Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581625861854f7695c8b456b/kombat-horror-kesadaran
halo gan semua, kali ini ane bakal membuat sebuah trit horror oke, ini bukan trit horror biasa, ane mau membuat trit yang anti-mainstream, kali ini ane bakalmembuat ente mencekam, tanpa ada cerita seram sama sekali, selamat membaca. Sadar dan Tak Sadar Pernah mengalami pengalaman menyeramkan? ane jujur, gak pernah, mungkin ane dan ente sering bertanya tanya, kenapa kok gak pernah ngelihat? ane jug
Lapor Hansip
30-10-2016 23:53

[Kombat Horror] Kesadaran

[Kombat Horror] Kesadaran

halo gan semua, kali ini ane bakal membuat sebuah trit horror
oke, ini bukan trit horror biasa, ane mau membuat trit yang anti-mainstream, kali ini ane bakalmembuat ente mencekam, tanpa ada cerita seram sama sekali, selamat membaca.

Quote:
Sadar dan Tak Sadar

[Kombat Horror] Kesadaran

Pernah mengalami pengalaman menyeramkan? ane jujur, gak pernah, mungkin ane dan ente sering bertanya tanya, kenapa kok gak pernah ngelihat? ane juga gak bisa jawab, tapi ane bersyukur sampe sekarang.

tapi ane punya pengalaman yang unik, dulu, ketika ane masih kecil, ane suka banget nonton acara horror, dari itu dua dunia, acara yang ngeliat orbs orbs hantu dsb.

dan karena itulah ane jadi menganggap hantu itu ada, dan karena ane imajinatif, jadi kadang ane suka membayangi sesuatu itu bener bener ada,

dan sialnya, kata orang tua ane, ane bisa ngelihat hal seperti itu, benerkah?

jawabannya, tidak, ane gak bisa ngelihat, tapi ane suka ngebayangin kalo itu ada, lalu bagaimana dengan mereka?

apakah mereka para indigo itu bisa melihat? gak tau, tapi marilah berasumsi

bagaimana orang disebut waras dan tidak waras? tentu saja karena orang waras, mengatakan sesuai seperti benar benar adanya, dan semua orang bisa melihatnya, lalu apakah mereka itu tidak waras? tidak juga. emoticon-Hammer (S)

kemudian di kasus ane, inilah yang disebut dengan persepsi, bagaimana sesuatu yang bukan seperti itu, tapi karena persepsinya mengatakan hal tersebut ane pun menyetujui hal tersebut.

misal, ente ngeliat jus stroberi, tapi tiba tiba lu mencium bau darah, apalagi jus stroberi itu warnanya merah, kental, oromatis, lu pasti bakal bilang kalo itu darah, dan sebaliknya, darah, kalo wanginya stroberi, maka lu bisa bilang juga itu jus stroberi bukan>

jadi, mungkin ini jawaban kenapa temen ente terus yang ngalamin pengalaman horror.

Quote:
Jin dan Manusia.



gimana? udah bosen baca cerita ini, haha, karena ini emang bukan cerita emoticon-Hammer (S)

judulnya, ane ambil dari salah satu surat, an-nas, yaitu ayat terakhir, Dari Jin dan Manusia

sebenarnya ayat itu sangat ambigu, apanya yang dari jin dan manusia? tapi karena ambigu, jadi justru bisa ane pake

jadi, menurut ane, evil, alias setan, atau ane mengasumsikannya sebagai sifat setan.

nah, yang bisa memiliki sifat setan ini, adalah jin dan manusia.

kalau kaliat melihat setan, apa efeknya? ketakutan, lari ngacir? atau apa?

dan serius, itu sama sekali gak berdampak besar sama kalian,

tapi, kalau itu manusia? kalian harus takut, sudah banyak bukti kekejaman evil dari kalangan manusia,

psikopat, pedofil, pemerkosaan, dan sebagainya.

belum lagi para pembantai jutaan manusia, hewan, tumbuhan, perusak bumi, siapa lagi kalo bukan manusia?

coba, sekalipun kerajaan jin, setan atau apalah, adakah diantara mereka yang bisa sampe ngebantai ribuan manusia, atau nyiksa dulu?

jadi ketika liat setan dari jin, masih takutkah kalian? apa kalian lebih takut sama para pemerkosa, pembantai, atau koruptor?


Quote:
Iblis dan Dajjal

[Kombat Horror] Kesadaran


oke, gimana jawabannya, takutan mana manusia atau jin?

mungkin banyak yang kesel, ya pasti takutan jin lah emoticon-Big Grin

pada dasarnya, ane lagi lagi bakal berasumsi lagi, kali ini, adalah hal yang ane pertanyakan, kenapa, ada ayat larangan menyekutukan tuhan, dan jangan berkorban selain dengan namanya?

mungkin, alasannya, karena kekuatan manusia itu sangat kuat, bahkan kekuatan persepsi yang sangat kuat.

dan karena itu juga, para jin alias makhluk metafisik, itu bisa memanfaatkan hal tersebut untuk, mengumpulkan kekuatan.

makanya, sebuah hal metafisik, akan semakin kuat jika semakin banyak yang yakin akan keberadaanya, meminta bantuannya, apalagi sampe ngasih kurban berupa seserahan, maka semakin kuat mereka,

mungkin itulah jawaban kenapa ada jin yang kuat, dan ada yang jin yang lemah

hal yang ane pertanyakan, kalau itu memang benar, maka, kekuatan yang tercipta sudah sangat banyak, dari milyaran manusia yang sudah mati. bagaimana kalau kekuatan tersebut disatukan?

kalau ane baca, iblis, tujuan hidupnya adalah menemukan pengikut sebanyak banyaknya dari jin dan manusia

maka kalau kekuatan itu bisa disatukan, maka bisa tercipta dajjal.

dan alasan kenapa nabi sendiri gak tau kapan rilisnya dajjal, mungkin karena rilisnya, ketika kekuatan yang mengerikan, kekuatan tersebut terkumpul, yang menciptakan makhluk yang seseram dajal

oke, ini sekedar asumsi, tapi kalo itu benar, kenapa enggak?



Quote:
Waktu dan Mati

[Kombat Horror] Kesadaran


What is ur biggest fear? apa ketakutan lu yang paling besar?

kalo boleh ane sebut, ane takut tinggi, takut kedalaman,

intinya apa?

intinya, yang kalian takutkan, kalian takut mati, atau kalian takut kehabisan waktu.

kalian takut waktu kalian terus terbuang, kalian takut kehabisan waktu.

bayangkan, semua harapan, semua kenangan, semua teman, kawan, semua yang lu punya, semua yang ada di dunia ini, lenyap ketika kalian mati.

dan ketika lu sadar, maka semua ambisi, hal yang menakutkan, bukanlah apa apa,

dan karena itu juga makanya, sangat banyak orang yang berharap bisa membalikkan waktu, karena, mereka terlalu cinta sama dunia ini.

padahal, suatu hari, kematian itu akan tetap datang, semua hal yang lu cinta, gak akan bisa lu temui lagi.

mati.



itulah, udah horror belum? mungkin abis baca cerita horror, ketakutan, kalian harus sadar kalo itu bukan apa apa, masih banyak hal yang menunggu, hal yang besar,

kesimpulannya, kehidupan itu lebih meyeramkan dari cerita, dan cerita, membuat kehidupan terasa lebih menyeramkan

berhentilah membaca cerita, mulailah merasakan.

emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh gebolextreme
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[Kombat Horror] Kesadaran
30-10-2016 23:53
selesein dulu
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
30-10-2016 23:53
ane tak sadar om ts emoticon-Traveller
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
30-10-2016 23:55
ketakutan terbesar ane waktu liat TS :ceyem
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
30-10-2016 23:55
baca dulu deh
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
30-10-2016 23:59
Ikhh serem amat gan ane sampe gak kuat baca'y gan sumpah ane lemes. emoticon-Takut
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
31-10-2016 00:00
laper nih , masak pop mie dulu emoticon-Leh Uga
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
31-10-2016 00:04
Ane selalu sadar kok emoticon-Big Grin
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
31-10-2016 00:14
Quote:Original Posted By gebolextreme
kalau ane baca, iblis, tujuan hidupnya adalah menemukan pengikut sebanyak banyaknya dari jin dan manusia

maka kalau kekuatan itu bisa disatukan, maka bisa tercipta dajjal.


ngawur ente gan
dajjal udah dari dulu ada gan, cuma nanti di :"release"nya pas fase awal kiamat

fase akhir bakal muncul mahluk dari perut bumi yg membawa tongkat nabi SUlaiman
fase paling akhir muncul api dari utara yg bakal membakar bumi sampe habis

baru dah masuk alam akhirat
semua mahluk dibangkitkan
berkumpul
langit terbelah 7x

muncul mahluk paling buas yaitu NERAKA
neraka itu mahluk loh gan,

seperti halnya ada orng yg masuk surga tanpa hisab, nanti juga bakal ada orang2 yg dilahap sama neraka tanpa hisab

dan saat paling menegangkan di akhirat ya ini kemunculan neraka
bahkan manusia yg punya pahala setara 70nabi pun bakal tersungkur dan meminta perlindungan Allah pada saat itu

ngeri bayanginnya
emoticon-Takut
Diubah oleh guglekarat
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
31-10-2016 00:29
 
[Kombat Horror] Kesadaran
Nyimak ya gan
Ane lebih serem sama monster bawah laut gan
Soal nya ane thalassofobia emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
31-10-2016 01:27
ane cuman takut ama tuhan dan emak ane bre emoticon-Takut
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
31-10-2016 02:28
ane gak baca gan,ane merasakan emoticon-Leh Uga
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
31-10-2016 02:30
sadar ya bol :ceyem
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
31-10-2016 02:32
Quote:Original Posted By guglekarat
ngawur ente gan
dajjal udah dari dulu ada gan, cuma nanti di :"release"nya pas fase awal kiamat

fase akhir bakal muncul mahluk dari perut bumi yg membawa tongkat nabi SUlaiman
fase paling akhir muncul api dari utara yg bakal membakar bumi sampe habis

baru dah masuk alam akhirat
semua mahluk dibangkitkan
berkumpul
langit terbelah 7x

muncul mahluk paling buas yaitu NERAKA
neraka itu mahluk loh gan,

seperti halnya ada orng yg masuk surga tanpa hisab, nanti juga bakal ada orang2 yg dilahap sama neraka tanpa hisab

dan saat paling menegangkan di akhirat ya ini kemunculan neraka
bahkan manusia yg punya pahala setara 70nabi pun bakal tersungkur dan meminta perlindungan Allah pada saat itu

ngeri bayanginnya
emoticon-Takut



uda lama gua gak liat komentar yang bagus di pejwan emoticon-Frown
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
31-10-2016 02:39
Quote:Original Posted By guglekarat


ngawur ente gan
dajjal udah dari dulu ada gan, cuma nanti di :"release"nya pas fase awal kiamat

fase akhir bakal muncul mahluk dari perut bumi yg membawa tongkat nabi SUlaiman
fase paling akhir muncul api dari utara yg bakal membakar bumi sampe habis

baru dah masuk alam akhirat
semua mahluk dibangkitkan
berkumpul
langit terbelah 7x

muncul mahluk paling buas yaitu NERAKA
neraka itu mahluk loh gan,

seperti halnya ada orng yg masuk surga tanpa hisab, nanti juga bakal ada orang2 yg dilahap sama neraka tanpa hisab

dan saat paling menegangkan di akhirat ya ini kemunculan neraka
bahkan manusia yg punya pahala setara 70nabi pun bakal tersungkur dan meminta perlindungan Allah pada saat itu

ngeri bayanginnya
emoticon-Takut


butul butul emoticon-Cool
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
31-10-2016 05:43
Quote:Original Posted By guglekarat


ngawur ente gan
dajjal udah dari dulu ada gan, cuma nanti di :"release"nya pas fase awal kiamat

fase akhir bakal muncul mahluk dari perut bumi yg membawa tongkat nabi SUlaiman
fase paling akhir muncul api dari utara yg bakal membakar bumi sampe habis

baru dah masuk alam akhirat
semua mahluk dibangkitkan
berkumpul
langit terbelah 7x

muncul mahluk paling buas yaitu NERAKA
neraka itu mahluk loh gan,

seperti halnya ada orng yg masuk surga tanpa hisab, nanti juga bakal ada orang2 yg dilahap sama neraka tanpa hisab

dan saat paling menegangkan di akhirat ya ini kemunculan neraka
bahkan manusia yg punya pahala setara 70nabi pun bakal tersungkur dan meminta perlindungan Allah pada saat itu

ngeri bayanginnya
emoticon-Takut


penjelasan yg bagusemoticon-Jempol
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
31-10-2016 07:09
lumayan :ceyem
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
31-10-2016 07:54
ane masih sadar kok om...

[Kombat Horror] Kesadaran

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
31-10-2016 08:04
Semoga menang thread ente bol emoticon-shakehand
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
31-10-2016 08:44
dengan kesadaran pejwan saya gembok ya emoticon-Cool

yang belum sadar boleh kebelakang emoticon-army
Diubah oleh icen.jr.
0 0
0
[Kombat Horror] Kesadaran
31-10-2016 10:57
Wah nice infoh gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia