infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Ada Mayat Korban Tabrak Lari di Tapos


TAPOS – Mayat pria tanpa identitas di pinggir Jalan Raya Tapos, Leuwinanggung, Tapos, Depok menggegerkan warga. Di sisi mayat juga terdapat sepeda motor Honda Supra berwarna hitam dengan nomor polisi B 6945 EJH.

Kapolsek Cimanggis Kompol M. Hari Agung Julianto menuturkan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat tersebut, Jumat (28/10/2016). Petugas kemudian melakukan pengecekan di lokasi dengan memeriksa identitas korban.

"Setelah dilakukan olah TKP oleh petugas inafis Polresta Depok, diketahui korban bernama Yulianto (19). Warga Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Depok yang tewas karena kecelakaan," ujarnya saat dikonfirmasi infonitas.com.

Berdasar hasil pengecekan di TKP, terdapat tanda goresan motor terjatuh dari aspal yang cukup jauh. "Diduga korban ditabrak dari arah belakang, karena kondisi belakang motor korban ringsek. Kemungkinan sebagai korban tabrak lari," ungkapnya.

Kasus ini ditangani oleh unit Laka lantas Polresta Depok. "Jenazah korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Kami juga sudah menghubungi keluarga korban," paparnya.

Petugas juga mengamankan sepeda motor milik korban sebagai alat bukti. Berikut helm merah, jaket helm, celana jean hitam dan sepatu cats merah milik korban. "Sejumlah saksi juga masih kami mintai keterangan untuk mengejar pelaku," pungkasnya.

Sumber : http://www.infonitas.com/megapolitan...di-tapos/21776

0
2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.