others
Batal
link has been copied
195
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ecd1125a5163040c8b457e/pelayanan-toko-tas-donini-citraland-semarang-yang-membuat-miris-customernya
Pada Dasarnya suatu pelayanan publik mengutamakan kepuasan pelanggan yang berorientasi pada pencapaian target pada suatu produk yang di hasilkan oleh Perusahaan tersebut, tetapi semua itu harus di tunjang dengan Norma-norma yang diberlakukan salah satunya Norma kesopanan. nah disini ane ingin membahas tentang Keburukan Karyawan suatu toko tas yang Ada Di Citraland yaitu DON*N* (ane to the point aj
Lapor Hansip
19-03-2016 11:09

Pelayanan toko Tas donini citraland yang membuat miris customernya

Pada Dasarnya suatu pelayanan publik mengutamakan kepuasan pelanggan yang berorientasi pada pencapaian target pada suatu produk yang di hasilkan oleh Perusahaan tersebut, tetapi semua itu harus di tunjang dengan Norma-norma yang diberlakukan salah satunya Norma kesopanan.

nah disini ane ingin membahas tentang Keburukan Karyawan suatu toko tas yang Ada Di Citraland yaitu DON*N* (ane to the point aja). yang melayani Customer tidak sesuai dengan pelayanan yang seharusnya.

Adapun attitude yang dilakukan Pegawai tersebut antara lain:

1). Tidak menyapa Customer tertentu dengan baik (mama ane). Yang notabennya customer tsb (mama ane). Pelanggan suatu toko tas tsb.

(Ya mungkin oke lah. Si pegawai tsb benci sama mama ane gara-gara nya ane sama mama ane gak tau apa). Tapi ya mbok Profesional dikit Masalah pribadi jangan di sangkut pautkan sama pekerjaan. Bagaimana pun. Customerlah merupakan poros keberlangsungan suatu perusahaan..

2). Si pegawai tersebut saat melayani customer lain ane Lihat tidak mengenakan Sepatu atau bahasa Jawanya Nyeker. Jelas ini membuat miris mata memandang mengingat perusahaan Tas tersebut merupakan perusahaan ternama di dunia Fashion, sungguh disayangkan sekali sebuah perusahaan yang begitu ternama Di coreng oleh ulah Karyawan yang seperti itu.

cek it out fotonya.

Pelayanan toko Tas DONINI CITRALAND Semarang yang membuat Miris Customernya.




Dan yang bikin ane paling miris lagi. Setelah saya cari tau Posisi karyawan tersebut Adalah SUPERVISOR gan. Sungguh. Mengejutkan ane sekali.

Dimana-mana supervisor itu menjadi panutan yang baik dimata karyawannya eh... ini malah menjadi Panutan buruk.

Maaf sebelumnya... ane membuat Thread ini. Bukan bermaksud untuk menjatuhkan nama baik Toko tsb, ataupun Menjustifikasi karyawan tsb. Tapi ane cuma ingin menyampaikan Keluhan saja atas apa yang ane alamain hari ini. Di toko tersebut..

Semoga untuk perusahaan-perusahaan Lain entah itu kecil/besar tidak ada Karyawan yang demikian... Karena Menurut ane Kepuasan Pelanggan dan Kedisiplinan adalah nomer satu Jika Perusahaan/toko tersebut ingin mendapatkan Hati di mata Customernya.

Thanks. Kaskus
Diubah oleh agbar.mirza
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 10 dari 10
Pelayanan toko Tas DONINI CITRALAND Semarang yang membuat Miris Customernya.
10-06-2016 04:24
masa sich bu0zzz...........emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
Pelayanan toko Tas DONINI CITRALAND Semarang yang membuat Miris Customernya.
10-06-2016 09:05
Kayaknya ada OKB masuk mall nih emoticon-Traveller
0 0
0
Pelayanan toko Tas DONINI CITRALAND Semarang yang membuat Miris Customernya.
11-06-2016 04:04
wkwkwk baru belanja sekelas donini aja belagu.

orang kaya baru gan? baru sekali ya belanja barang jutaan? kacian deh..
0 0
0
Pelayanan toko Tas DONINI CITRALAND Semarang yang membuat Miris Customernya.
11-06-2016 06:21
Hmm gitu doang?
Jangan2 TS nya ini yg ada difoto trus pengen tenar?
Atau yang punya toko, pengen ngiklan?

Wkwkwk, bercanda ya gan.

Tapi yg bener kayaknya ini masalah pribadi deh
0 0
0
Pelayanan toko Tas DONINI CITRALAND Semarang yang membuat Miris Customernya.
11-06-2016 14:13
kyknya sih si TS ada dendam pribadi
emoticon-Big Grin
panteslah kalau kelakuan kyk gitu mah.
0 0
0
Pelayanan toko Tas DONINI CITRALAND Semarang yang membuat Miris Customernya.
11-06-2016 22:33
ywd lah bro.... pelayanan yg mis kayak gitu udah sering.namanya jg yg kerja manusia yg punya mood.
anggep aja mood nya lg jelek.
dimaklumin aja lah..... gak usah digede gedein.toh ente mungkin pernah suatu waktu membuat rasa gak nyaman terhadap orang lain tapi hanya gak ke upload aja di kaskus,..
kasihan tu mbak nya... menurut ane kesalahanya gak fatal sampai2 agan tampilin foto spg nya sekaskus.
kasihan tu mbak nya....
close aja gan.... lapang dada ya emoticon-Traveller
gak semuanya kesalahan harus dihukum.emoticon-Toast
0 0
0
Pelayanan toko Tas DONINI CITRALAND Semarang yang membuat Miris Customernya.
12-06-2016 12:04
yaelah ginian doang dimasalahin, gila hormat lu! emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Pelayanan toko Tas DONINI CITRALAND Semarang yang membuat Miris Customernya.
27-06-2016 01:54
Hahahhaaaa lucu baca komeng"nya, malah pada berantem..

Jadi gatel deh pengen ikutan komeng emoticon-Big Grin

Menurut ane sih soal ga sopan karena ga disapa, relatif yah.. kita ga bisa menilai karyawan tsb sopan atau engga secara general, tergantung asumsi tiap orang mengenai keramahan itu seperti apa, terlebih agan" disini ga tau karena ts kurang detail soal kronologi ketidaksopanan nya. So, agan" disini ga bisa ngasih konklusi sang karyawan itu sopan atau engga.
Soal nyeker, okelah aga rancu. Memang secara etika kurang bagus aja sih, terlepas dia punya alasan yang kuat dibalik kenyekerannya itu.
The problem is : kayanya kasus seperti ini belum cukup kuat untuk di konsumsi publik dalam hal ini di bikin trit di sp. Lebih bijak bila ts menegur si spv, atau minta ketemu dgn store manager, atau email ke cs nya (dalam rangka memberikan kritik yang membangun thd brand tsb). Apabila ts merasa dirugikan oleh pihak donini dengan perlakuan spv tsb, lalu sudah kritik atau komplen tapi ga dpt tanggapan, barulah pantas buat bikin sp (tentunya harus dijelaskan kronologisnya dengan detail, disertai bukti otentik, serta dijelaskan kerugian apa saja yang ts alami dari kejadian itu). Tapi bila langsung bikin sp hanya karena ts melihat spv nyeker dan menurut ts tidak ramah tanpa konfirmasi ke pihak management donini, sama aja kaya pencemaran nama baik gan hati hati loh emoticon-Big Grin
0 0
0
Pelayanan toko Tas DONINI CITRALAND Semarang yang membuat Miris Customernya.
18-10-2016 21:32
mungkin TS nya masi muda labil dan lumayan baper/sensitif

sekadar mau kasi saran, klo ketemu hal yg beginian, lsg aja ajak ngobrol , "mbak kenapa ga pake sendal" etc , mungkin si pelayannya lagi sakit jari kakinya? atau buru2 keluar dari ruang gudang lupa pake sepatu? Tanya aja biar ga ada asumsi2 negatif.

gw juga pernah ketemu kasus yg hampir mirip. Makan di De cost di Jakarta atau Karawaci (lupa) bbrpa taun lalu ( sudah cukup lama). Saat itu pelayan dan si supervisornya ( terlihat dari seragam yg berbeda) melayani kita dengan muka jutek. Meletakkan pesanan , memberi kertas bon dengan muka tertekuk dan tanpa berkata2. Ane ngborol ama pacar ane , mungkin lagi ada masalah kali ya di dapur? atau lg kecapean ngelayani customer, atau abis dimarahin bos. Saat mau bayar, pacar ane tulis di kertas bon nya " banyakin senyum ya , ditambah emoticon smiley" sambil memberikan uang lebih/tips.

