Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
181
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5800f253e05227c2468b456d/gile-bray-cewek-eni-main-di-empang-gw-bray
Mukadimanah?: Empang adalah salah satu penghias rumah bray Kalo di rumah lu punya empang bray Pasti terasa keliatan indah bray Jadi ceritanya gini bray: Ceritanya panjang bray Ada ciwek main di empang gw bray Tapi gw kaku sama cewek bray Gw gak bisa lemes kalo ama cewek bray Akirnya gw masup kerumah gw dulu bray Buat ngelemesin bray Pas idah lemes gw samperin lagi tu cewek bray Gw mo kenalan bray
Lapor Hansip
14-10-2016 21:57

Gile bray, cewek eni main di empang gw bray

Mukadimanah?:

Empang adalah salah satu penghias rumah bray

Kalo di rumah lu punya empang bray

Pasti terasa keliatan indah bray

Jadi ceritanya gini bray:

Ceritanya panjang bray

Ada ciwek main di empang gw bray

Tapi gw kaku sama cewek bray

Gw gak bisa lemes kalo ama cewek bray

Akirnya gw masup kerumah gw dulu bray

Buat ngelemesin bray

Pas idah lemes gw samperin lagi tu cewek bray

Gw mo kenalan bray

Pas gw samperin cewek entu udah gak ada bray

Gw keknye cintrong ame ni cewek bray,

Kira2 kaskuser ada yang kenal gak ama ni cewek bray

Ni orangnye bray
Gile bray, cewek eni main di empang gw bray

Gimana bray

Bening kan bray

Yang tau pm in gw ye bray

Cendol bakalan meluncur bray

Dari 100 klonengan gw bray

Ah elah
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 10
Gile bray, cewek eni main di empang gw bray
15-10-2016 08:43
coba cek punggunggnya...jangan2 bolong..emoticon-Takut
0 0
0
Gile bray, cewek eni main di empang gw bray
15-10-2016 08:47
ane nemu gan tuh cewek







di googleemoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh yoshioka.ky
0 0
0
Gile bray, cewek eni main di empang gw bray
15-10-2016 08:49
Si Bray ngibul aja nih.. emoticon-Cool
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Gile bray, cewek eni main di empang gw bray
15-10-2016 08:51
Bening juga bray...
Tapi beneran ciwek ape bukan tuh
emoticon-Takut
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Gile bray, cewek eni main di empang gw bray
15-10-2016 08:54
ente kurang piknik empang bree emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Gile bray, cewek eni main di empang gw bray
15-10-2016 08:55
loe gagal pdkt tapi berhasil foto si doski, bisa bgitu yeh ?
0 0
0
Gile bray, cewek eni main di empang gw bray
15-10-2016 08:56
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gile bray, cewek eni main di empang gw bray
15-10-2016 08:59
Hot pants emoticon-Genit
0 0
0
Gile bray, cewek eni main di empang gw bray
15-10-2016 09:02
widih bening amat emoticon-Matabelo
0 0
0
Gile bray, cewek eni main di empang gw bray
15-10-2016 09:06
aelah... ente lagi jones cang? mau ane kenalin bule depok gag cang? agak ngondek sih cang...

tapi kalo boleh tau itu empang ada hiunya gag cang?
0 0
0
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia