News
Batal
KATEGORI
link has been copied
2187
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b894d1582b2e43598b456c/peluang-usaha-baru-wajib-di-check-gan
Official Thread ini dikelola oleh founder komunitas (Venjii Hernando) Pasta kangen adalah produk dari komunitas para Kaskuser yang mulai aktif pada 18 Mei 2015. Komunitas ini dibangun untuk membimbing dan mempermudah para kaskuser menjadi pengusaha kuliner. (Seluruh anggota wajib memiliki ID Kaskus atau Kaskuser) Sebelum membaca Thread ini, saya selaku Founder, manajemen komunitas dan 1.500++ angg
Lapor Hansip
16-01-2015 11:34

PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.

Official Thread ini dikelola oleh founder komunitas (Venjii Hernando)
Pasta kangen adalah produk dari komunitas para Kaskuser yang mulai aktif pada 18 Mei 2015. Komunitas ini dibangun untuk membimbing dan mempermudah para kaskuser menjadi pengusaha kuliner. (Seluruh anggota wajib memiliki ID Kaskus atau Kaskuser)

Sebelum membaca Thread ini, saya selaku Founder, manajemen komunitas dan 1.500++ anggota keluarga komunitas mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Mimin, Ken, Official Kaskus dan seluruh moderator. tanpa mereka, komunitas bisnis dengan produk Pasta Kangen ini tidak akan pernah ada. Big Respect to Kaskus

PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.

PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


We've upgraded ! Welcome to THE FASTEST GROWING FAMILY BUSINESS
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.


Buat agan-agan yang pengen buka usaha tapi masih bingung atau buat agan yang pengen investasi tapi takut kena tipu, ane pengen nyoba ngasih salah satu solusi untuk membuka usaha kuliner unik (InsyaAllah akan selalu menjadi yang terunik, amin).

Awalnya ane ingin memulai ini sebagai waralaba yang profit oriented, tapi karna kelamaan berkelana jadi relawan akhirnya ane merubah haluan dan memulai usaha ini sebagai komunitas pengusaha kuliner unik bin gokil segokil-gokilnya. Ane kembali ke habitat asal.. mengedepankan manfaat bagi orang lain dari pada nyari untung gede dari mitra yang bergabung.

Singkat cerita, selama ini banyak ane temuin agan-agan yang tertarik dengan produk waralaba tapi malah ga jadi buka waralaba tersebut karna franchise fee-nya terlalu kemahalan, royalty fee nya gila-gilaan, belom lagi ada administration fee dan lain-lain yang bikin pengeluaran jadi banyak duluan padahal keuntungan juga belom ketahuan.. emoticon-Takut (S)

Oleh karna itu ane tergerak mendirikan waralaba tandingan ala relawan yang konsepnya beda jauh sama waralaba beneran. ketika agan minat dengan konsep gokil PastaKangen.. ane bakal kasih penggunaan konsepnya FREE, ane bakal bimbing cara mendirikannya dari nol, ngasih tau apa aja yang dibutuhin, ngajarin agan pelan-pelan cara bikin menunya sampai usahanya berjalan. untuk segala promosi, solusi dan lain-lain kita sharing bersama.. KITA MAJU BARENG SAMA-SAMA GAN. Untuk para investor atau anggota yang kekurangan dana maka bisa membangun usaha secara patungan bersama komunitas tapi tetap dengan peraturan komunitas yang ketat,seperti sesama anggota harus saling mengenal dekat, saling berhubungan langsung, harus satu domisili regional dan harus sama sama punya waktu untuk terlibat atau memantau perkembangan usahanya agar tidak terjadi fitnah, kesalah pahaman atau hal hal yang tidak pernah komunitas inginkan. jadi meski komunitas ini sudah seperti keluarga, semua anggota tetap harus professional mendirikan dan mengelola usahanya, jangan hanya invest lalu menunggu laba karna ini adalah usaha bersama. emoticon-I Love Kaskus (S)

PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.

PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.

PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.


Sekarang ane cerita tentang PastaKangennya ya gan, PastaKangen adalah usaha kuliner yang menjual makanan unik seperti : Pizza Cokelat Mantan emoticon-Kiss (S), Pizza Strawberry Bokin emoticon-Malu (S), Burger Murtad Cokelat Pi-Ju emoticon-Ngakak (S) sampai Nasi Santet emoticon-Ngakak (S).

Lalu selain menunya yang unik, apa saja kelebihan PastaKangen dibandingkan waralaba yang ada..? Sebelum ane menciptakan PastaKangen ane melakukan riset waralaba yang ada diindonesia, alhasil PastaKangen punya beberapa kelebihan dibanding waralaba yang ada pada umumnya, seperti :
1. Pasta Kangen memiliki Quality Control tinggi, namun membebaskan agan membeli bahan baku dimana pun agan berada dan tentunya bahan baku tersebut sangat mudah ditemukan.
2. Pasta Kangen mendukung inovasi agan, membebaskan agan untuk menambah menu yang berpotensi meningkatkan omset agan dan tentunya dengan standarisasi komunitas.
3. Pasta Kangen menjadi komunitas bisnis yang solid, berhubungan dengan agan layaknya success family yang akan berkembang bersama, bukan sebatas waralaba jual putus atau waralaba bahan baku yang memperlakukan mitra hanya seperti pembeli dan penjual.
4. Pasta Kangen dengan inovasi menu terbaru yang tak luput oleh waktu, bukan menu musiman yang hari ini menjamur lalu 3 tahun lagi memudar dan tentunya starter menu komunitas ini adalah menu yang sangat minim pesaing.
5. Pasta kangen memberikan kemudahan bagi para anggota yang memiliki modal terbatas. untuk para anggota yang ingin mendirikan pasta kangen namun terbentur dana yang minim maka komunitas memberikan solusi dengan cara mendirikan usaha secara patungan atau join sesama keluarga komunitas..
6. Pasta Kangen memberikan kemudahan bagi para anggota yang memiliki keterbatasan waktu baik dikarenakan sedang kuliah, bekerja atau merasa masih menjadi pemula sehingga membutuhkan bantuan. Anggota tersebut hanya perlu menunjuk 1 orang perwakilannya untuk dibimbing oleh manajemen komunitas dalam mengelola sebuah usaha.
7. Pasta Kangen sebagai satu satunya bisnis kuliner yang mengusung membangun bisnis bersama dengan landasan komunitas sabagai satu keluarga besar. Dikomunitas ini pemula sekalipun tidak perlu khawatir untuk mendirikan sebuah usaha kuliner karena akan dibimbing oleh manajemen komunitas, disisi lain sifat kekeluargaan yang ditanamkan akan mempermudah kita untuk saling bertukar pikiran antar sesama anggota komunitas.

PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.


Beberapa Starter Menu “Pasta Kangen”, antara lain :
- Spaghetti Bini Muda emoticon-Ngakak (S)
- Fusilli Pacar Simpanan
- Penne Zitti Bini Orang
- Pizza Daging Selingkuhan emoticon-Ngakak (S)
- Pizza Cokelat Mantan
- Pizza Strawberry Bokin
- Pizza Keju Susu Ayankku emoticon-Ngakak (S)
- Burger Murtad Pisang Cokelat
- Kentang Salah Gaul emoticon-Cape d... (S)
Dan lain sebagainya.

Alhamdulillah selama perjalanan usaha ane, banyak konsumen dan pelanggan yang bilang menu-menunya unik banget mulai dari Pizza Cokelat, Pizza Strawberry sampai Burger Murtad Pisang Cokelat, dan banyak juga yang bilang usaha ane sebagai waralaba tergokil mulai dari menunya sampai ke kotak menunya.

PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.


Salah satu contoh daftar menu Komunitas Bisnis Pasta Kangen :

PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.

PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.


komunitas sangat merekomendasikan para anggotanya untuk menambah menu lain demi meningkatkan omset usahanya.. emoticon-Cendol (S)

Pangsa pasar usaha ane selama ini mayoritas adalah anak muda dibawah usia 35th. Soal cita rasa produk ga perlu khawatir gan, Pasta kangen memakai bahan baku dari produk yang sudah dikenal kualitasnya seperti : La Fonte, Kraft, Kem Food, Dua Blibis, Frisian Flag dan lain-lain. jadi kelezatan sudah pasti terjamin dan ga perlu ragu-ragu lagi enak atau ngga saat pengen nyoba.

Jadi buat agan-agan yang pengen buka usaha tapi masih bingung atau buat agan yang pengen investasi tapi takut kena tipu.. ane rasa kita bisa maju bareng di Pasta Kangen gan, produknya unik bin gokil, minim pesaing, segmennya anak muda banget, harga jualnya terjangkau, agan bebas beli bahan baku dimana pun yang penting harganya lebih murah, bahu-membahu maju bersama dan masih banyak kelebihan lainnya.

PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.

PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.


Bagi kaskuser dengan modal terbatas, kami akan mencoba memediasikan para anggota untuk mendirikan usaha secara patungan / join, mempertemukan secara langsung / bertatap muka agar saling mengenal dan mengarahkan untuk bersilahturahmi lebih intens demi terciptanya kerjasama yang solid.

Bagi kaskuser jabodetabek yang memiliki modal namun terkendala oleh waktu yang terbatas (ingat.. waktu yang terbatas. BUKAN TIDAK PUNYA WAKTU) baik karena masih berstatus sebagai mahasiswa / pegawai atau memiliki kewajiban lain, maka komunitas mencoba memberikan solusi : anggota tersebut hanya perlu menunjuk 1 orang perwakilannya untuk dibimbing oleh manajemen komunitas dalam mengelola sebuah usaha, namun bukan berarti anggota tersebut melepas begitu saja tanpa memantau atau mendukung usaha yang anggota miliki, sesuai dengan konsep komunitas sebagai sarana membangun usaha bersama maka para anggota tersebut tetap berkontribusi secara terbatas seperti datang kelokasi untuk memantau langsung perkembangan usaha walau hanya sesaat, mempromosikan dan menawarkan usaha yang dia miliki kepada pihak lain demi kemajuan dan kesuksesan usaha bersama.

Agar lebih terstruktur besarnya dana patungan ditetapkan sebesar @Rp. 5.000.000, @Rp. 10.000.000 dan @Rp. 15.000.000,-

Peraturan dasar membangun usaha bersama manajemen komunitas jabodetabek :
Usaha bersama akan berdiri di regional Jabodetabek, maka anggota komunitas yang bergabung juga harus berdomisili dijabodetabek. dikomunitas ini memang kita sebagai satu keluarga besar, namun anggota diluar jabodetabek tetap tidak diperkenankan menanamkan modal usaha dikomunitas jabodetabek meskipun dengan alasan “saling percaya”, bukan kami tidak menghargai kepercayaan anggota, tapi para anggota tetap wajib datang kelokasi untuk menemukan fakta, bukan sekedar mendengar cerita, melihat langsung dananya dipakai untuk apa, menjadi apa dan seperti apa. Dengan membangun usaha bersama yang berada dalam satu regional yang sama maka setiap saat anggota bisa dengan mudah mengamati secara langsung dan memantau perkembangan dananya yang berubah menjadi usaha.
Mari kita bersama mencoba menghentikan daftar kaskuser yang kecewa karna terpisah jarak lalu percaya begitu saja menyerahkan dananya, kita coba memperbaiki forum investasi kaskus dimulai dari komunitas kita, komunitas para kaskuser.

Updater terbaru (14 Mei 2017) :

Alhamdulillah dan Puji Tuhan karna Allah mengizinkan komunitas ini tumbuh dengan begitu cepat, pada Agustus kemarin komunitas kita sudah berbadan hukum sebagai Perseroan Terbatas dan pada 1 Oktober 2015 komunitas kita telah membangun sistem dan manajemen komunitas yang lebih berkualitas lagi dengan memberdayakan belasan SDM professional.

- Untuk para anggota komunitas yang ingin menjadi pengusaha kuliner namun tidak memiliki banyak waktu (bukan tidak punya waktu) untuk mengelola usaha maka anggota tersebut hanya perlu menunjuk 1 orang perwakilannya untuk dibimbing oleh manajemen komunitas dalam mengelola sebuah usaha.
- untuk para anggota komunitas yang kesulitan mencari SDM atau lokasi usaha maka bisa menggunakan bantuan dari Manajemen Komunitas.
- dan untuk anggota yang ingin menjadi pengusaha tapi modal terbatas, maka bisa mendirikan usaha secara patungan dengan anggota komunitas lainnya.


Semua kemajuan yang begitu pesat ini tidak terlepas dari ke-solid-an kita sebagai sebuah keluarga besar kaskuser yang membangun usaha bersama sama dan terlibat bersama. Alhamdulillah sampai 14 Mei 2017 keluarga besar komunitas sudah berjumlah 1.528 anggota keluarga dengan 241 cabang yang akan dibangun di 54 kota terbesar di Indonesia.

Kita saling mengingatkan : Dari pada agan berinvestasi lalu pada akhirnya tertipu atau bermasalah, mending dana tersebut kita gunakan untuk membangun usaha sendiri dengan bimbingan manajemen komunitas, kita terlibat bersama dan maju sama sama.. emoticon-Cendol (S)

Untuk para kaskuser yang yang ingin bergabung atau mencari informasi lebih bisa sharing disini atau dipersilahkan menghubungi :
Gan Berlian : WhatsApp +62 8 12345 99720
Gan Faiz : WhatsApp +62 812 4902 5151
Gan Ardi : WhatsApp +62 896 7078 1831


Lahir dari Kaskus untuk Kaskuser, satu Keluarga Besar komunitas kita maju bersama.. emoticon-I Love Kaskus (S)

Kita satu keluarga besar disini, untuk kaskuser diregional Jakarta diwajibkan bersilahturahmi awal ke basecamp Komunitas (setelah itu baru silahturahmi keanggota yang lain) di : Jl. Salemba Tengah Ruko No.39 CC, Paseban - Jakarta Pusat 10440 (Seberang Gedung Badan Pusat Statistik Salemba)

Dukung Komunitas Bisnis ini meminimalisir penipuan investasi atau skema ponzi dengan cara membimbing calon enterprenuer kaskuser untuk mendirikan usahanya sendiri. Post, Rate, Share dan Cendol dari agan adalah amunisi semangat bagi Komunitas ini.. Mohon doa nya juga ya gan..emoticon-I Love Kaskus

PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.

PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.


Ngintip Komunitas Bisnis Pasta Kangen yuu gan : emoticon-Blue Guy Cendol (S)









PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.

PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
Diubah oleh pastakangen
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 68 dari 114
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
16-10-2016 13:53
gan bisa tolong kirimin proposalnya ke camillavinanda@gmail.com ? btw yang di jogja udah banyak ya cabangnya?
0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
16-10-2016 20:37
Quote:Original Posted By bgaafellay
Banyak orang bertanya..kapan sebenarnya waktu yang tepat untuk memulai USAHA

ingin tau jawabannya?

SEKARANG !!!

Sometimes later becomes neveremoticon-Toast


bener banget nih gan..... Sometimes later becomes never
0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
17-10-2016 15:55
Quote:Original Posted By bsyrdn


neymarmoslem@gmail.com gan


Quote:Original Posted By FaRawaYz
Gan bs kirimkan proposalnya ?

Saya dari medan

Santoreeves.788@Gmail.com
udah coba ADD bbm 4 nya Ga terima emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By spaltos
bisa kirim proposalnya juga gan??

imran_it07@yahoo.co.id


Quote:Original Posted By inveskotor
ane boleh minta proposalnya gan.
ke amy.81@gmail.com


Quote:Original Posted By ppiin
gan bisa tolong kirimin proposalnya ke camillavinanda@gmail.com ? btw yang di jogja udah banyak ya cabangnya?


Silahkan check email gan, Jangan lupa silahturahmi ke basecamp komunitas ya gan emoticon-Cendol (S)

PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
17-10-2016 17:03
Semua perubahan kualitas hidup, membutuhkan perubahan kebiasaan bersikap, berpikir, dan bertindakemoticon-Shakehand2
0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
17-10-2016 21:26
Dipersilahkan bagi yang ingin sharing bisnis kuliner emoticon-Cendol (S)
0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
17-10-2016 22:59
ask
gan kalo soal masalah di reg. bandung itu gimana ya? tadinya saya mau inves di reg.bandung, tp stelah baca baca sedang ada masalah ? apa benar gan? kalo bisa kirim proposal ke email ane gan fadillakode@gmail.com
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
18-10-2016 00:39
Diubah oleh paimin.thebest
0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
18-10-2016 12:49
Quote:Original Posted By paimin.thebest
sukses ya gan
ane mantau dulu emoticon-Embarrassment

cari Investor Untuk Usaha Penjualan Kosmetik (bagi hasil 40% investor, 50% pengelola, 10% sedekah) INSYAALLAH Lancar & Amanah


Aaminn Allahumma Aamiin gan, Jazakallah khairan katsiraan gan paimin emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
18-10-2016 13:23
boleh minta kirimin proposalnya

candra.damarjati9@gmail.com
0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
18-10-2016 22:07
boleh dikirim proposal nya gan ke cipto491@gmail.com
0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
19-10-2016 14:33
Quote:Original Posted By cipto491
boleh dikirim proposal nya gan ke cipto491@gmail.com


Quote:Original Posted By FourYearStrong
boleh minta kirimin proposalnya

candra.damarjati9@gmail.com


Siap. sudah ane email gan. Untuk inpo lebih lanjut bisa Call/WA ane di 08 12345 99720, Selamat menempuh income baru ganemoticon-Shakehand2

