Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Everton Prioritas Pep Guardiola, Bukan Barcelona
Pertemuan dengan Barcelona di Camp Nou tengah pekan mendatang pastinya mengandung makna khusus untuk Pep Guardiola , namun sang manajer Manchester City tidak menempatkan pertandingan tersebut di atas duel kontra Everton.

Sebelum "pulang" ke Catalonia untuk melakoni laga matchday 3 Liga Champions Guardiola memang terlebih dahulu mesti memimpin skuat The Eastlands menjamu The Toffees dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (15/10).

Partai kontra Everton tak kalah pentingnya bagi City, yang membidik kemenangan setelah sebelumnya membukukan hasil imbang dan kalah dalam dua laga terakhir.



“Saya tidak pernah memprioritaskan pertandingan tertentu. Laga berikutnya selalu yang terpenting," tegas mantan arsitek Bayern Munich ini dalam konferensi pers.

Ada kabar baik untuk Citizens dengan kembali berlatihnya Kevin De Bruyne sehabis pulih dari cedera hamstring, meski kondisi bintang Belgia itu masih harus dimonitor untuk menentukan kelayakannya membuat comeback lawan Everton.

“Seluruh pemain yang cedera sudah jauh lebih baik. Beberapa dari mereka akan bermain besok, sebagian lagi tidak," tutur Pep.

Di sisi lain, sekarang giliran bek kanan Bacary Sagna yang malah harus diparkir tiga pekan ke depan akibat kendala hamstring yang menerjangnya dalam tugas internasional dengan tim nasional Prancis.


0
1.9K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga Inggris
icon
3.4KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.