Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5800c1ad50741046338b4567/kepulauan-derawan-punya-pesona-yang-begitu-menggoda-yakin-ga-pengen-kesana
Menjelajahi luasnya belantara wisata di Negara tercinta kita Indonesia memang sungguh tak akan ada habisnya. Mungkin kamu memerlukan puluhan tahun untuk mengunjungi wisata eksotis di Indonesia. Mulai sekarang coba deh untuk menabung, agar kamu bisa menikmati panorama surga dunia yang terletak di dekat Kalimantan ini. Ya Tepat sekali Eksispedia Travel akan mengajakmu mengetahui Keindahan Kepulauan
Lapor Hansip
14-10-2016 18:29

Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?

Menjelajahi luasnya belantara wisata di Negara tercinta kita Indonesia memang sungguh tak akan ada habisnya. Mungkin kamu memerlukan puluhan tahun untuk mengunjungi wisata eksotis di Indonesia.

Mulai sekarang coba deh untuk menabung, agar kamu bisa menikmati panorama surga dunia yang terletak di dekat Kalimantan ini. Ya Tepat sekali Eksispedia Travel akan mengajakmu mengetahui Keindahan Kepulauan Derawan.

Tingkat Eksotis di Pantai Derawan ini bener – bener buat kita pengen nyebur deh!

Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?


Pulau ini memiliki sejuta pesona keindahan pantai dan bawah laut. Kamu bisa menemukan berbagai macam spesies karang dan ikan seperti manta, penyu raksasa, barakuda, dan lumba – lumba serta berbagai jenis ikan lainnya. Wisatan local dan asing bisa bertahan berlama-lama di pantai derawan oleh karena pantai pasir putihnya yang begitu mempesona. Tempat ini juga merupakan salah satu favorit diving yang terkenal di seluruh dunia.

Pulau Maratua Tempat Paling Eksotis untuk kamu yang ingin berenang, selfie, snorkeling dan bersantai ria

Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?


Pantai ini memiliki pasir putih yang sangat mempesona dan oleh karena keindahannya sering disebut juga Maratua Paradise. Para wisatawan biasanya senang untuk menginap di pulau ini karena keanekaragaman hayati alamnya. Sebagian penghuni pulau ini merupakan suku bajo.

Pulau Kakaban Surganya yang hobi diving dan snorkeling bersama ubur-ubur

Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?


Pulau ini memiliki panorama yang indah dan sangat menyenangkan karena kita dapat berenang bersama ubur-ubur yang tidak menyegat serta hidup di danau air payau atau air laut yang bercampur air tawar. Ubur-ubur tidak menyengat ini hanya berada dua di dunia.

Pulau Sangalaki Surganya para divers yang ingin melihat beragam flora dan fauna di dalam laut

Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?


Salah salah satu pulau yang berada di kepulauan Derawam yang menawarkan keindahan beragam flora dan fauna di dalam laut. Keindahan bawa laut pulau sangalaki sangat luar biasa hingga bisa menarik wisatawan asing yang hobi diving untuk melihat Pari manta yang merupakan ikan pari yang sudah langka.

Tunggu apalagi, Langsung kemas barangmu guys… !!

Sumber

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?
14-10-2016 18:31
Wow Indonesia keren banget emoticon-Big Grin
0 0
0
Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?
14-10-2016 18:31
otw gan...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?
14-10-2016 18:32
Ane kira kepulauan perawan gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?
14-10-2016 18:34
Waow keren banget , jadi pengen liburan nih
0 0
0
Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?
14-10-2016 18:35
Derawan, lautan rasa di awan
emoticon-Matabelo
0 0
0
Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?
14-10-2016 18:36
Quote:Original Posted By bloody.calliber
Ane kira kepulauan perawan gan emoticon-Hammer2
otak mesum lu emoticon-Ngacir
0 0
0
Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?
14-10-2016 18:38
Keren abisssss
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?
14-10-2016 18:39
Quote:Aku baru explore sampai labuan cermin.. emoticon-Malu (S)

Jangan dibuka, please...
0 0
0
Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?
14-10-2016 18:40
Quote:Original Posted By akusangatkepo
otak mesum lu emoticon-Ngacir




ketimbang elu otak cabul emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?
14-10-2016 18:42
Kerenemoticon-Jempolpengen kesanaemoticon-Traveller
0 0
0
Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?
14-10-2016 18:43
Ane blm kesampean kesana bre emoticon-Mewek
0 0
0
Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?
14-10-2016 18:44
Jauh
emoticon-Matabelo
Pantainya masih bersih yak
0 0
0
Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?
14-10-2016 18:47
Untung iman ane kuat, jadi tidak mudah tergoda emoticon-Cool
0 0
0
Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?
14-10-2016 18:47
kalo ada yang bayarin mau aja ane ke sana
0 0
0
Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?
14-10-2016 18:48
ups.. ane baca ny "kepulauan perawan" emoticon-Malu
0 0
0
Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?
14-10-2016 18:49
kapan2 ke sana deh emoticon-Big Grin
0 0
0
Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?
14-10-2016 18:50
Pengen kesana bray

emoticon-Matabelo
0 0
0
Kepulauan Derawan Punya Pesona yang Begitu Menggoda, Yakin Ga Pengen kesana?
14-10-2016 18:51
Keren banget

Pengen donk emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia