Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1366
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008775118/share-quotprogram-internsipquot-pendidikan-dokter
:shakehand2 :iloveindonesia Halo bro n sis semua. :iloveindonesia :shakehand2 ane pengen share sedikit tentang "Program Internsip" buat mahasiswa Program Pendidikan Dokter yang menjalankan sistem KBK. :ilovekaskus ini ane kutip beberapa informasi tentang "Program Internsip" 1. INFORMASI UMUM Ini dasar dilaksanakannya internship (Permenkes 299/MENKES/PER/II/2010) kalo mau nyedot
Lapor Hansip
25-05-2011 20:52

[share] "program internsip" pendidikan dokter

emoticon-Shakehand2

emoticon-I Love Indonesia Halo bro n sis semua. emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Shakehand2

ane pengen share sedikit tentang "Program Internsip" buat mahasiswa Program Pendidikan Dokter yang menjalankan sistem KBK.


emoticon-I Love Kaskus

ini ane kutip beberapa informasi tentang "Program Internsip"


1. INFORMASI UMUM
Quote:Original Posted By wzni_pradana


Ini dasar dilaksanakannya internship (Permenkes 299/MENKES/PER/II/2010) kalo mau nyedot:
http://www.hukor.depkes.go.id/up_pro...0Internsip.pdf

ini wajib untuk lulusan KBK seperti kita.emoticon-Mewek

kalo mau ambil ppds harus lulus internship dulu gan...
ini alurnya:
alur


lamanya internship 1 taun, dalam 1 taun itu harus udah mencapai kriteria kompetensi2 yang uda ditentukan. kalo belum, bisa diperpanjang jadi lebih dari 1 taun. (tapi ane ga nemu keterangan ini bisa jadi kurang dari 1 taun apa engga. mungkin bawah ane tau..emoticon-Big Grin)

kriteria kompetensi & sistem evaluasi


penjelasan2 ini ada di buku pedoman pelaksanaan internship gan.
uda punya kan?
kalo belum punya pm aja ntar ane kirimin. haha. emoticon-Stick Out Tongue

kalo soal pengalaman dan kesulitan2, trus dapet biaya berapa besarnya, nunggu penjelasan dibawah ane deh...
ane ikut mantau dulu..emoticon-I Love Kaskus


2. dari situs Depkes

ane kutip dari situs depkes


3. Soft Launching dari Konsil Kedokteran Indonesia emoticon-Turut Berduka
dari Konsil Kedokteran Indonesia



emoticon-I Love Kaskus

buat bro n sis yang "TELAH", "SEDANG" dan "AKAN" mengikuti "Program Internsip" ini :

silakan berbagi informasi, pengalaman dan tips disini.

emoticon-I Love Kaskus

maaf kalo masih berantakan informasinya. emoticon-Shakehand2
[share] "program internsip" pendidikan dokter
Polling

Poll ini sudah ditutup - 29 Suara

Apakah agan SETUJU dengan pelaksanaan "Program Internsip"? 
31.03%
SETUJU; menurut ane "Program Internsip" lebih banyak keuntungannya buat ane.
68.97%
TIDAK SETUJU; menurut ane "Program Internsip" lebih banyak kerugiannya buat ane.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 62 dari 68
[share] "program internsip" pendidikan dokter
24-09-2016 17:08
Quote:Original Posted By angga.lithium
para TS senior, mau nanya ..ane newbie nih,,, ada recomend gak warnet tercepat di jakarta buat pilih wahana inship... kalo dari yg sudah2 kakak tingkat pada di warnet level 1 binus,, tp sekarang warnet nya dah tutup... mungkin agan ada recomend tentang warnet atau koneksi yg cepat buat pilih wahana>>??


Mau tau juga dong gan2. Masih memungkinkan gak ya dapet wahana jakarta hari kedua?
0 0
0
[share] "program internsip" pendidikan dokter
28-09-2016 06:48
Quote:Original Posted By chaadom


Mau tau juga dong gan2. Masih memungkinkan gak ya dapet wahana jakarta hari kedua?


Temen ane ada gan hari kedua dapet di DKI malah pas pemilihan Agust Kmaren ^^ tergantung kecepetan aja. Dia ngakunya sih ngeklik di rumah aja
0 0
0
[share] "program internsip" pendidikan dokter
30-09-2016 06:41
Ijin menyimak gan....
0 0
0
[share] "program internsip" pendidikan dokter
30-09-2016 15:01
Quote:Original Posted By chaadom


Mau tau juga dong gan2. Masih memungkinkan gak ya dapet wahana jakarta hari kedua?


setidaknya 20% wahana DKI bakal masuk hari kedua, jadi secara teori ente tetep bisa milih DKI di hari kedua. Bergantung kecepatan internet, traffic, dan doa. emoticon-Malu
0 0
0
[share] "program internsip" pendidikan dokter
04-10-2016 15:51
Quote:Original Posted By chaadom
Sama gan

Sama gan ane jg baru mau ngurus besok nih. Semoga keburu juga ya gan. Ane deg2an nih


Gan,, mo nanya nih.. Dpt ga kartu bpjsnya?? Sya bikinnya bru tgl 29 kmren tp kartunya ga lsg diksh bpjs mesti nunggu 14 hari bru bs bayar n dpt kartunya..
0 0
0
[share] "program internsip" pendidikan dokter
11-10-2016 15:47

Surat Dispensasi

Ada yang tau prosedur pengajuan untuk Dispensasi ikut suami?
ada form suratnya ga?
trus kapan ngajuinnya?..
0 0
0
[share] "program internsip" pendidikan dokter
11-10-2016 22:11
Quote:Original Posted By ec91


Gan,, mo nanya nih.. Dpt ga kartu bpjsnya?? Sya bikinnya bru tgl 29 kmren tp kartunya ga lsg diksh bpjs mesti nunggu 14 hari bru bs bayar n dpt kartunya..


Ane gak tuh gan, kemarin pas daftar disuruh bayar iurannya, terus disuruh datang besoknya untuk nyetak kartu.
Yaudin, bayar terus nyetak kartu deh besokannya.
Udah langsung aktif kata pegawainya, ntah karena sebelumnya : ane emang peserta askes (tapi udah keluar krn peraturan), atau karena udah bayar iurannya jd langsung aktif.
0 0
0
[share] "program internsip" pendidikan dokter
13-10-2016 21:54
gan, ada yg ikut november tahun lalu ga? saran apa ya yg enak di sumatera sama jawa?
0 0
0
[share] "program internsip" pendidikan dokter
13-10-2016 22:13
Quote:Original Posted By detros


thanks agan panoramic atas kepercayaannya. taunya senior ane di kampus tercinta emoticon-Ngakak (S)

mohon maaf buat TS disini ane baru sempat ol selama hampir 2 bulan off

kena kolik ureter ec batu kalsium ec kebanyakan konsumsi susu post futsal ampe 1 L emoticon-Hammer

silahkan PM ane bila ingin bahan2 internsip emoticon-Cek PM (S)

dengan titel "BAHAN INTERNSIP"

saya akan mem-forward dari bahan2 yg telah diberikan oleh gan panoramic emoticon-shakehand

#sayabukanrobot



gan boleh minta kirimin ga? saya ga bisa pm agan
0 0
0
[share] "program internsip" pendidikan dokter
14-10-2016 18:51
Quote:Original Posted By kentofan
gan, ada yg ikut november tahun lalu ga? saran apa ya yg enak di sumatera sama jawa?


gak spesifik pertanyaannya
enak gimana maksudnya
0 0
0
[share] "program internsip" pendidikan dokter
14-10-2016 18:52
TS yang ada rencana ikut ATLS di RS Margono Purwokerto tgl 25-27 nov bisa japri saya ya. BTK.
0 0
0
[share] "program internsip" pendidikan dokter
14-10-2016 18:53
Quote:Original Posted By jackvandaniels
Ada yang tau prosedur pengajuan untuk Dispensasi ikut suami?
ada form suratnya ga?
trus kapan ngajuinnya?..



langsung ke kidi jakarta
0 0
0
[share] "program internsip" pendidikan dokter
18-10-2016 09:33
Quote:Original Posted By ec91


Gan,, mo nanya nih.. Dpt ga kartu bpjsnya?? Sya bikinnya bru tgl 29 kmren tp kartunya ga lsg diksh bpjs mesti nunggu 14 hari bru bs bayar n dpt kartunya..

Ane keburu gan
0 0
0
[share] "program internsip" pendidikan dokter
18-10-2016 10:00
Gmn gan? Jam 10 gini katanya belum bisa pada masuk ke wahana ya
0 0
0
[share] "program internsip" pendidikan dokter
18-10-2016 10:34
Quote:Original Posted By chaadom
Gmn gan? Jam 10 gini katanya belum bisa pada masuk ke wahana ya


belom bisa gan emoticon-Hammer2
1 0
1
[share] "program internsip" pendidikan dokter
18-10-2016 10:53
Semarang blum bisa juga gan
0 0
0
[share] "program internsip" pendidikan dokter
18-10-2016 11:09
Medan belum ada yang bisa emoticon-Hammer
0 0
0
[share] "program internsip" pendidikan dokter
18-10-2016 11:11
jakarta ada yang udah dapet belum gan? thx
0 0
0
[share] "program internsip" pendidikan dokter
18-10-2016 11:13
mas gemox, susah nih ga bs masuk...
temen2 jateng ada yg bs ga?
0 0
0
[share] "program internsip" pendidikan dokter
18-10-2016 11:13
stelah login > koneksi gagal
setelah sukses login, ke menu pemilihan wahana > koneksi gagal
emoticon-Hammer
0 0
0
Halaman 62 dari 68
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia