Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Live Liga Inggris 16/17: Liverpool VS Manchester United



emoticon-Bolaemoticon-Bola
Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya?
Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis
emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Spoiler for Cara Tebak Skor Gan!:





Rivalitas terpanas Inggris akan kembali digelar besok Selasa (18/10) dini hari WIB di Anfield. Apalagi kalau bukan derby North-west, alias Liverpool kontra Manchester United.

Sejarah yang melibatkan The Reds dan Red Devils ini sudah bergulir cukup lama. Untuk edisi kali ini, pertandingan bakal diramaikan oleh dua manajer berkarisma, Jurgen Klopp dan Jose Mourinho.

Tentu saja Klopp menganggap pertandingan ini sebagai hal yang spesial. Setelah membawa The Reds meraih lima kemenangan beruntun, Kloppo berniat meraih satu kemenangan spesial kontra United.

"Saya tahu ini adalah pertandingan yang sangat penting. Saya tahu soal sejarahnya. Saya menyukai kisah-kisah spesial yang mengelilingi pertandingan ini," ungkap mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

"Saya pikir seluruh dunia akan menyaksikannya. Kami memiliki kehormatan besar untuk menjadi bagian darinya. Kini, semua tergantung pada diri kami untuk memberikan yang terbaik."

"Pertandingan Liga Primer perdana saya melawan United merupakan laga yang bagus. Kami bermain tidak terlalu buruk, tapi kami kalah karena Wayne Rooney mencetak gol."

"Selanjutnya, kami memiliki kesempatan bagus untuk menghadapi mereka di Eropa untuk pertama kalinya dengan sejarah kedua klub hebat. Itu adalah tantangan berat dan kami menikmatinya. Saya ingin melakukannya lagi - saya menikmatinya."

"Ini hal positif. Semakin sering Anda bermain, semakin banyaknya ketertarikan, semakin sulitnya pertandingan, semakin bersemangat setiap orang."

"Ini takkan pernah menjadi pertandingan biasa selama saya masih hidup. Kami harus menggunakan kesempatan ini di lapangan. Segala kisah-kisah indah tentang pertandingan ini akan tertulis di lapangan, tidak di sekitarnya," pungkas Kloppo.



Di sudut sebaliknya, Mourinho juga tak meremehkan panasnya derby North-west. Sang manajer United bahkan mewaspadai atmosfer Anfield yang selalu memberikan tekanan pada lawan-lawannya. Walau begitu, Mou tetap mengincar hasil positif.

“Saya selalu suka untuk bermain di Anfield. Saya menang beberapa kali dan kalah beberapa kali juga. Ini tidak benar bahwa saya selalu sukses di sana, namun saya suka bermain di sana,” ujarnya. “Saya menyukai atmosfer [yang ada di Anfield] dan hal itu normal mengingat karakteristik dari pertandingan.

“Menjadi manajer Man United berarti lebih, namun buat saya ini adalah laga besar. Ini bisa dibandingkan dengan Inter-[AC] Milan, Real Madrid-Barcelona, mungkin Porto-Benfica.

United sendiri sedang berada dalam kondisi kurang meyakinkan. Sempat membantai Leicester City, Mourinho dkk malah ditahan imbang oleh Stoke City di Old Trafford.

Adapun beberapa penggawa utama United telah pulih dari cedera. Luke Shaw diyakini bisa kembali bermain dan Paul Pogba sedang dalam kondisi moral bagus setelah mencetak gol kemenangan Prancis atas Belanda tengah pekan lalu.


Quote:










Diubah oleh Kaskus Sport 17-10-2016 02:36
0
43.8K
565
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga Inggris
icon
3.4KThread8.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.