Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
397
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5800303edc06bd606b8b456a/11-momen-menyiksa-ini-pasti-ente-pernah-ngerasain-gan
Pernah mengalami kesialan saat melakukan kegiatan sehari-hari ? Pastinya pernah donk ya. Setiap orang pasti pernah mengalami kesialan dalam hidupnya. Biasanya nasib sial ini menimbulkan rasa sakit yang cukup lumayan ekstrem. Seperti asyik-asyik jalan, eh tiba-tiba jari kelingking tersangkut ke kaki meja. Kan rasanya sakit banget dah tu. Selain itu, masih banyak rasa sakit yang pasti dialami oleh s
Lapor Hansip
14-10-2016 08:09

11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !

Past Hot Thread
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !

Quote:
Pernah mengalami kesialan saat melakukan kegiatan sehari-hari ? Pastinya pernah donk ya. Setiap orang pasti pernah mengalami kesialan dalam hidupnya. Biasanya nasib sial ini menimbulkan rasa sakit yang cukup lumayan ekstrem.

Seperti asyik-asyik jalan, eh tiba-tiba jari kelingking tersangkut ke kaki meja. Kan rasanya sakit banget dah tu.

Selain itu, masih banyak rasa sakit yang pasti dialami oleh semua orang di dunia ini. Mau tau seperti apa ? Simak ulasannya yang berikut ini




Quote:

1. Maen loncat tali eh tiba-tiba...

11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
Enak main loncat tali, eh nggak taunya kaki salah mendarat... Dan KRAK!!!

Sial banget kan gue!




Quote:

2. Waktu maen petak umpet, sembunyi di kolong meja nggak taunya...

11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
Sembunyi di kolong meja, nggak taunya kepala benjol kejedot meja...




Quote:

3. Saking semangatnya berebut bola, jari tangan sampe...

11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
Saking semangatnya rebutan bola, salah pegang eh jari rasanya hampir patah... Hiks-hiks-hiks!




Quote:

4. Cuaca udah panas, maen bola di lapangan beton, jari melepuh deh...

11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
Udah cuaca panas, eh malah main di lapangan beton akhirnya jari kaki malah kayak gini... Melepuh... Duh!?




Quote:

5. Apalagi nggak sengaja siku tangan kejedot pintu...

11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
Kayak kesetrum rasanya boooo...




Quote:

6. Megang apa-apa jadi nggak enak setelah motong kukunya kependekan...

11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
Perih banget waktu kuku ane dipotong terlalu pendek...




Quote:

7. Apalagi kalau ngerasain kulit kuku terkelupas...

11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
Waduh.... sakitnya minta ampun...!





Quote:

8. BT itu waktu enak-enak jalan tiba-tiba...

11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
Waktu enak jalan tiba-tiba jari kelingking kejedot meja..





Quote:

9. Niatnya ngatur motor... Eh lupa kalau kenalpot masih panas... Yah alamat...

11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
Menata motor biar teratur, lupa kalau kenalpot masih panas akhirnya betis jadi sasaran empuk! Panas coy!




Quote:

10. Sok jago komputer, ngutak-ngatik tapi lupa nggak nyabut listrik...

11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
Akhirnya sekujur tubuh kesetrum CPU komputer!




Quote:

11. Nah kalau ini tanpa ane cerita, udah tahu kan sakitnya gimana?

11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
Itulah sebelas momen sial yang pasti udah pernah kalian rasakan seumur hidup kalian, terutama yang terakhir, pasti mayoritas kaum adam udah pernah ngalamin ya kan?

Copas Is Not A Crime Guys





11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 20
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 06:34
jari nendang pinggiran meja emoticon-Mewek
0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 06:34
Quote:Original Posted By tokomapan
ayo kita ramaikan kembali kaskus emoticon-I Love Kaskus


Mari Gan...
emoticon-Leh Uga
0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 06:43
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !

0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 06:44
satu lagi gan, kena jeruji sepeda emoticon-Hammer (S)
0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 06:44
kejepit sleting palinh asoyyy dahemoticon-Wakaka
0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 06:54
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !

11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !

11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !

11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 06:57
hampir semua pernah cmn ga pernah ampe nyenggol knalpot panas. selain itu semua pernah saya rasainnemoticon-Frown
0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 07:02
wah pernah semua, sakit bener itu cantengan boy band.
0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 07:05
Semuanya pernah ane gan wkwkemoticon-Sorry [removed]void(0);
0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 07:11
TS nya mengingatkan kenangan pahit masa lalu...
0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 07:16
Kejepit resleting gan, untung terakhir waktu masih bocah emoticon-Takut
0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 07:17
Kaki kejedot lebih sakit daripada putus cinta emoticon-Wow
0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 07:23
Quote:Original Posted By tokomapan
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !




























11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !


Salah bantal juga sakit banget .
haha .
0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 07:24
lagi enak2 boker tapi nggak ada gayungnya, d situ lebih baik mendingan ngelakuin lari marathon 1000 m dripada ikutan boker emoticon-Ngakak
0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 07:25
kejepit resleting sih waktu kecil doang gan
klo sekarang udah syg ma adk sendiri, tp yang laen masih berlaku emoticon-Wakaka
0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 07:29
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
alaaaa ngiluuuuu


wwkwk
0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 07:31
temen ane ada yg disunat tiga kali, karena poin 11. pertama emang sunat, dua sisanya kejepit emoticon-Hammer2
0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 07:33
smuanya udh pernah ane alamainemoticon-Takut
0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 07:36
Momen menyiksa itu gan, saat udah siap2 ganteng kece badai emoticon-Cool , tau-tau mendadak perut mules pengen buang hajat pas di pertengahan otw emoticon-Hammer2
0 0
0
11 Momen menyiksa ini Pasti Ente Pernah ngerasain Gan !
15-10-2016 07:40
Gak bakal ada momen yang lebih menyiksa daripada kebelet boker dan toilet masih super jauh lah gan.. trust me
Diubah oleh doombringer2211
0 0
0
Halaman 11 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia