perlahanhilangAvatar border
TS
perlahanhilang
7 Fakta Tentang Hukum Karma



Hukum Karmaatau bisa juga disebut hukum sebab akibat. Hukum ini sangat mirip dengan Hukum Ketiga Newton – setiap tindakan memiliki reaksi yang sama dan berlawanan. Apapun yang kita lakukan, apapun tindakan yang kita ambil akhirnya bermanifestasi pada kehidupan kita sendiri.

Artinya, apa aja perbuatan yang kita lakukan akan kita dapatkan kembali. Setiap kali kita mengambil tindakan, kita menggerakkan lingkaran energi alam semesta yang selalu berputar. Oleh karena itu, jika kita melakukan perbuatan baik, kebaikan akan datang kembali kepada kita, meski awalnya kita tidak pernah menyadari. Demikian juga, jika kita melakukan hal hal buruk, kita tidak bisa lepas menuai akibat dari keburukan yang sudah kita buat di masa lalu.

Pola itu selalu berulang, ini adalah hukum universal yang telah dikenal orang sejak zaman dahulu. Saat ini sedang diperkuat oleh temuan dan teori fisikawan kuantum modern dan trainer motivasi seperti yang sekarang kita kenal sebagai Hukum Law of Attraction (Hukum Tarik-Menarik). Semua Hukum ini berbicara tentang hal yang sama, dan Hukum Karma merupakan inti dari semua kajian penelitian itu. Berikut adalah 7 fakta utama tentang Hukum Karma.



Quote:



Fakta 1
Spoiler for fact 1:


Fakta 2
Spoiler for fact 2:

Fakta 3
Spoiler for fact 3:


Fakta 4
Spoiler for fact 4:

Fakta 5
Spoiler for fact 5:

Fakta 6
Spoiler for fact 6:


Fakta 7
Spoiler for fact 7:




Secara intuitif, setiap manusia bisa menerima dan mempercayai adanya hukum yang saling mengikat di antara mereka atas perbuatan-perbuatan yang mereka lakukan selama mereka berinteraksi dengan lingkungannya. Setiap kita melakukan sesuatu yang mengakibatkan kerugian bagi orang lain, intuisi kita secara misterius mendesak seakan kita harus membayar kerugian yang sama di lain waktu. Demikian pula setiap kali kita berbuat kebaikan, secara misterius kebaikan akan mendatangi kita, dan uniknya, hadir dalam takaran yang lebih banyak dari apa yang telah kita perbuat.



Sumur, pic google
Diubah oleh perlahanhilang 18-10-2016 05:55
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
3
70.5K
391
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.