xibaotaiAvatar border
TS
xibaotai
Penampakan Dosen Gaib di Kampus Ini Bikin Heboh Netizens

Sudah jadi rahasia umum, kalau banyak sekali kisah-kisah angker di kampus. Bahkan di Indonesia sendiri, beberapa sosok hantu seperti muka rata, hantu sebelah hingga hantu tanpa kepala yang diyakini sering muncul di beberapa kampus. Namun pekan lalu, netizens dihebohkan dengan sosok dosen gaib yang tiba-tiba muncul.

Kehebohan dosen gaib ini bermula dari akun Facebook Anggo yang pada Jumat (21/10)mengunggah screencapture percakapan WhatsApp grup Diksi 2016 mengenai kehadiran dosen gaib. Postingan berbahasa Jawa itu bertuliskan, 'Jadi dosen minta kuliah jam setengah enam. Waktu dosen dan anak-anak udah masuk kelas semua, si dosen cuma diam aja nggak ngomong sama sekali. Tiba-tiba ketua kelas di-SMS dosen yang asli dan bilang kalau beliau nggak jadi ngajar kuliah karena ada halangan'.


Inilah sosok yang diyakini sebagai dosen gaib
'Ketuanya kaget banget, terus sama dosen aslinya ia disuruh lihat kakinya. Ketua jatuhin bolpoin, eh ternyata melayang nggak ada kakinya. Terus ketua share lewat grup LINE, 'Sekarang tolong keluar satu persatu dari yang paling belakang tanpa teriakan'. Spontan semua anak melakukannya. Pas yang paling akhir keluar itu ketuanya, tau-tau dosen gaibnya mendekat sambil bilang 'Kamu sudah tahu saya?'. Ketuanya langsung menjerit dan kuliah diliburkan selama tiga hari'.

Bukan cuma beredar lewat WhatsApp, kehebohan dosen gaib ini juga muncul di grup LINE, Pedot yukkk. Salah satu anggota pun menceritakan kisah serupa mengenai dosen gaib itu. 'Baru seminggu yang lalu dosenya minta ganti kuliah jam setengah enam. Anak-anak udah kumpul di ruangan lalu tiba-tiba ada dosen masuk tinggi banget. Pas waktu itu, si dosen SMS ke Komting (Komandan Tingkat) kalau dia nggak bisa hadir. Si komting curiga dan dia jatuhin bolpoin buat ngecek kakinya, ternyata kakinya nggak napak'.


Screencapt percakaan dosen gaib
Anggota grup yang lain pun langsung berceletuk kalau kisah dosen gaib ini mirip dengan apa yang ramai diperbincangkan lewat WA grup Diksi 2016. Meskipun tidak dijelaskan kapan dan di mana tepatnya waktu kejadian, tetapi dari penggunaan bahasa Jawa dalam penuturan cerita ini, netizens menduga kalau penampakan dosen gaib terjadi di salah satu kampus di Jawa Tengah atau Yogyakarta.

Nah kalau kamu, apakah percaya dengan sosok dosen gaib ini?

0
21.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.