0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
19-10-2016 14:50
Quote:Original Posted By fadillakode
ask
gan kalo soal masalah di reg. bandung itu gimana ya? tadinya saya mau inves di reg.bandung, tp stelah baca baca sedang ada masalah ? apa benar gan? kalo bisa kirim proposal ke email ane gan fadillakode@gmail.com
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


Itu se-tahun yang lalu gan. Ada oknum yang melakukan tindakan menyalahi peraturan komunitas Pasta Kangen.
Perlu diketahui gan..
Komunitas Bisnis ini diciptakan untuk meminimalisir investasi bodong, skema ponzi atau tindak penipuan lainnya dengan cara mengajak para kaskuser untuk membangun bisnisnya sendiri dengan bimbingan manajemen komunitas. dengan kata lain, Seluruh uang tetap di tangan agan sendiri, Bisnis milik agan sendiri dan agan yang terlibat sendiri, lalu siapa yang akan menipu agan..?? karna tidak mungkin agan menipu diri agan sendiri.

Jadi *Bukan* menaruh uang/ investasi kemudian ditinggal, dan dudukmanis terima keuntungan. Komunitas ini akan mengajarkan bagaimana cara membangun dan mengelola bisnis mulai dari Nol bersama komunitas, tentunya dengan sharing2 dan kopdar bersamaemoticon-Shakehand2

Email sent ya gan, untuk inpo dan sharing lebih lanjut bisa Call/ WA ane di 08 12345 99720, Barakallah ganemoticon-Shakehand2
Diubah oleh bgaafellay
0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
19-10-2016 17:25
Sadarilah hidup ini hanyalah sebentar. manfaatkanlah, mulailah mengatur waktu dan menggunakanya secara bijak semua demi perubahan kita kelak

Jangan khawatir. Masih ada harapan baru yang bisa dicapai. Bukankan hidup ini adalah perubahan

Kita tidak akan bisa mendapatkan perubahan apapun dalam hidup jika hanya berpikir dan berpikir emoticon-Sundul Up
0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
20-10-2016 08:29
Perubahan selalu terjadi dlm hidup. Km tak perlu menghindarinya. Km hanya perlu menyiapkan dirimu

Perubahan itu tidak mudah terutama untuk memperbaiki kualitas hidup. Tapi kita harus sll berubah untuk masa depan yg lebih baik

Jika hari demi hari berlalu tanpa adanya kebaikan dan perubahan didalam diri kita, maka itu adalah kesia2an hidup yg telah kita alami

MARI SEMANGAT BERWIRAUSAHA.emoticon-Shakehand2
0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
20-10-2016 14:07
Hidup ini singkat, berubahlah ketika kamu punya kesempatan, karena suatu saat ketika kamu ingin berubah, kamu tak punya kesempatan.emoticon-Toast
0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
20-10-2016 15:38
boleh coba dikirim gan proposalnya ?

thank you

robby.anu93@gmail.com
0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
20-10-2016 17:17
Empat kata yang mematikan kesuksesan Anda

"Aku sudah tahu itu."

"I already know that" keeps you stuck where you are currently at in life, holds you back and may even cause your failure."
Kevin Wilke - Nitro Marketingemoticon-Shakehand2
0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
20-10-2016 17:19
Quote:Original Posted By mantab93
boleh coba dikirim gan proposalnya ?

thank you

robby.anu93@gmail.com


email sent ganemoticon-Shakehand2

0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
20-10-2016 21:09
Mampir yuu ke pasta kangen citra 6, makan sambil sharing bisnis emoticon-Cendol (S)
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
0 0
0
PELUANG USAHA BARU, WAJIB di check gan.
21-10-2016 12:34
Cobalah perhatikan kehidupan orang-orang yang hidup diatas rata-rata. Mereka lebih fokus pada peluang dan solusi dari berbagai kejadian yang terjadi dalam hidupnya.

Bila Anda berkata, “Ya wajarlah dia sukses sebab semua fasilitas tersedia. Sementara saya hidup dalam banyak keterbatasan, sudah bisa hidup begini saja sudah alhamdulillah.”

Ucapan itu terlihat benar dan bijak, padahal terkandung alasan yang melemahkan. WASPADALAH, alasan seperti itu mematikan kreativitas, membuat pikiran buntu dan membuat hidup Anda semakin kalah dan terpuruk
"Jamil Azzaini’s Quote"emoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 68 dari 114
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia