Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9997
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c51d0d9a0951cb4c8b4568/official-lounge-xiaomi-redmi-note-3--born-to-impress-your-life--part1---part-2
!!! WAJIB BACA PAGEONE (post#1-20) SEBELUM POSTING !!! !!! SEBUTKAN TYPE RENO3 & VERSI ROM YANG DIGUNAKAN SEBELUM BERTANYA !!! Contoh Judul Pertanyaan User Redmi Note 3 Pro Snapdrogon "Ask Reno 3 SD # Abal2 7.1.99.99""Ask Reno 3 SD # Global 7.3.7.0" Contoh Judul Pertanyaan User Redmi Note 3 Mediatek "Ask Reno 3 MTK # China 7.3.3.0""Ask Reno 3 MTK # SphinXv2b 7.1.
Lapor Hansip
30-08-2016 12:43

(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1

!!!WAJIB BACA PAGEONE (post#1-20) SEBELUM POSTING !!!

!!!SEBUTKAN TYPE RENO3 & VERSI ROM YANG DIGUNAKAN SEBELUM BERTANYA !!!

Quote:
Contoh Judul Pertanyaan User Redmi Note 3 Pro Snapdrogon

"Ask Reno 3 SD # Abal2 7.1.99.99"
"Ask Reno 3 SD # Global 7.3.7.0"

Quote:
Contoh Judul Pertanyaan User Redmi Note 3 Mediatek

"Ask Reno 3 MTK # China 7.3.3.0"
"Ask Reno 3 MTK # SphinXv2b 7.1.3.0"


!!!HOT ISSUES !!!

Quote:Kenzo (SnapDragon)
# ROM China, Stable dan Developer (MIUI8) tidak ada laporan masalah dengan jaringan 4G LTE

# ROM Global Stable 7.3.7.0.LHOMIDD sampai yg terbaru, semua bermasalah dengan jaringan 4G/LTE >> Prefer LTE hilang <<
Disarankan melakukan full wipe / factory reset dan pilih region locale salah satu: Malaysia / Singapore / Thailand / Korea / India, apabila masih tidak muncul signal 4G LTE bisa dicoba ikutin tutorialnya berikut >> Tutorial Chapter 2

Hennessy (MediaTek)
# Belum ada laporan masalah, aman sentosa >> menggunakan ROM China


(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2

Quote:
Thread ini merangkul semua pengguna produk smartphone dari Xiaomi model Redmi Note 3. Sifatnya umum dan terbuka baik untuk Redmi Note 3 Pro Snapdragonmaupun Redmi Note 3 Mediatek ataupun tipe Redmi Note 3 yang lain jika ada nantinya. Hingga saat ini, pihak Xiaomi masih menggunakan nama Redmi Note 3 untuk kedua type tersebut. Thread ini juga tidak membedakan apakah bergaransi resmi atau garansi distributor atau garansi luar negeri. Yang penting hardware original Xiaomi bukan replika

Dikelola dengan akun bersama oleh:
pengurus

* Please PM buat yg punya waktu dan demen mengelola thread

Untuk Menjadi Perhatian:

Bagi Agan-agan yang lebih senang pembahasan terpisah antara Redmi Note 3 Pro Snapdragon dan Redmi Note 3 Mediatek, baik karena alasan bingung ataupun ingin bimbingan personal, silahkan join discussion groups (terpisah) di facebook, line, dan telegram sebagai opsi tambahan (link sudah tersedia di page one untuk masing-masing type). Jadi Agan bisa diskusi di beberapa forum sekaligus termasuk di thread ini, silahkan membuat grup baru, ntar bisa diupdate dipage one.

Dengan kata lain, thread ini satu-satunya wadah untuk pengguna Redmi Note 3 / Pro bisa sharing bersama tanpa adanya diskriminasi karena forum lainnya semua terpisah, ada banyak hal yang bisa didiskusikan bersama untuk dicari solusinya bersama. Agan tidak perlu khawatir, semua material yang berhubungan dengan oprek-mengoprek sudah dipisahkan di page one, silahkan merefer ke quick links. Dengan catatan, sebelum download, keterangannya dibaca terlebih dahulu. Atas pengertiannya, TS ucapkan terima kasih.


Quote:
QUICK LINKS

Seputar Redmi Note 3 / Pro
Ngoprek Redmi Note 3 Pro Snapdragon #Kenzo
Ngoprek Redmi Note 3 Mediatek #Hennessy
Lain-Lain


Quote:
RULES

# Selalu baca page one (diupdate secara periodik) sebelum bertanya. Setelah baca page one, jangan sungkan bertanya
# Jika pertanyaan agan-agan tidak direspon, besar kemungkinan jawabannya sudah ada di pageone
# Penghuni lama thread dianjurkan tidak menjawab pertanyaan yang sudah ada jawaban/solusinya di pageone agar lebih mendidik penghuni baru
# Thread ini dibuat hanya untuk membahas Xiaomi Redmi Note 3. Untuk komparasi dengan merk sebelah, silahkan ke thread komparasi
# Bila diperlukan, gunakanlah fitur multiquote dan edit post
# Wajib menggunakan spoiler apabila posting gambar atau video
Code:
[spoiler=tulis.apa.aja.terserah][img]http://link.img.nya[/img][/spoiler]

# Gunakan jenis, ukuran dan warna font yang nyaman tidak mengganggu pandangan
# Tolong tidak berjualan disini atau posting iklan terselubung, silahkan gunakan FJB yang tersedia
# Usahakan tidak OOT, Dopost, Triplepost, Oneliner & Posting Emoticon only
# DILARANG KERAS post isu SARA, LGBT, Pornografi, Pornoaksi, dsb
# Upayakan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar, tapi bahasa kaskus gaul juga tidak dilarang
# Dengan post di sini, agan-agan dianggap telah mengerti & bersedia mentaati peraturan secara keseluruhan
# Diperbolehkan untuk membahas flash sale, toko online tertentu, paket kiriman, asalkan tidak berlarut-larut


Quote:
UPDATES & FEEBACK

Bagi yang mempunyai masukan baru ataupun ralat, harap hubungi TS. Agar postingan tertentu yg bermanfaat bisa parkir di pejwan, silahkan "quote any post by TS" atau "PM ke TS yg berisi link" post tersebut. Thanks

update.change.logs


Quote:
DISCLAIMER

Sebagian dari konten forum ini berasal dari forum-forum lain di kaskus ataupun di luar kaskus. Harap dimaklumi dan direlakan.
Diubah oleh rednotri
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 406 dari 500
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 06:51
gan disini ada yg pake module XHaloFloatingWindow di MIUI ga? di ane kok ga bisa bisa ya, pas nge bagi 2 layarnya kagak mao" emoticon-Mewek

*edit solved

Tutor Floating Window
Bahan
- Root
- Xposed
- SkyolinHelper

Cara
- Dowload SkyolinHelper Dimari
- Install SkyolinHelper
- Buka Xposed-Modules-Centang Skyolin
- Sekarang Ke Security MIUI - Permissions - SkyolinHelper - Display pop-up window - Terus Pilih Accept
- Reboot

- Buka SkyolinHelper
- Pilih Apps
- Klik tanda (+) terus pilih aplikasi yang agan pengen di float window
- Enjoy emoticon-Angkat Beer

iler


Diubah oleh toekang.keong
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 06:55
Quote:Original Posted By SLSDBS
ada rekomendasi tambahan tweak u/ lebih memperirit batre ? emoticon-Ngacir

tweak


ada ubah cpu governor ke ondemand dan gpu ke simple ondemand benar2 sesuai dah kinerjanya dengan apa yang kita butuhkan emoticon-Cek PM

wew

Diubah oleh etra72
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 06:56
Quote:Original Posted By muvest


sama2 gan ..
itu ga ada notif masuk tp led nya kedap kedip terus gan ? udah coba restart



klo pindah, dr stable ke dev, pake miflash gan .


Siap gan
Fast response like always emoticon-Big Grin
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 06:58
Quote:Original Posted By SLSDBS

Atuh mun global ke dev mah kudu lewat mi flash kang emoticon-Embarrassment


Siap kang hatur nuhun emoticon-Big Grin
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 07:04
Quote:Original Posted By archer928


download file tgz dari :
- Kenzo China Developer
- Kenzo Global Developer
Pilih salah satu dari di atas, masuk mode edl/download, flash dengan mi flash (metode nya mirip dgn flash dari ROM Distributor ke ROM Resmi)

Note : ambil yg China Developer ROM kalau mau pake 4G tapi gak ada pilihan Bahasa Indonesia



coba explore di setting dan cari yg spt spell checker


Kalo ane pilih yang global 4g nya ga muncul ya gan
Ato ada trik khusus buat nongolin 4g nya?

Sebenernya kalo ane pilih china ga masalah toh ga pernah pake bahasa indo emoticon-Big Grin
Tapi takutnya walo udah pake bahasa inggris tapi masih banyak bahasa dewanya emoticon-Ngakak (S)

Mohon pencerahannya gan
Masih nyubie abis nih emoticon-Malu
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 07:19
Quote:Original Posted By yosefals


Kalo ane pilih yang global 4g nya ga muncul ya gan
Ato ada trik khusus buat nongolin 4g nya?

Sebenernya kalo ane pilih china ga masalah toh ga pernah pake bahasa indo emoticon-Big Grin
Tapi takutnya walo udah pake bahasa inggris tapi masih banyak bahasa dewanya emoticon-Ngakak (S)

Mohon pencerahannya gan
Masih nyubie abis nih emoticon-Malu


kalau mau pake Global dan bisa 4G?
caranya ?
- UBL
- pasang TWRP
- install patch 4G
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 07:36
nanya


nanya hu, itu batre bar kenapa ya bisa oren gitu?

oh iya sekalian, custom rom yg paling enak untuk sekarang ini apa? cm udah stable belum ya?
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 07:37
^
^
^
apa baterainya sudah mencapai 15% ?

cusrom rata2 bagus semua gan tergantung kebutuhan kita aja

cm 14 coba agan cek aja di xda, kayaknya sih sudah stabil
Quote:Original Posted By yosefals
Kalo ane pilih yang global 4g nya ga muncul ya gan
Ato ada trik khusus buat nongolin 4g nya?

Sebenernya kalo ane pilih china ga masalah toh ga pernah pake bahasa indo emoticon-Big Grin
Tapi takutnya walo udah pake bahasa inggris tapi masih banyak bahasa dewanya emoticon-Ngakak (S)

Mohon pencerahannya gan
Masih nyubie abis nih emoticon-Malu


bahasa dewanya da berkurang kok emoticon-Wakaka

paling sedikit gak enaknya sih pas di pengaturan keyboard karena ui keyboard bawaan beda dengan yang punya google sama kudu install gapps lagi

aku pake miui 7 karena notif bar sama toggle bar gak compatible temanya makanya balik lagi dari miui 8 ke 7

atau gak sekalian aja gan flash ke miui 8 china dev udah os mm tu dan gak perlu stel 4g lagi emoticon-Cek PM
Diubah oleh etra72
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 07:41
Quote:Original Posted By sichilyajahat21
nanya


nanya hu, itu batre bar kenapa ya bisa oren gitu?

oh iya sekalian, custom rom yg paling enak untuk sekarang ini apa? cm udah stable belum ya?


bisa jadi dari tema nya gan, coba di ganti dulu tema yg standard kalo masih oren rusak kali batre nya emoticon-Ngakak
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 07:49
Quote:Original Posted By toekang.keong


bisa jadi dari tema nya gan, coba di ganti dulu tema yg standard kalo masih oren rusak kali batre nya emoticon-Ngakak


gak pake tema macem2, itu standaran aja. cuman ya gitu kadang oren kadang ijo lagi labil kaya abgemoticon-Hammer2
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 07:50
req delet, sorry dopost
Diubah oleh sichilyajahat21
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 07:51
Quote:Original Posted By sichilyajahat21
nanya


nanya hu, itu batre bar kenapa ya bisa oren gitu?

oh iya sekalian, custom rom yg paling enak untuk sekarang ini apa? cm udah stable belum ya?


Batere saver aktif?

Stabil di cm13. Tergantung hardware jg sih, ane bilang stabil belum tentu yg lain stabil jg krn beda hardware.


Quote:Original Posted By juragankebon


pasang mod sound nya biohazard kok dolby nya fc mulu ya bang. ngapa tuh ya?


Step instalny gmn gan? Pernah make itu, dan menurut ane justru paling gampang instalnya

Quote:Original Posted By tataq87


Gan bagi settingan buat amplify dong
Yg mantep dan awet battery. emoticon-Big Grin


Ngga aneh2 koq...cm limit location setting, disable notif aneh2 dr browser gratisan. Lupa lg yg lainnya apa emoticon-Hammer
Kapan2 ya gan, ane lg ngga make amplify soalnya. Belum bisa instal xposed kalo sekarang.
Diubah oleh abihary
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 08:13
Quote:Original Posted By abihary


Step instalny gmn gan? Pernah make itu, dan menurut ane justru paling gampang instalnya



Solved bang, harus pake cus kernel dulu ya? Soalnya pas pasang agni langsung bisa dolby nya. Oiya, ini nx base nya android banget ya, ga ada bau2 miui nya. Jadi agak sedikit kagok. Kok lampu kedap kedip nya ga nyala ya bang kalo ada notif? Wa, bbm, dll.
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 08:25
Quote:Original Posted By juragankebon


Solved bang, harus pake cus kernel dulu ya? Soalnya pas pasang agni langsung bisa dolby nya. Oiya, ini nx base nya android banget ya, ga ada bau2 miui nya. Jadi agak sedikit kagok. Kok lampu kedap kedip nya ga nyala ya bang kalo ada notif? Wa, bbm, dll.


Kalo ga salah agni bisa milih led driver ya pas instal.
Led drivernya pas instal pilih yg mana?
Kalo mau beda & ngga mirip stock android flash pixel launcher aja emoticon-Big Grin
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 08:25
Mohon bantuannya gan

Kenapa setiap install aplikasi 3rd party (app locker) tidak berfungsi di miui, saya coba di samsung work well gan...

Gmn caranya biar berfungsi gan

Kenapa saya pilih aplikasi 3rd party , karena ada fitur fake crash app

Seolah2 aplikasi error kalau di klik, kalau pake app lock bawaan ketawan emang aplikasinya di lock.. gak oke..

Terima kasih juragan2 sekalian

Pake miui 8 lolipop based
Diubah oleh bla.tiga
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 08:38
Quote:Original Posted By abihary


Kalo ga salah agni bisa milih led driver ya pas instal.
Led drivernya pas instal pilih yg mana?
Kalo mau beda & ngga mirip stock android flash pixel launcher aja emoticon-Big Grin


Default semua bang pilihnya. Pixel launcher nyari dimana dah bang? Playstore ga ada ya?
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 08:42
Quote:Original Posted By sichilyajahat21
nanya


nanya hu, itu batre bar kenapa ya bisa oren gitu?

oh iya sekalian, custom rom yg paling enak untuk sekarang ini apa? cm udah stable belum ya?


ane pake resurrection remix gan, stable banget selama pake hampir sebulan emoticon-thumbsup
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 08:43
Quote:Original Posted By bla.tiga
Mohon bantuannya gan

Kenapa setiap install aplikasi 3rd party (app locker) tidak berfungsi di miui, saya coba di samsung work well gan...

Gmn caranya biar berfungsi gan

Kenapa saya pilih aplikasi 3rd party , karena ada fitur fake crash app

Seolah2 aplikasi error kalau di klik, kalau pake app lock bawaan ketawan emang aplikasinya di lock.. gak oke..

Terima kasih juragan2 sekalian

Pake miui 8 lolipop based


Ane ngga pake app locker sih...kalo boleh tahu nama appnya apa gan?

Quote:Original Posted By juragankebon


Default semua bang pilihnya. Pixel launcher nyari dimana dah bang? Playstore ga ada ya?


Coba led driver pilih yg satunya gan...kalo ngga salah yg new ya. Di timpa langsung aja gpp...

Di sini gan... emoticon-Big Grin
forum.xda-developers.com/android/apps-games/google-pixel-experience-launcher-dialer-t3478907

Create nandroid backup ya sebelum flashing...krn keyboard yg di mod ini nge replace keyboard bawaan rom. Di aicp sih keyboardnya error, ngga bisa di setting. Ngga tau kalo di nx.
Bisa di edit sebenernya script installernya, supaya ngga ngilangin bawaan rom.

Quote:Original Posted By Orpheuzzz


ane pake resurrection remix gan, stable banget selama pake hampir sebulan emoticon-thumbsup


RR yg mana gan? Yg tanggal berapa? emoticon-Big Grin
Di ane rr ngga terlalu stabil...suka random reboot kalo udah seharian pake.
Diubah oleh abihary
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 08:57
Quote:Original Posted By abihary


Ane ngga pake app locker sih...kalo boleh tahu nama appnya apa gan?



Coba led driver pilih yg satunya gan...kalo ngga salah yg new ya. Di timpa langsung aja gpp...

Di sini gan... emoticon-Big Grin
forum.xda-developers.com/android/apps-games/google-pixel-experience-launcher-dialer-t3478907

Create nandroid backup ya sebelum flashing...krn keyboard yg di mod ini nge replace keyboard bawaan rom. Di aicp sih keyboardnya error, ngga bisa di setting. Ngga tau kalo di nx.
Bisa di edit sebenernya script installernya, supaya ngga ngilangin bawaan rom.




Solved bang, ternyata launchernya yg bikin led ga nyala waktu ada notif. Pas balikin ke default langsung ada kelap kelip. Itu masalah kibord ga masalah kan sebenernya ya? Soalnya saya juga ga pernah pake kibord bawaan dari miui juga.
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Redmi Note 3 | Born To Impress Your Life # Part1 - Part 2
23-10-2016 09:01
flashing


#HELP

gannn, kalau lagi flashing terus error gini knp ya? ane mau downgrade ke miui 7 soalnya di miui 8 microphone ga ke detect, mohon bantuannya agan2emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 406 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hardware Computer
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia