lick2lookAvatar border
TS
lick2look
Hampir Setahun
Pada tahun 2006, 3 tahun berlalu sejak saya lulus SMA saya bertemu dengan teman SMA saya yang pada waktu memiliki HP Flip Motorola RAZR V3i warna merah metalic yang pada masanya di nobatkan sebagai HP tertipis. Saya lalu mencoba HP tersebut, dengan desain flip dan tipis HP tersebut bisa di kategorikan sebagai HP Tingkat Atad pada saat itu. saya pun menanyakan berapa harga yang di bayar teman saya dan cukup mengejutkan pula harga yang dibayarkan teman saya itu sekitar beberapa juta rupiah. Mendengar harga yang di sebutkan saya pun hanya bisa mengagumi HP teman saya itu.
9 tahun pun berlalu pada tahun 2015 bulan Oktober saya pergi ke sebuah acara pameran Handphone dan Komputer yang di adakan hampir rutin setiap tahun. Saya memang berniat untuk mencari sebuah HP setelah HP saya di copet di dalam Bus Transjakarta pada bulan Juni di hari ulang tahun Jakarta yang ke 488, saya pun bergegas menuju lokasi acara sebelum acara di mulai dan bukan hal aneh bahwa sudah banyak masyarakat yang juga memiliki niatan seperti saya untuk membeli HP pada acara tersebut. Singkat cerita saya pun berhasil masuk dan segera mengantri pada booth yang sedang melakukan Cuci Gudang, daftar barang yang di obral pun saya ambil dan perhatikan.
Betapa terkejutnya saya melihat ada merk Motorola dalam daftar obral tersebut di antara merk Korea dan Cina yang juga di obral saat itu.
Tanpa basa basi saya pun langsung memutuskan mengambil HP tersebut yang memiliki spesifikasi baterai 3300mAh, layar 4,3 inch Amoled, RAM 1Gb, ROM 16 Gb dan Prosesor Dual Core. Resiko non garansi dan kemungkinan gagal startpun saya ambil karena memang ini barang cuci gudang. Setelah selesai membayar saya bergegas menuju bagian test HP, benar saja saat baru mau di nyalakan HP tersebut tidak mau menyala namun petugasnya menyarakan untuk coba di isi dulu baterainya.
setelah dipasang charger dan menunggu sekitar 30 menit akhirnya HP tersebut bisa menyala dan langsung saya lakukan test pada semua fungsi HP tersebut. Syukur semua berfungsi hinggga sampai saat ini saya pun akhirnya menjadi pengguna HP Motorola dan pada tanggal 28 Oktober 2016 HP saya ini genap berusia 1 tahun.
Betapa bangganya saya akhirnya bisa menggunakan HP merk Motorola, sebuah HP yang di produksi perusahaan telekomunikasi yang sudah berusia 88 tahun dan hampir setiap kali saya bertemu dengan teman - teman atau kenalan baru mereka selalu terkejut melihat HP Android Motorola saya karena saat ini bisa di bilang bahwa HP merk Motorola sudah di kategorikan langka.

Berikut ini saya tambahkan penampakan HP dan struk pembelian HP tersebut, akhir kata saya ucapkan Terima Kasih kepada Motorola yang sudah memberikan pengalaman yang semoga bisa bertahan selamanya.





Berikut screen shoot share FB

Diubah oleh lick2look 21-10-2016 22:10
0
1.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.