- Beranda
- Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran
...


TS
amourliu
Penawaran
Cara Menambahkan Permission Level
1. Login Portal Office 365 (Login by admin).
2. Pilih Aplikasi SharePoint (Pastikan anda telah membuat Site di SharePoint, disini saya buat Site
dengan nama “marketingteams”)
3. Setelah klik Site “marketingteams” maka Akan muncul Home Site Marketing Teams. Kemudian
klik “Setting” dan pilih “Site Setting”.
4. Kemudian pilih “Site Permissions”
5. Akan muncul Form seperti berikut, dan Pilih “Manage Parent”
6. Pilih “Permission Levels”
7. Pilih “Add a Permission Level”
8. Isi form Permission Level yang Akan dibuat. Permission Level saya berikan Nama “Special
Permission” dengan Deskripsi “Can View, Edit, Add and Update but Can't Delete list document”
dan Check box Permission nya, dan Klik “Create”. *Note: Bisa create role permission apa saja sesuai dengan
check box yang ada.
9. Permission yang dibuat sudah ada di list Permission Level.
10. Untuk Delete permission, check salah satu permission level dan klik “Delete Selected Permission
Levels”.
Memberi Permission Level User
1. Pilih salah satu dokument dan pilih “Detail” (Login by admin).
2. Pilih menu “Sharing” dan Klik “Advanced” (Pastikan dokument sudah di share ke user yang tepat).
3. Check box user yang akan diberikan Permission. Kemudian klik “Edit User Permission”.
4. Silahkan Check box permission level dan klik “OK”
5. dan di Sisi User pun tidak ada menu “Delete” dokument.
1. Login Portal Office 365 (Login by admin).
2. Pilih Aplikasi SharePoint (Pastikan anda telah membuat Site di SharePoint, disini saya buat Site
dengan nama “marketingteams”)
3. Setelah klik Site “marketingteams” maka Akan muncul Home Site Marketing Teams. Kemudian
klik “Setting” dan pilih “Site Setting”.
4. Kemudian pilih “Site Permissions”
5. Akan muncul Form seperti berikut, dan Pilih “Manage Parent”
6. Pilih “Permission Levels”
7. Pilih “Add a Permission Level”
8. Isi form Permission Level yang Akan dibuat. Permission Level saya berikan Nama “Special
Permission” dengan Deskripsi “Can View, Edit, Add and Update but Can't Delete list document”
dan Check box Permission nya, dan Klik “Create”. *Note: Bisa create role permission apa saja sesuai dengan
check box yang ada.
9. Permission yang dibuat sudah ada di list Permission Level.
10. Untuk Delete permission, check salah satu permission level dan klik “Delete Selected Permission
Levels”.
Memberi Permission Level User
1. Pilih salah satu dokument dan pilih “Detail” (Login by admin).
2. Pilih menu “Sharing” dan Klik “Advanced” (Pastikan dokument sudah di share ke user yang tepat).
3. Check box user yang akan diberikan Permission. Kemudian klik “Edit User Permission”.
4. Silahkan Check box permission level dan klik “OK”
5. dan di Sisi User pun tidak ada menu “Delete” dokument.
Diubah oleh amourliu 14-11-2017 11:28
0
634
2


Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!

Penawaran Kerjasama & Investasi
28.7KThread•5.1KAnggota
Urutkan
Terlama


Komentar yang asik ya