alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580e1a17dcd770fc6a8b4572/motorola-bikin-keluarga-ane-geger
Misi agan sista sekalian, ijinkan ane ikutan kasquiz kepo dengan menceritakan kisah ane tentang motorola flip yang pernah menghebohkan keluarga ane Walaupun ane ga pernah pake motorola, tapi ane punya kenangan bareng motorola Ceritanya flashback waktu ane masih smp, ane belum dibeliin hp sama ortu. Belum ngarep-ngarep amat sih, soalnya temen-temen ane juga baru yang tajir doang yang pegang hp. Alk
Lapor Hansip
24-10-2016 21:26

Motorola bikin keluarga ane geger!

Misi agan sista sekalian, ijinkan ane ikutan kasquiz kepo dengan menceritakan kisah ane tentang motorola flip yang pernah menghebohkan keluarga ane

Motorola bikin keluarga ane geger!

Walaupun ane ga pernah pake motorola, tapi ane punya kenangan bareng motorola

Ceritanya flashback waktu ane masih smp, ane belum dibeliin hp sama ortu. Belum ngarep-ngarep amat sih, soalnya temen-temen ane juga baru yang tajir doang yang pegang hp.

Alkisah suatu hari kakak ane dibeliin hape baru menggantikan hape lamanya yang belum ada kamera. Waktu itu kakak ane dibeliin Motorola Flip yang kece banget pada jamannya. Itu juga merupakan hape pertama di keluarga ane yang ada kameranya. Jadi otomatis kalo pada mau putu-putu, hape kakak ane jadi rebutan sekeluarga. mampus lu! emoticon-Big Grin

kira-kira penampakan potonya kaya begini gan

Motorola bikin keluarga ane geger!

Nah berhubung waktu itu hape berkamera masih jarang banget, jadinya ane sangat tergila-gila pada hape ini gan. Kalo pas kakak ane tidur, pasti hapenya ane pake buat poto-poto nggak penting macem pemandangan, potoin kucing ane, gambar-gambar keren di majalah (alay), sampe ane potoin diri sendiri yang susah banget ngepasinnya berhubung belom ada kamera depan emoticon-Ngakak (S)

Setiap kali kakak ane buka gallerynya pasti ane kena semprot gara-gara foto ga penting termasuk selfie ane emoticon-Ngakak (S). Hampir tiap hari tuh kakak ane hapusin foto-foto karya ane, mungkin dia belum paham seni. Ane juga sih, walaupun foto-foto ane dihapusin sama kakak, ane pasti bakalan bikin karya baru lagi sampe kakak ane musuhin ane dan jadi berantem emoticon-Ngacir Tubrukan

Memang ga ada kejadian yang lain dari yang lain sih, tapi momen berantem tiap hari sama kakak jadi kenangan di keluarga. Apalagi ketika hape udah pada ganti ke smartphone, kisah Motorola flip yang sering bikin geger ane sama kakak sering jadi bahan becandaan keluarga sampai sekarang. Yah maklum gan, waktu itu kita-kita masih alay.

Semoga sepenggal kisah hidup ane bareng motorola flip (punya kakak ane) bisa membawa ane menjadi salah satu pemenang. Kalo ada yang kurang-kurang mohon dimaafkan ya gan sis sekalian

emoticon-Maaf Agan


0
Halaman 1 dari 2
Motorola bikin keluarga ane geger!
24-10-2016 21:27

Ah Yang Boneng ?

Motorola bikin keluarga ane geger!
ngo ...


0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
24-10-2016 21:28
lo sales motorola bre?
0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
24-10-2016 21:31
Bukannya dulu lo pake walkie talkie yak bre? Wah ngaku2 lu bre
0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
24-10-2016 21:31
Quote:Original Posted By fikriexx
lo sales motorola bre?


ikutan kasquiz bre emoticon-Big Grin
0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
24-10-2016 21:31
Quote:Original Posted By sinusoid
Bukannya dulu lo pake walkie talkie yak bre? Wah ngaku2 lu bre


bukan bre ane pake telpon kaleng bre
0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
24-10-2016 21:33
Trit ini, membuat aku ku aku jatuh cinta..
0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
24-10-2016 21:35
mantap bre emoticon-Cool
0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
24-10-2016 21:35
hehe..seru jg gan
tp biasa aja emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
24-10-2016 21:38
geger nih
0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
24-10-2016 21:46
ini hp yan paling keren dulunya....
0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
24-10-2016 21:46
Dikit dikit geger, dikit dikit geger, whuarbyazahh
0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
24-10-2016 21:47
Ane mantan Nokia gan emoticon-Cool
0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
24-10-2016 21:49
Belum pernah punya motoloras emoticon-Mewek
0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
24-10-2016 21:52
hape ane motorola dah masuk musium. gan

Motorola bikin keluarga ane geger!
0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
24-10-2016 21:59
mejeng aja lah
0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
24-10-2016 23:17
Banyak yang pake motorola emoticon-Traveller
0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
25-10-2016 00:34
Motorola epriwer emoticon-army
0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
25-10-2016 00:37
TS Pernah Jadi Sales Motorola Ya? emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
25-10-2016 00:39
PEJWAN SUDAH HABIS !! emoticon-army
Diubah oleh rougitz
0 0
0
Motorola bikin keluarga ane geger!
25-10-2016 00:39
sering bnget trit bahas motorola, ntah rokr, razor, dllemoticon-No Hope
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.