:57
kejadian yang sama dengan saya gan,
baru kejadian tanggal 3 oktober kemarin, topup 300 ribu karena ada discount jika pakai gocar
100 ribu kepakai buat gocar , besoknya saldo gopay 200 ribu langsung hilang
mulai sekarang gw kalau mau isi gopay sesuai kebutuhan aja.
kalau tiap minggu atau tiap bulan ganti password pasti kena hack juga

*peace*
0 0
0
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
14-10-2016 10:30
Hehehe... Ane pernah denger tuh keluhan abang gojek tentang manajemen gojek ini.
Ane hanya bisa berdoa smoga manajemen gojek jangan sombong. Jika pelanggan banyak yg lari ke sebelah kalian itu ngga ada apa2nya.
Jika driver gojek mogok kalian juga rugi sebagai manajemennya. Klp driver gojek pafa pindah ke lain, mampus lah kalian manajemen gojeknya.
Ane jujur klo make gojek selalu cash... Biar driver langsing terima duitnya langsung.
0 0
0
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
18-10-2016 00:54
cara kuno tidak selamanya jelek...
bayar cash aja lbh amaaaaanemoticon-Malu (S)
0 0
0
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
18-10-2016 12:57
Masih agak ragu dengan sistem payment online semacam go pay,
0 0
0
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
31-10-2016 18:45

cash = aman & simpel

ngejar diskon 25% (goride) / 40% (gocar) / free ongkir gofood akhirnya repot sendiri, betul kata agan yang di atas "cara kuno tak selamanya jelek".
0 0
0
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
02-11-2016 10:28
Sabar ya gan. Saya sudah sering dengar kasus seperti ini, bahkan para driver banyak yg mengeluh saldo nya dihilangkan oleh pihak Gojek sendiri. Semoga Gojek kedepannya menjadi perusahaan yang lebih transparan dan bersih deh. Malu yg digadang2kan sbg produk anak Bangsa, kok malah begini?
0 0
0
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
02-11-2016 14:14

buat TS, ane turut berduka.. pasti BT kalo duit hilang, dalam kondisi apapun.. dan ketika di follow up, malah ngaco2 jawabnya, CS asal nyamber aja tanpa baca kronologi, dan reply yang standard CS banget..

Ane kebetulan baru aktif pake fitur ini, dan lumayan pengaruh.. jujur ane biasa naik ojek pangkalan, nawar dari 20rb ke 15rb, eeh pake gopay cuma 6rb gan.. yang jelas duit sisanya lumayan buat nabung, berhubung masih ngontrak sana sini.. tapi tetap isi cuma sekitar 100rb aja, takut ada apa2..

di update ya gan, kelanjutannya..

emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By neyzlimit
Wkwkkwkwkw gwa lebih doyan baca komen daripada masalahnya sendiri...

Ada yang ngaku2 pernah jadi cs tapi goblok... And mungkin doi dulu dipecat karna kegoblokannya.

Ada yang ngaku2 pernah mimpin cs... Klo yang ini ngga ada tapinya sih karna gwa setuju ama pendapatnya hahaha

Intinya sih klo gwa liat di gojek antara cs sama team production supportnya ngga match. Banyak masalah yang terjadi dibawah ngga kedeliver dengan baik atau bisa jadi team prod supportnya rada males2an. Jadinya si cs sendiri kadung kesel mangkanya jawab ngasal.

Klo masih terus kayak begini ngga bakal lama deh gojek, harus dibenahin cepet komunikasi antar divisinya nihh


hahaha.. sama boss, ane juga lebih seru yang komen dan ampe berantem soal CS, mantan CS, mantan boss CS regional.. hehehe.. namanya aja kaskus, semua juga ada.. yang aneh adaaa. yang lebih aneh juga banyaaak.. h hahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
06-11-2016 23:08
Cs gojek emang gitu. Kaya putusan gt, abis dijawab mereka yang gk cek riwayat sebelumnya. Ane pernah pertama kali pake go pay utk go food, terus salah satu makanan gak ada. Ane nanya aja, klo gk ada, saldo go food yg sudah terpotong gmn?

Bukannya dijwb, malah direfund semua. Krn bingung harus kontak pake aplikasi atau email, ane kontak dua kali. Dan mereka gk nyadar, jd direfund dua kali. Krn beda cara kontak.
0 0
0
Pengalaman Saya dengan Gopay dari Gojek (Pindahan dari Lounge)
07-11-2016 14:47
Quote:Original Posted By deni777
ane udah hapus aplikasi gojek sejak di grab ada juga aplikasi grabfood.

beda kelas gojek vs grab ibaratnya merpati vs garuda indonesia emoticon-Wkwkwk

ente bisa jelasin ke ane gan siapa itu merpati vs garudaemoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia