alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5800fdb45c7798f24f8b4567/kombat-horor-apa-ituyul
Lapor Hansip
14-10-2016 22:45
[KOMBAT HOROR] Apa itu(yul) ?
Past Hot Thread
[KOMBAT HOROR] Apa itu(yul) ?


[KOMBAT HOROR] Apa itu(yul) ?

Quote:Halo gan ! pengen ceritain sedikit pengalaman yang bener2 real ane alamin sendiri waktu dulu masih smp/sd kelas 6 ane lupa... Nah Langsung aja ane males basa-basi. Oiya buat cerita ini REALterserah ente mau percaya apa gak, ane gak peduli.


Sebelum mulai harap matikan lampu dan dengarkan lagu ini biar terbawa suasana. enjoy




Quote:
[KOMBAT HOROR] Apa itu(yul) ?


Waktu ane kecil dulu malam minggu adalah merdeka, karena cuma hari ini ane boleh keluar malam. Sampai jam 9 atau 10 malam pun ga masalah. nah pertanyaanya ngapain ane keluar sampai jam segitu, jawabanya adalah main polisi maling atau yang biasa disingkat polmal, nah jaman ane dulu warnet dkk nya masih kalah pamor nih dengan polmal, bentengan, dan galaksin.

buat yang belom tau polmal


[KOMBAT HOROR] Apa itu(yul) ?


Pada malam itu ane berangkat seusai sholat isya dirumah, tidak lupa ane bawa sarung yang akan ane alih fungsikan menjadi gear kamuflase untuk main polmal/senjata kalo mau main perang sarung ehehehe. Begitu ane sampai senangnya ane melihat teman2 sudah menunggu di tempat biasa kita kumpul. semuanya udah bawa sarung juga untuk berkamuflase di semak-semak yang gelap. Nah kalo soal ngumpet mah jangan ditanya, kawan2 ane udah kaya maling ayam betulan sampe dibelain ngumpet di kuburan lah, di atap rumah orang lah, ada juga yang ngumpet di bangunan yang belum jadi, hadeuuh.... Begitupun dengan polisi nya, udah kaya POL-PP yang ngejar preman, ampe kadang2 si maling sukses kena pukul si polisi gara2 larinya kecepatan...

Nah kalo kita si polisi udah pada capek dan maling udah banyak yang ketemu. kita biasa kumpul di tempat yang disebut penjara, disinilah maling yang sudah tertangkap menunggu temanya dan di tempat ini biasa ada polisi yang capek dan beristirahat termasuk ane pada saat itu.


[KOMBAT HOROR] Apa itu(yul) ?



Nah, pada saat inilah Peristiwa yang ane ingat sampe sekarang terjadi. Ketika teman2 ane sedang asik ngobrol satu sama lain. ane melihat ke arah (jalan gelap yang tidak ada lampunya) *pos jaga tepat berada di pertigaan* ane menengok ke arah kiri sendiri, percaya tidak percaya ane melihat seorang anak kecil berlari menyebrangi jalan itu hanya dengan menggunakan celana dalam warna putih. dia berlari sangat cepat sampai ane setengah bengong melihatnya. Dan ane yakin tidak ada orang di sekitar situ karena tempatnya terkenal sepi dan memang terkenal agak angker. ane juga gak percaya apa yang ane lihat saat itu, pokoknya ane langsung pamit sama temen2. Ane mencoba berfikiran positif tapi hingga sekarang ane gapernah liat anak kecil yang seperti itu di lingkungan ane, ane juga udah cerita sama temen2 ane dan alhasil pada gapercaya tapi gaada yang ngasih argumen juga. Wallahualam, ane gatau itu manusia atau makhluk halus. Yang jelas ane merinding menceritakanya, karena ane masih tinggal di lingkungan yang ane ceritakan dan ane melewati jalan itu setiap hari.



[KOMBAT HOROR] Apa itu(yul) ?


Sekian dari ane gan, maaf kalo masih kurang serem, ini penampakan paling jelas yang pernah ane liat mata kepala sendiri emoticon-Peace



Pesan dari ane



Quote:Alhamdulillah HT emoticon-Selamat

Quote:Disclaimer :
Mohon maaf gann kalo kurang serem, soalnya ane pengen share pengalaman ane secara utuh dan tanpa dibuat-buat, mohon maaf kalo ceritanya terlalu singkat dan ujungnya2 anti klimaks karena memang begitu, yang ane alami juga anti klimaks. Makasih yang udah mampir dan ngasih kritik, ane terima masukanya, mudah2an nulis cerita selanjutnya bisa lebih joss lagi !



Pengalaman kaskusker lain


Diubah oleh mangkok97
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
23-10-2016 08:14
pokok yg gundul" pakek kancut doang identik dg tuyul..
belum tentu bree.. emoticon-Cool
0
23-10-2016 08:16
Kurang gan, kesannya terlalu diburu buru emoticon-Smilie
0
23-10-2016 08:21
si ucil kali tuh gan
0
23-10-2016 08:22
Kirain serememoticon-Traveller
0
23-10-2016 08:22
wajah tuyul seperti itu ya emoticon-Takut
0
23-10-2016 08:24
emoticon-Wow sumpah gan gak serem
0
23-10-2016 08:31
udah mayan serem gan..
0
23-10-2016 08:41
duit ane pernah ilang di embat tuyul bray emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
23-10-2016 08:48
emoticon-thumbsup
Diubah oleh onfirenini
0
23-10-2016 08:49
Itu adek ente gan
0
23-10-2016 08:49
emoticon-thumbsup
Diubah oleh onfirenini
0
23-10-2016 08:53
emoticon-thumbsup
Diubah oleh onfirenini
0
23-10-2016 09:04
aturan dipiara bree...

siapa tau bisa jadi The Next Kanjeng Tuyul Mas
0
23-10-2016 09:13
gini doang? nyesel ane bacanya
0
23-10-2016 09:20
mungkin Agan Lelah.. emoticon-Ngakak
0
23-10-2016 09:22
Tuyul emang bener ada kok, dan makanya jgn pada coli kalo ga mau ada tuyul
0
23-10-2016 09:24
minta bantuan mba yul coba...... emoticon-Ngacir

0
23-10-2016 09:25
ada yang minat ngasuh tuyul ga klo ada pm ane gan , posisi tuyul nya ada di palembang minat pm ane heeee...., serius only
0
23-10-2016 09:30
itu balita lagi belajar lari gan emoticon-Ngakak
just kiddingemoticon-Peace
0
23-10-2016 09:38
ceritanya sbnrnya serem...tp krn dipaksa maksimal 1000 kata...jd ilang seremnya
0
Halaman 8 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.