Lalu bbrpa minggu kemudian, makan di tempat yg sama, pegawai2 yg sama, mereka brubah, lebih ramah tersenyum dan bisa ngbrol. Dan hebatnya di dada mereka terpasang pin smiley warna kuning. Beneran ini kisah nyata. Mungkin sudah banyak orang yg kasi saran ke manajemen? Jadi ga perlu SP untuk hal2 sperti ini. Kesannya menjatuhkan. memberi kesan negatif kepada pihak yg di SP-kan. Cukup kasi saran aja langsung ke subjeknya, biar diperbaiki kekurangannya. ga ada ruginya kan nolong orang lain emoticon-Smilie


0 0
0
Pelayanan toko Tas DONINI CITRALAND Semarang yang membuat Miris Customernya.
19-10-2016 00:03
Quote:Original Posted By agbar.mirza
Pada Dasarnya suatu pelayanan publik mengutamakan kepuasan pelanggan yang berorientasi pada pencapaian target pada suatu produk yang di hasilkan oleh Perusahaan tersebut, tetapi semua itu harus di tunjang dengan Norma-norma yang diberlakukan salah satunya Norma kesopanan.

nah disini ane ingin membahas tentang Keburukan Karyawan suatu toko tas yang Ada Di Citraland yaitu DON*N* (ane to the point aja). yang melayani Customer tidak sesuai dengan pelayanan yang seharusnya.

Adapun attitude yang dilakukan Pegawai tersebut antara lain:

1). Tidak menyapa Customer tertentu dengan baik (mama ane). Yang notabennya customer tsb (mama ane). Pelanggan suatu toko tas tsb.

(Ya mungkin oke lah. Si pegawai tsb benci sama mama ane gara-gara nya ane sama mama ane gak tau apa). Tapi ya mbok Profesional dikit Masalah pribadi jangan di sangkut pautkan sama pekerjaan. Bagaimana pun. Customerlah merupakan poros keberlangsungan suatu perusahaan..

2). Si pegawai tersebut saat melayani customer lain ane Lihat tidak mengenakan Sepatu atau bahasa Jawanya Nyeker. Jelas ini membuat miris mata memandang mengingat perusahaan Tas tersebut merupakan perusahaan ternama di dunia Fashion, sungguh disayangkan sekali sebuah perusahaan yang begitu ternama Di coreng oleh ulah Karyawan yang seperti itu.

cek it out fotonya.

Pelayanan toko Tas DONINI CITRALAND Semarang yang membuat Miris Customernya.




Dan yang bikin ane paling miris lagi. Setelah saya cari tau Posisi karyawan tersebut Adalah SUPERVISOR gan. Sungguh. Mengejutkan ane sekali.

Dimana-mana supervisor itu menjadi panutan yang baik dimata karyawannya eh... ini malah menjadi Panutan buruk.

Maaf sebelumnya... ane membuat Thread ini. Bukan bermaksud untuk menjatuhkan nama baik Toko tsb, ataupun Menjustifikasi karyawan tsb. Tapi ane cuma ingin menyampaikan Keluhan saja atas apa yang ane alamain hari ini. Di toko tersebut..

Semoga untuk perusahaan-perusahaan Lain entah itu kecil/besar tidak ada Karyawan yang demikian... Karena Menurut ane Kepuasan Pelanggan dan Kedisiplinan adalah nomer satu Jika Perusahaan/toko tersebut ingin mendapatkan Hati di mata Customernya.

Thanks. Kaskus


ini mah dendam nyi bloroongemoticon-Ngakak
0 0
0
Pelayanan toko Tas DONINI CITRALAND Semarang yang membuat Miris Customernya.
19-10-2016 09:50
gak stokingan ya mbak nya emoticon-Malu
0 0
0
Pelayanan toko Tas DONINI CITRALAND Semarang yang membuat Miris Customernya.
19-10-2016 10:40

bijaksana dikit lah

Quote:Original Posted By agbar.mirza
iya gan... sudah saya laporkan ke ownernya langsung,

sebenarnya cuma 1 orang aja sih gan yang melakukan hal tsb. tidak semuanya.. karyawan toko tsb. kayak gt....

duileeee.... nyampe lapor ke owner nya, kalau sampai itu karyawan kena pecat secara nggak langsung ente matiin rejeki orang gan.
0 0
0
Pelayanan toko Tas DONINI CITRALAND Semarang yang membuat Miris Customernya.
19-10-2016 14:22

😶

Quote:Original Posted By andrekelv
ada bau2 ga enak di trid ini, apa cm gue aja yg nyium atau orang lain juga? emoticon-Bingung (S)



black campaign kahhh😲
0 0
0
Pelayanan toko Tas DONINI CITRALAND Semarang yang membuat Miris Customernya.
19-10-2016 19:55
ya ilah, ngomongin pelayanan excellent, high class, tapi jualannya masih 4 juta.

kirain high classnya selevel tas sebelah yang ampe ratusan juta.

TS emang gila hormat kayanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ini masih kelas menengah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pelayanan toko Tas DONINI CITRALAND Semarang yang membuat Miris Customernya.
22-10-2016 10:17
Biasalah ini TS nya orang kaya baru jd klo masuk toko harus disapa haha
0 0
0
Halaman 10 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia