semxtjAvatar border
TS
semxtj
Ini Logika Berpikir Ane Kalo Dihadepin Sama Dimas Kanjeng
Dimas Kanjeng emang lagi nge-hits banget akhir-akhir ini. Dia ini terlibat kasus pembunuhan 2 orang pengikutnya dan juga penipuan ribuan orang dengan kedok penggandaan uang. Jaman sekarang ini, kayaknya kebanyakan orang itu pengen segalanya serba instan, pengen sukses instan, pengen makan instan, sampe pengen dapet uang yang instan. Apalagi nggak sedikit orang yang berpikir kalo uang itu adalah kunci dari kebahagiaan. Saat dia ngeliat tetangga atau temennya "lebih sukses" dari hal material, sebagian orang ini ikut "latah" dan nggak mau kalah.

Balik lagi ke Dimas Kanjeng, kalo dipikir-pikir nih, kok bisa ya ribuan orang kena tipu sama Dimas Kanjeng? Tapi, ini dia beberapa logika Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang bikin orang percaya, di sini ane tulis logika berpikir ane kalo ane ada di situasi itu, jadi sifatnya subjektif banget GanSist!

Spoiler for Dimas Kanjeng Bisa Munculin Emas dari Dalem Tanah:


Spoiler for Padepokan Dimas Kanjeng Dijadiin Pengajian:


Spoiler for Dimas Kanjeng Bisa Bikin Kartu ATM:


Spoiler for Dimas Kanjeng Minta Pengikutnya Buat Bikin Kotak ATM Dapur:


Spoiler for Mau Selamat Dunia Akhirat? Ada Kartu Karamah:


Spoiler for Dimas Kanjeng Minta Pengikutnya Berburu Ayam Hutan di Semeru:


Supaya kejadian semacam ini alias penipuan uang begini gak terulang lagi, maka ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk pencegahan.Misalnya dengan evaluasi program pendidikan keagamaan di masyarakat dan yang paling penting adalah program pengentasan kemiskinan di antaranya dengan program pengembangan skill dan pemberian kursus atau training bagi masyarakat. Apalagi kan kebanyakan orang yang jadi pengikut Dimas Kanjeng ini rata-rata motifnya ekonomi.

Yang paling penting, harus tanamkan rasa untuk selalu bersyukur buat rejeki yang udah diterima dan kalau emang mau cepet kaya, perlu usaha lebih keras lagi dong GanSist!



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
73K
478
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.