tera12345Avatar border
TS
tera12345
PES 2017 atau FIFA 2017
Kabar gembira untuk pecinta game sepak bola. PES 2017 dan FIFA 2017 akhirnya secara resmi telah telah dirilis. Perubahan apa yang dihadirkan dari kedua game ini. Untuk tahu lebih lanjutnya mari kita bahas lebih dalam dan mana yang lebih baik. Lets ceck this out

Gamers pasti sudah mendengar tentang rivalitas kedua game ini. Keduanya diyakini akan memanaskan persaingan game di akhir tahun 2016. Perbaikan-perbaikan dilakukan keduanya untuk menjadikan diantara mereka game sepakbola terbaik sejagat raya.

Diseri 2017 ini, PES lebih mengedepankan perbaikan untuk sisi gameplay dan control sedangkan FIFA kembali lagi memamerkan kedasyatan grafis yang dimilikinya. Dalam PES 2017, Gamers akan menemukan perbaikan pada sentuhan dan operan para pemain yang dibuat semakin real. Selain itu ada beberapa pergerakan baru yang dapat dilakukan para pemainnya diantara lain pergerakan serta respond keeper yang semakin baik dan dapat maju kedepan dimenit akhir disaat timnya tertinggal. Dari segi grafis PES juga tidak mau kalah, terbukti seri ini sedikit lebih nyata dari seri sebelumnya dengan mengoptimalkan Fox Engine.



Berbeda dengan PES, FIFA 2017 melakukan perubahan besar untuk memperbaiki grafis. Mereka kini beralih kepada engine Frostbite dengan mengharapkan sentuhan yang lebih nyata ke dalam game ini. Selain itu mereka menyajikan fitur yang sangat berbeda, yakni penambahan story mode, dimana Gamers akan memainkan seorang pemuda berbakat fiksional bernama Alex Hunter yang dapat berinteraksi kepada pemain lainnya diruang ganti dan dapat merespon perintah pelatih dipinggir lapangan



Selain yang telah disebutkan diatas, masih banyak lagi perbaikan-perbaikan yang di lakukan kedua game tersebut namun secara keseluruhan, PES 2017 lebih baik dari sisi gameplay dan control yang disajikan, sedangkan FIFA 2017 menawarkan pengalaman berbeda bermain game sepakbola dengan kualitas gambar yang sangat baik dan fitur baru story mode, serta kelengkapan pemain juga jersey pada setiap team. Gamers, itu tadi beberapa komparasi antara PES 2017 dan FIFA 2017, So pilih yang mana gan?

0
9.2K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.