Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2674
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5807061c620881a5308b456b/coffee-break
Damai tapi Rusuh.... di saranin buat ginian, gw sendiri belum tau guna nya apa. gw cari tau dulu... ------------------------------------------------------------------------------------------------------------- dah niih.. pejwan paling atas lagi.. Deriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii telat bangeet siih ngabarin nyaa kalau ada buat ini. jadi gabisa ikut rebutan pejwan deh:matabelo:
Lapor Hansip
19-10-2016 12:35

Coffee Break


Damai tapi Rusuh....
di saranin buat ginian, gw sendiri belum tau guna nya apa.
gw cari tau dulu...



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

dah niih.. pejwan paling atas lagi..
Quote:Original Posted By vivianzhuu
Deriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii telat bangeet siih ngabarin nyaa kalau ada buat ini. jadi gabisa ikut rebutan pejwan dehemoticon-Belo


Diubah oleh justhaloo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d0dittt dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 98 dari 134
Coffee Break
31-10-2016 17:10
Quote:Original Posted By justhaloo
siap-siap pulang emoticon-Big Grin


Auto Focusss Bung emoticon-Wow
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 17:12
Quote:Original Posted By justhaloo
siap-siap pulang emoticon-Big Grin


jgn lupa bang siapin helm sma duit recehan buat saweran emoticon-Wakaka
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 17:20
Quote:Original Posted By justhaloo
siap-siap pulang emoticon-Big Grin

kok seru emoticon-Ngakak
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 17:25
gila dah...tiapkali refresh subscribed trits... selalu trit ini yg paling atas...hadehh...trit anda memang fenomental bang derr emoticon-Ngakak


eh ada yang inget gak adegan deri ketauan boong ama resti...yg akhirnya memunculkan Nama yang melegenda emoticon-Ngakak TYANuS emoticon-Ngakak.. itu dipart berapa ya???
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 18:37
kenapa pas baca threadnya deri, ane bayanginnya si deri nih sosoknya mirip banget sama kim hanbin. personelnya Ikon grup k-pop gitu
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 18:37
Quote:Original Posted By banimontoks
gila dah...tiapkali refresh subscribed trits... selalu trit ini yg paling atas...hadehh...trit anda memang fenomental bang derr emoticon-Ngakak


eh ada yang inget gak adegan deri ketauan boong ama resti...yg akhirnya memunculkan Nama yang melegenda emoticon-Ngakak TYANuS emoticon-Ngakak.. itu dipart berapa ya???


part 108 kalo gag salah gan emoticon-Bingung
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 19:00
Quote:Original Posted By upiemoo
part 108 kalo gag salah gan emoticon-Bingung



thnks gan..iya bner part 108-110.... hehehe skrg gw yakin,deri akhirnya menikah sama resti.... mbak vivi srg kash emot senyum yang bikin deri emoticon-Takut,dan dipart itu ada bagian yg resti tersnyum dngn sangat "manis" sampe akhirnya deri lari kekamar dan ngunci pintu...

intinya emot senyum mbak vivi sama dng senyum resti yang bikin deri terbirit2 ke kamar.... emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


keren ya analisa gua... emoticon-Cool
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 19:09
sepiiiii gniiiii emoticon-rainbow
Diubah oleh upiemoo
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 19:15
[QUOTE=upiemoo;581734962e04c8e6728b456b][QUOTE=banimontoks;5817326b98e31be55f8b4568]


mbak vivi srg kash emot senyum yang bikin deri emoticon-Takut,dan dipart itu ada bagian yg resti tersnyum dngn sangat "manis" sampe akhirnya deri lari kekamar dan ngunci pintu...

ok sama sama gan

emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie <----| senyum kek gni mang manis tpi berakhir meringis bikin emoticon-Takut

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh upiemoo
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 19:19
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh upiemoo
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 19:20
Quote:Original Posted By pink.cupcake
kenapa pas baca threadnya deri, ane bayanginnya si deri nih sosoknya mirip banget sama kim hanbin. personelnya Ikon grup k-pop gitu


Ah...macya cyiiiiihhhh si Eyi mirip nyang enih????
Siapin Kresek Banyak2




Kayaknya banyak yang (Gak) Redho deeehhhhh BEHAhaha emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Peace
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 19:23
Yes, dibuka lagi
Updatenya dong bg emoticon-Big Grin
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 19:23
Quote:Original Posted By rahmahidayat
Ah...macya cyiiiiihhhh si Eyi mirip nyang enih????
Siapin Kresek Banyak2




Kayaknya banyak yang (Gak) Redho deeehhhhh BEHAhaha emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Peace



emoticon-Najis


0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 19:25
Ada yang lagi RUSUH di lapak sebelah

Quote:Original Posted By justhaloo
gw mau bakar ban juga ahh emoticon-Leh Uga

gak enak kalau cuma satu
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 19:26
nah gitu treadnya dibuka lgi..tinggal nunggu updatan
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 19:28
Quote:Original Posted By rahmahidayat
Ada yang lagi RUSUH di lapak sebelah



lapak sapa gan?? minta info donk...
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 19:32
Quote:Original Posted By rahmahidayat


Ah...macya cyiiiiihhhh si Eyi mirip nyang enih????
Siapin Kresek Banyak2




Kayaknya banyak yang (Gak) Redho deeehhhhh BEHAhaha emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Peace


pliiiiiiissss lakh jgn di samain sama idol k-pop bang derinyh
brasa keliatan banget .....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ketua laskar emoticon-rainbow emoticon-Ngakak

kabuuuuuuurrrr emoticon-Ngacir
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 19:36
kaum pelangi mana suaranya?
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
come one nus come one apdet 12part. emoticon-Bingung
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 19:38
bang apdate bang
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 19:38
Quote:Original Posted By banimontoks



lapak sapa gan?? minta info donk...


Biasaaaa punya gan suboyxxx emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 98 dari 134
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
suami-gak-ada-akhlak
Stories from the Heart
sekar
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia