others
Batal
link has been copied
9806
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b4f1151854f7d8058b456b/fr-pp-didaerah-bogor---cibinong---part-1
Quote of the Day Original Posted By whiteriders80 : justru sbnernya klo polos-jaim-cupu-pura" ga ngerti,jdi daya tarik trsndiri bagi wp. Endingnya bgmna ente bisa negosiasi apik biar ga kentang. bekal nocan/fr bukan jaminan pasti, gak ada noda-gak belajar.. THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR 18+ AND OPEN MINDED PERSON! TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT IF YOU DON'T AGREE! GENERAL RULES •
Lapor Hansip
26-07-2015 21:39

FR PP didaerah Bogor - Cibinong

Quote of the Day Original Posted By whiteriders80 :

justru sbnernya klo polos-jaim-cupu-pura" ga ngerti,jdi daya tarik trsndiri bagi wp.
Endingnya bgmna ente bisa negosiasi apik biar ga kentang.
bekal nocan/fr bukan jaminan pasti, gak ada noda-gak belajar..



"rules"

Diubah oleh pengen.basah
profile-picture
profile-picture
gusrak54 dan safrizalfauzi memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 310 dari 509
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
13-10-2016 00:04

Hasil akhir imbang 1 - 1

baca2 beberapa postingan di page2 sebelumnya bikin hati penasaran akan pp diva di Cikaret, pas nyampe perasaan udah ga enak kok nama pp nya DIVA tapi tempatnya begini.... ane ngebayangin diva ya tempatnya gimanaaaaa gt eeeeh tau nya.... ya udahlah, masuk di sambut kasir ibu2 langsung disuruh milih ada 3 wp ane pilih yang muda sisanya emak2, ternyata yang ane pilih itu namanya a*gg*n. sebelum pijet wp nya ngomong "cd nya di pake aja" pas pijet ane baru nanya tarif nya (ini kesalahan fatal ane) ternyata 125k 45mnt ya udah pasrah aja tapi dlm hati ngomong "pantes ni tempat sepi" kira2 15mnt pijet ane udahin aja lagipula pas pijet jg diem2an ga ngobrol sama sekali turun ga pake ba-bi-bu ane taro tu duit di atas meja (udah males ngomong & males dengerin omongan mereka) skor ane tertinggal 0 - 1, dari sana langsung cusss ke kb ngincer TO o*ha nunggu 30mnt sambil ngobrol sama gro nya langsung naik ane minta ga pake pijet langsung tempur sampai injury time di momen itulah skor menjadi 1 - 1.

FR pp diva ???? MALES....

FR pp k*rt*k* Bu*a*
wp : o*ha
face : 7 lumayan
gfe : 10 (kalo boleh mau kasih nilai 11)
boobs : 7 ya gitu deh
hj : 8 jago
bj : 8 guriiiiih
FK : 7 lumayan
fj : 8 sabar & fleksibel
dc : 470, room 120 + 350
ro : pasti, ini yang ketiga naik sama doi

demikian fr yang agak panjang dari seorang nubie di dunia perpijatan, salam kenal semua dan terimakasih.
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
13-10-2016 07:32
Quote:Original Posted By olopish
baca2 beberapa postingan di page2 sebelumnya bikin hati penasaran akan pp diva di Cikaret, pas nyampe perasaan udah ga enak kok nama pp nya DIVA tapi tempatnya begini.... ane ngebayangin diva ya tempatnya gimanaaaaa gt eeeeh tau nya.... ya udahlah, masuk di sambut kasir ibu2 langsung disuruh milih ada 3 wp ane pilih yang muda sisanya emak2, ternyata yang ane pilih itu namanya a*gg*n. sebelum pijet wp nya ngomong "cd nya di pake aja" pas pijet ane baru nanya tarif nya (ini kesalahan fatal ane) ternyata 125k 45mnt ya udah pasrah aja tapi dlm hati ngomong "pantes ni tempat sepi" kira2 15mnt pijet ane udahin aja lagipula pas pijet jg diem2an ga ngobrol sama sekali turun ga pake ba-bi-bu ane taro tu duit di atas meja (udah males ngomong & males dengerin omongan mereka) skor ane tertinggal 0 - 1, dari sana langsung cusss ke kb ngincer TO o*ha nunggu 30mnt sambil ngobrol sama gro nya langsung naik ane minta ga pake pijet langsung tempur sampai injury time di momen itulah skor menjadi 1 - 1.

FR pp diva ???? MALES....

FR pp k*rt*k* Bu*a*
wp : o*ha
face : 7 lumayan
gfe : 10 (kalo boleh mau kasih nilai 11)
boobs : 7 ya gitu deh
hj : 8 jago
bj : 8 guriiiiih
FK : 7 lumayan
fj : 8 sabar & fleksibel
dc : 470, room 120 + 350
ro : pasti, ini yang ketiga naik sama doi

demikian fr yang agak panjang dari seorang nubie di dunia perpijatan, salam kenal semua dan terimakasih.


DC 470?
di Muwardi dapat 2Xexce&2WP
Atau di cibucil DC 350-400 Wp cakep-cakep.
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
13-10-2016 09:09
Quote:Original Posted By olopish
baca2 beberapa postingan di page2 sebelumnya bikin hati penasaran akan pp diva di Cikaret, pas nyampe perasaan udah ga enak kok nama pp nya DIVA tapi tempatnya begini.... ane ngebayangin diva ya tempatnya gimanaaaaa gt eeeeh tau nya.... ya udahlah, masuk di sambut kasir ibu2 langsung disuruh milih ada 3 wp ane pilih yang muda sisanya emak2, ternyata yang ane pilih itu namanya a*gg*n. sebelum pijet wp nya ngomong "cd nya di pake aja" pas pijet ane baru nanya tarif nya (ini kesalahan fatal ane) ternyata 125k 45mnt ya udah pasrah aja tapi dlm hati ngomong "pantes ni tempat sepi" kira2 15mnt pijet ane udahin aja lagipula pas pijet jg diem2an ga ngobrol sama sekali turun ga pake ba-bi-bu ane taro tu duit di atas meja (udah males ngomong & males dengerin omongan mereka) skor ane tertinggal 0 - 1, dari sana langsung cusss ke kb ngincer TO o*ha nunggu 30mnt sambil ngobrol sama gro nya langsung naik ane minta ga pake pijet langsung tempur sampai injury time di momen itulah skor menjadi 1 - 1.

FR pp diva ???? MALES....

FR pp k*rt*k* Bu*a*
wp : o*ha
face : 7 lumayan
gfe : 10 (kalo boleh mau kasih nilai 11)
boobs : 7 ya gitu deh
hj : 8 jago
bj : 8 guriiiiih
FK : 7 lumayan
fj : 8 sabar & fleksibel
dc : 470, room 120 + 350
ro : pasti, ini yang ketiga naik sama doi

demikian fr yang agak panjang dari seorang nubie di dunia perpijatan, salam kenal semua dan terimakasih.


yang benong nih FR nya bos? klo ane sih kebalikan tuch, lagian mahal amat di KB sgitu, ane 3red uda all in disitu, WP nya ga bisa milih pula payah, miss A sih fine2 aja ama ane uda 3 x RO malah ama doi...

biarlah para SR yang menilai di TKP biar dapet pengalaman sendiri2
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
13-10-2016 09:10
Quote:Original Posted By olopish
baca2 beberapa postingan di page2 sebelumnya bikin hati penasaran akan pp diva di Cikaret, pas nyampe perasaan udah ga enak kok nama pp nya DIVA tapi tempatnya begini.... ane ngebayangin diva ya tempatnya gimanaaaaa gt eeeeh tau nya.... ya udahlah, masuk di sambut kasir ibu2 langsung disuruh milih ada 3 wp ane pilih yang muda sisanya emak2, ternyata yang ane pilih itu namanya a*gg*n. sebelum pijet wp nya ngomong "cd nya di pake aja" pas pijet ane baru nanya tarif nya (ini kesalahan fatal ane) ternyata 125k 45mnt ya udah pasrah aja tapi dlm hati ngomong "pantes ni tempat sepi" kira2 15mnt pijet ane udahin aja lagipula pas pijet jg diem2an ga ngobrol sama sekali turun ga pake ba-bi-bu ane taro tu duit di atas meja (udah males ngomong & males dengerin omongan mereka) skor ane tertinggal 0 - 1, dari sana langsung cusss ke kb ngincer TO o*ha nunggu 30mnt sambil ngobrol sama gro nya langsung naik ane minta ga pake pijet langsung tempur sampai injury time di momen itulah skor menjadi 1 - 1.

FR pp diva ???? MALES....

FR pp k*rt*k* Bu*a*
wp : o*ha
face : 7 lumayan
gfe : 10 (kalo boleh mau kasih nilai 11)
boobs : 7 ya gitu deh
hj : 8 jago
bj : 8 guriiiiih
FK : 7 lumayan
fj : 8 sabar & fleksibel
dc : 470, room 120 + 350
ro : pasti, ini yang ketiga naik sama doi

demikian fr yang agak panjang dari seorang nubie di dunia perpijatan, salam kenal semua dan terimakasih.


kata ente diatas nanya2 ama suhu yg laen baru tau daerah cibinong? dari depok? tapi kok sudah 3 x RO di KB??? kwkwkwk haduh bossss kwkwkwkwk
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
13-10-2016 09:15
Quote:Original Posted By molenvliet
kata ente diatas nanya2 ama suhu yg laen baru tau daerah cibinong? dari depok? tapi kok sudah 3 x RO di KB??? kwkwkwk haduh bossss kwkwkwkwk

nggak bilang baru tau tapi ane bilang blm hafal banget
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
13-10-2016 09:21
Quote:Original Posted By bogorxxx
DC 470?
di Muwardi dapat 2Xexce&2WP
Atau di cibucil DC 350-400 Wp cakep-cakep.

Muwardi dimana gan?
di cibucil palingan ane pernah di Kuy doang
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
13-10-2016 09:33

Haduuuuuhh...

Quote:Original Posted By molenvliet
yang benong nih FR nya bos? klo ane sih kebalikan tuch, lagian mahal amat di KB sgitu, ane 3red uda all in disitu, WP nya ga bisa milih pula payah, miss A sih fine2 aja ama ane uda 3 x RO malah ama doi...

biarlah para SR yang menilai di TKP biar dapet pengalaman sendiri2

di kb beberapa yang udah tau bisa milih kok, minta lihat penampakan wp nya di hp gro nya, soal dc kb ane tau kok standar nya 1-2-3 lebihin 50 karena servis bagus kan masih kepala 3 jg untuk servis nya. btw saya nggak ngelarang siapa2 untuk berkunjung ke pp itu, saya cuma posting yang saya alami sendiri.
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
13-10-2016 09:37

lokasi

Quote:Original Posted By olopish
Muwardi dimana gan?
di cibucil palingan ane pernah di Kuy doang


grogol gan banyak pp di sana buka aja forum nya.
di cibucil banyak dulu ane sering di main di cibucil tapi ane ngak berani main lagi di cibucil takut kepergok.
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
13-10-2016 09:59
Quote:Original Posted By bogorxxx
grogol gan banyak pp di sana buka aja forum nya.
di cibucil banyak dulu ane sering di main di cibucil tapi ane ngak berani main lagi di cibucil takut kepergok.

Grogol Jakarta barat gan? terlalu jauh gan dari Depok hehehe...
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
13-10-2016 13:49
ijin nyimak
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
13-10-2016 15:16
PP C*M*RL*NG gacoannya sapa yach, penasaran... mao ke mother S gacoannya balik jam 5 T.T pdhl mau lepas kangen
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
13-10-2016 15:17
sundull gan
masih nubi nihhh cari pp daerah bogor kota kalo ada hahaha
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
13-10-2016 16:26
Quote:Original Posted By petunjukhidup
halo suhu-suhu ijinkan ane nubi yg hina ini buat fr emoticon-Malu

Awalnya ane bingung biasa kerja sampe larut malam tiba2 di kasih libur 2 hari
lalu ane yg sudah terlanjur penasaran sm fr-fr dari para suhu disini memutuskan untuk uji nyali dengan kesadaran ane sendiri.

Karena lokasi beberapa PP terlalu dekat dengan kantor ane, maka ane aga nyari yg agak jauh..
Langsung meluncur ke PP Mommy Sari
tp kok langsung disuruh masuk, gak di tawarin milih terapis, apa harus nanya dulu ya? (maklum, noobs)
masuklah ane dengan perasaan berdebar-debar.. sampe2 ane cuma bisa diem nunggu mbak terapisnya..
begitu dateng oh my god!
kok tuiir??
hilang lah nafsu ane, dan akhirnya ane cuma pijet doank

PP Mommy Sari

Nama : Gak inget
umur : 35 ke atas
face : 5 (IMHO terlalu tua dan kurang pintar merias diri)
GFE : Lumayan ramah
body : 6.5 sekel dan semok
FK : -
HJ : - (si otong di colek2 dikit, di tawarin pijet juga, tp ane blm mood sm doi)
BJ : -
FJ : -
Massage : 7.5 (lumayan enak pijetannya)
Dc : 1 merah, 1 biru (buat tip)
Ro : no

Karena ane belum puas, ane kemabli menjelajah dan mampir di PP Ceme*lang

Di sambut sm mbak2 pake hotpants ketat namanya miss A
Ane nanya Miss y ada gak? katanya Miss Y lg ada tamu nya (ane yakin pasti salah satu suhu disini juga emoticon-Big Grin )

Yaudah akhirnya ane benerin genteng sm miss.A
Begitu masuk ane langsung nanya buat pijet otong, katanya bentar ya.. pijet biasa dulu..
ane di pijet bentar doank trus ane suruh berenti..
Trus dia keluar room sebentar buat nyalain musik.
Abis itu dia joged seksi bgt.. dia joged sambil ane peluk
karena udah gak tahan langsung aja mau ane eksekusi.

tp dia gak pasangin caps buat ane, minta langsung ane tebas aja
akhirnya terjadilah pergumuluan, setelah beberapa goyangan ane tumpah di dalam emoticon-Malu (S)

nilai
Miss A.
Face : 6.5 (relatif)
boob : 6 (sedeng2 aja, pas di tangan)
pinggul : 7.5 (cobain goyangannya pas WOT, ajiib)
GFE : 8 (ramah bgt..becanda2 sm ane sambil peluk2 kyk lg pacaran sm ane emoticon-Malu (S) )
massage : 5 (cuma pijet kaki ane bentar trus langsung ane stop krn gak enak pijetannya)
HJ : 7
BJ : 6 (di jilat jilat bentar doank)
FJ : 8 (goyang pinggul sm crot di dalem tanpa kondie)
dc : 3 merah, 1 biru
Ro : maybe

Kamarnya agak pengap.
selesai ane bercengkrama sm miss. A
ane turun, eh di bawah ane liat ada bidadari lg main hp, langsung ane ajak kenalan ternyata itu miss. Y
senangnya.. ane di tawarin pijet lg sm dia, tp krn dompet ane sudah terkuras dan jam sudah larut, dengan terpaksa ane tolak, tp ane langsung minta nocannya buat next time.

sekian fr nubi yg hina ini..
maafkan klo ada salah dari ane

emoticon-Malu

Jadi penasaran di pp C*m*rl*ng
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
13-10-2016 18:17
Agan agan yg pemurah dan saik...
Mohon infonya dong R*tz last order jam brp ya?
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
13-10-2016 20:25
Quote:Original Posted By olopish

Jadi penasaran di pp C*m*rl*ng

Miss siapa hu, boleh di bisikan,,
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
13-10-2016 23:45
Quote:Original Posted By olopish
baca2 beberapa postingan di page2 sebelumnya bikin hati penasaran akan pp diva di Cikaret, pas nyampe perasaan udah ga enak kok nama pp nya DIVA tapi tempatnya begini.... ane ngebayangin diva ya tempatnya gimanaaaaa gt eeeeh tau nya.... ya udahlah, masuk di sambut kasir ibu2 langsung disuruh milih ada 3 wp ane pilih yang muda sisanya emak2, ternyata yang ane pilih itu namanya a*gg*n. sebelum pijet wp nya ngomong "cd nya di pake aja" pas pijet ane baru nanya tarif nya (ini kesalahan fatal ane) ternyata 125k 45mnt ya udah pasrah aja tapi dlm hati ngomong "pantes ni tempat sepi" kira2 15mnt pijet ane udahin aja lagipula pas pijet jg diem2an ga ngobrol sama sekali turun ga pake ba-bi-bu ane taro tu duit di atas meja (udah males ngomong & males dengerin omongan mereka) skor ane tertinggal 0 - 1, dari sana langsung cusss ke kb ngincer TO o*ha nunggu 30mnt sambil ngobrol sama gro nya langsung naik ane minta ga pake pijet langsung tempur sampai injury time di momen itulah skor menjadi 1 - 1.

FR pp diva ???? MALES....

FR pp k*rt*k* Bu*a*
wp : o*ha
face : 7 lumayan
gfe : 10 (kalo boleh mau kasih nilai 11)
boobs : 7 ya gitu deh
hj : 8 jago
bj : 8 guriiiiih
FK : 7 lumayan
fj : 8 sabar & fleksibel
dc : 470, room 120 + 350
ro : pasti, ini yang ketiga naik sama doi

demikian fr yang agak panjang dari seorang nubie di dunia perpijatan, salam kenal semua dan terimakasih.



mungkin doi miss a lg gak mood suhu. hehehe stay cool ajha.. tp klo 470. ane bisa dapet cabe 2biji. heheh
jaga harga pasar hu...

#origin is not part of your marketing
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
14-10-2016 05:00
Quote:Original Posted By benigno20
mungkin doi miss a lg gak mood suhu. hehehe stay cool ajha.. tp klo 470. ane bisa dapet cabe 2biji. heheh
jaga harga pasar hu...

#origin is not part of your marketing


kirim donkk babang cabe 2 biji nya..emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
14-10-2016 05:50
Quote:Original Posted By piagio51


kirim donkk babang cabe 2 biji nya..emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek


wahhh klo ama subes pia mah ane sujud dahhhhh... ilmunya masih sabuk putih... tingkat selonjorrr..
gak berani ngasihhh. takut gak sesuai harapan subes... 😊😊😊
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
14-10-2016 11:17
Quote:Original Posted By olopish
baca2 beberapa postingan di page2 sebelumnya bikin hati penasaran akan pp diva di Cikaret, pas nyampe perasaan udah ga enak kok nama pp nya DIVA tapi tempatnya begini.... ane ngebayangin diva ya tempatnya gimanaaaaa gt eeeeh tau nya.... ya udahlah, masuk di sambut kasir ibu2 langsung disuruh milih ada 3 wp ane pilih yang muda sisanya emak2, ternyata yang ane pilih itu namanya a*gg*n. sebelum pijet wp nya ngomong "cd nya di pake aja" pas pijet ane baru nanya tarif nya (ini kesalahan fatal ane) ternyata 125k 45mnt ya udah pasrah aja tapi dlm hati ngomong "pantes ni tempat sepi" kira2 15mnt pijet ane udahin aja lagipula pas pijet jg diem2an ga ngobrol sama sekali turun ga pake ba-bi-bu ane taro tu duit di atas meja (udah males ngomong & males dengerin omongan mereka) skor ane tertinggal 0 - 1, dari sana langsung cusss ke kb ngincer TO o*ha nunggu 30mnt sambil ngobrol sama gro nya langsung naik ane minta ga pake pijet langsung tempur sampai injury time di momen itulah skor menjadi 1 - 1.

FR pp diva ???? MALES....

FR pp k*rt*k* Bu*a*
wp : o*ha
face : 7 lumayan
gfe : 10 (kalo boleh mau kasih nilai 11)
boobs : 7 ya gitu deh
hj : 8 jago
bj : 8 guriiiiih
FK : 7 lumayan
fj : 8 sabar & fleksibel
dc : 470, room 120 + 350
ro : pasti, ini yang ketiga naik sama doi

demikian fr yang agak panjang dari seorang nubie di dunia perpijatan, salam kenal semua dan terimakasih.


Kebetulan ane member tetap Div* spesial Ang*un, selama ini Ok, kaya pacar malah, GFE nya Poll
kayanya suhu2 dimari setubuh ama pendapat ane.

Klo Och*, juga Ok
cuma 1 - 2 - 3 hore lah, jangan rusak pasaran
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong - Part 1
14-10-2016 13:17
Maaf ya para agan2,setahu saya mahh sekarang hrga 300 udh all in udh ga ada d tempat panti pijat.
Mungkin,dlu ada slh 1 therapis d k*rtik* bug*r yg nama'y s*nti yg bisa ksh kalian smua para agan2 ketagihan dgn hrga 300 udh all in.tp,sekrng udh ga bisa lg karna sekrng smua therapis'y pd bru2 smua.
Kalo agan2 pd penasaran,langsung dtg aja sndri k k*rtik* bug*r.
Sekian dr nubi yg hina ini.
0 0
0
Halaman 310 dari 509
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia