Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2674
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5807061c620881a5308b456b/coffee-break
Damai tapi Rusuh.... di saranin buat ginian, gw sendiri belum tau guna nya apa. gw cari tau dulu... ------------------------------------------------------------------------------------------------------------- dah niih.. pejwan paling atas lagi.. Deriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii telat bangeet siih ngabarin nyaa kalau ada buat ini. jadi gabisa ikut rebutan pejwan deh:matabelo:
Lapor Hansip
19-10-2016 12:35

Coffee Break


Damai tapi Rusuh....
di saranin buat ginian, gw sendiri belum tau guna nya apa.
gw cari tau dulu...



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

dah niih.. pejwan paling atas lagi..
Quote:Original Posted By vivianzhuu
Deriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii telat bangeet siih ngabarin nyaa kalau ada buat ini. jadi gabisa ikut rebutan pejwan dehemoticon-Belo


Diubah oleh justhaloo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d0dittt dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 97 dari 134
Coffee Break
31-10-2016 14:59
Quote:Original Posted By suboyxxx
RETURNING SUNSETWILL BE OPEN SOON.. DONT FORGET TO COME WITH YOUR SPECIAL COUPLE (Singe is still allowed)

Presents:
DJ Butterfly, Dj Soda and Dj Bibi Julius

Special Guest:
AZIS

Sponsored By:
Warkop Pelangi, Rainbow Magz, Sahabat Deri and Kaum Pelangi

Dont miss it every one!! Be the participants in this Spectacular Party


Buy ticket only on Rainbow FM.. Buy One get six!!



see you there..
Salam Warna Warni


edit dikit


wehehe joyoboyo bisa aje nih.
knp semuanye ada pelanginya dah emoticon-Ngakak
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 15:27
Quote:Original Posted By vivianzhuu
maap yaa updatean nyaa jadi terhalang gara gara masalah kemarin emoticon-Angel
salahin deri ajaa yaaemoticon-Belo jangan salahin akuemoticon-siul


waah mbak pipi bener bener ajaib yakemoticon-Matabelo

bener mbak salahin bang der aja, ane dukung kokemoticon-Malu
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 15:47
Quote:Original Posted By vivianzhuu
maap yaa updatean nyaa jadi terhalang gara gara masalah kemarin emoticon-Angel
salahin deri ajaa yaaemoticon-Belo jangan salahin akuemoticon-siul


emoticon-Wakaka Comment of The Day kayaknya neh...Alhamdulillaah kalo mood mbak Vivi udah mendingan....jangan ah mbak kasian bang Deri kalo disalah2in mulu...nanti dapet julukan baru dia Tortured Husband alias Suami yang Teraniayahhh behahaha
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 15:53
Quote:Original Posted By suboyxxx
RETURNING SUNSETWILL BE OPEN SOON.. DONT FORGET TO COME WITH YOUR SPECIAL COUPLE (Singe is still allowed)

Presents:
DJ Butterfly, Dj Soda and Dj Bibi Julius

Special Guest:
AZIS

Sponsored By:
Warkop Pelangi, Rainbow Magz, Sahabat Deri and Kaum Pelangi

Dont miss it every one!! Be the participants in this Spectacular Party


Buy ticket only on Rainbow FM.. Buy One get six!!



see you there..
Salam Warna Warni


P.S : Yang Datang bawa Tissu Basah Masing-masing, buat Ngelapin Perut







kurang horror gimana lagi tuh broadcast BEHAhaha
emoticon-Wakaka
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 16:19
Quote:Original Posted By non.artemisia



kok tau srimulat der? pernah nonton juga kah emoticon-EEK!


kenapa emang kalau gw tau srimulat mbak entut emoticon-Nohope
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 16:19
Quote:Original Posted By vivianzhuu
maap yaa updatean nyaa jadi terhalang gara gara masalah kemarin emoticon-Angel
salahin deri ajaa yaaemoticon-Belo jangan salahin akuemoticon-siul


terusin pi, terusin.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 16:20
Quote:Original Posted By vivianzhuu
maap yaa updatean nyaa jadi terhalang gara gara masalah kemarin emoticon-Angel
salahin deri ajaa yaaemoticon-Belo jangan salahin akuemoticon-siul



Tenang aja kakak manis, kakak kan disini korban bukan pelaku.. emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 16:22
Quote:Original Posted By vivianzhuu
maap yaa updatean nyaa jadi terhalang gara gara masalah kemarin emoticon-Angel
salahin deri ajaa yaaemoticon-Belo jangan salahin akuemoticon-siul


asiik mau dilanjut lagi nih emoticon-siul

Quote:Original Posted By justhaloo


kenapa emang kalau gw tau srimulat mbak entut emoticon-Nohope


tua juga berarti tontonannya emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 16:27
Quote:Original Posted By non.artemisia


asiik mau dilanjut lagi nih emoticon-siul



tua juga berarti tontonannya emoticon-Stick Out Tongue


emang kalau kelahiran tahun 2000 kayak gw emoticon-Leh Uga, gak boleh nonton srimulat ya....
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 16:29
Quote:Original Posted By justhaloo


emang kalau kelahiran tahun 2000 kayak gw emoticon-Leh Uga, gak boleh nonton srimulat ya....


kalo lu mah kelahiran tahun 2000 sebelum masehi ri, btw RS lom dibuka ya ri?
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 16:31
Quote:Original Posted By masimam89


kalo lu mah kelahiran tahun 2000 sebelum masehi ri, btw RS lom dibuka ya ri?


belom, belom ada momod yang aktif mungkin..
gapapa lah, gw juga belum ngetik emoticon-Leh Uga
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 16:33
udah mau open lg ya? asiikk
stelah weekend hampa tanpa cerita bang deri emoticon-Leh Uga
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 16:39
Quote:Original Posted By vivianzhuu
maap yaa updatean nyaa jadi terhalang gara gara masalah kemarin emoticon-Angel
salahin deri ajaa yaaemoticon-Belo jangan salahin akuemoticon-siul


yg penting masalah kelar dan ceritanya lanjut mba vivi *gak sabar emoticon-Matabelo
tp emg sih #dericelalucalah haha...
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 16:48
Quote:Original Posted By justhaloo
emang kalau kelahiran tahun 2000 kayak gw emoticon-Leh Uga, gak boleh nonton srimulat ya....



kan ga ngelarang aku mah emoticon-Stick Out Tongue
njiiiir taun 2000 emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 16:50
Quote:Original Posted By vivianzhuu
maap yaa updatean nyaa jadi terhalang gara gara masalah kemarin emoticon-Angel
salahin deri ajaa yaaemoticon-Belo jangan salahin akuemoticon-siul


makasih cantiq udh d izinin lgi ketik2 derinyh

kamu gag salah kok say
karna kita wanita selalu benar emoticon-Matabelo emoticon-Angel emoticon-Kiss
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 16:53
Quote:Original Posted By justhaloo


kenapa emang kalau gw tau srimulat mbak entut emoticon-Nohope


berarti loe udh tua bang deriiiiii emoticon-Wkwkwk

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 17:01
Quote:Original Posted By justhaloo
emang kalau kelahiran tahun 2000 kayak gw emoticon-Leh Uga, gak boleh nonton srimulat ya....


eh, kalo mau mudain umur tuh setahun dua tahun aja
ini banyak banget ampe 10tahun
korban krim wajah di iklan tv ya deremoticon-Wkwkwk
terlihat 10 tahun lebih muda emoticon-Wakaka
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 17:01
siap-siap pulang emoticon-Big Grin
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 17:05
Quote:Original Posted By justhaloo
siap-siap pulang emoticon-Big Grin



asik
kamuuu terlihat paling cantiik
*juged pake helmemoticon-Wakaka
0 0
0
Coffee Break
31-10-2016 17:05
ehhhh gembok

Coffee Break
Diubah oleh unyil90an
0 0
0
Halaman 97 dari 134
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
catatan-yang-terbuka
Stories from the Heart
air-mata-hujan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
permintaan-ibu
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia