Hobby
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
7792
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57199bc450741003548b4568/bingung-milih-sepeda-yang-cocok-tanyakan-disini---part-1
Bingung milih sepeda yang cocok dengan postur tubuh dan berat badan? Bingung pilih sepeda yang cocok dengan style gowes kita? Bingung pilih sepeda yang cocok dengan budget? Bingung pilih sepeda antara merk A vs merk B, tipe C vs tipe D? Silakan tanyakan disini... Siapapun yang mengerti dapat menjawab. Jangan hanya mengandalkan moderator atau 1-2 orang. RULES: 1. DILARANG JUALAN dalam bentuk apa pu
Lapor Hansip
22-04-2016 10:34

Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini

Bingung milih sepeda yang cocok dengan postur tubuh dan berat badan?
Bingung pilih sepeda yang cocok dengan style gowes kita?
Bingung pilih sepeda yang cocok dengan budget?
Bingung pilih sepeda antara merk A vs merk B, tipe C vs tipe D?
Silakan tanyakan disini...

Siapapun yang mengerti dapat menjawab.
Jangan hanya mengandalkan moderator atau 1-2 orang.

RULES:
1. DILARANG JUALAN dalam bentuk apa pun.
2. DILARANG JUNK POST/OOT
3. Gunakan PRIME ID
4. Budayakan quote
5. Gunakan spoiler jika memasukan/posting gambar
6. Sering-sering baca page one untuk update info dan index
7. Buat yang baru gabung mohon memperkenalkan diri dulu
8. NO PORNOGRAFI NO SARA

Dengan adanya thread ini diharapkan tidak ada lagi yang bikin thread 'Pemula Bingung Pilih Sepeda', 'Bagus Mana Sepeda A dengan Sepeda B', 'Sepeda yang Cocok untuk berat Badan 100 kg', dan sejenisnya. Jika ada yang masih maksa bikin thread seperti itu langsung dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Terima kasih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 23 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
sepeda
Sepeda
1.1K Anggota • 2.9K Threads
Halaman 55 dari 323
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
09-10-2016 17:06
Permisi gan, numpang konsultasi yaa.
Ane lg cari sepeda hardtail dan fullsus.
Budget ane hardtail 4jt max utk hardtail, utk fullsus 8jt yg fullsus buat bokap ane dah lumayan berumur jd saranin yg nyaman ya gan.
Ane open saran buat sepeda New ataupun bekas.
Pemakaian buat cross country, nrabas2.
Thanks in advance
0 0
0
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
10-10-2016 07:28
Permisi gan,maaf mau tanya sepeda aleoka avanti bagus atau tidak ya secara kwalitas?makasih sebelumnya
0 0
0
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
10-10-2016 19:19
malam para sesepuhh
mau tanya nih , rencana saya mau beli thrill ravage 4.0 , saya lokasi di jawa timur.di mana2 pada kosong barangnya..
kira2 beli d mana ya ???

oh ya,ravege 4.0 itu laris maniss , d mana2 kosong brgnya , kenapa pabrik ga segera ngeluarin ya ??? apa produk gagal ya ???
pdhl laku keras tp brg nya dah lama kosong.
0 0
0
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
10-10-2016 20:16
Quote:Original Posted By ricardokaka10
malam para sesepuhh
mau tanya nih , rencana saya mau beli thrill ravage 4.0 , saya lokasi di jawa timur.di mana2 pada kosong barangnya..
kira2 beli d mana ya ???

oh ya,ravege 4.0 itu laris maniss , d mana2 kosong brgnya , kenapa pabrik ga segera ngeluarin ya ??? apa produk gagal ya ???
pdhl laku keras tp brg nya dah lama kosong.


setiap prosuksi, biasanya ada kuota tertentu. mungkin saing larisntya jadi kehasbisan stok dan belum dijadwal ulang.
di bukalapak masih banyak seler jawa tinmur. mungkin bisa kontak mereka. lamongan, bondowoso, surabaya, malang, situbondo, tulung agung.
atau cek sini dulu
0 0
0
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
11-10-2016 07:43
Quote:Original Posted By andriem
Permisi gan,maaf mau tanya sepeda aleoka avanti bagus atau tidak ya secara kwalitas?makasih sebelumnya


sepeda ane ini, baru beli di carefor waktu promo kna 2,8 juta. klo groupsetnya lumayan bagus gan sudah shimano alivio.rem juga udah hidraulic punya shimano juga, fork depan merk zoom tapi ga tau seri brapa 120mm dengan remote lock empuk juga,
minusnya QC ga begitu bagus, ketahanan frame meragukan, klo untuk gowes sabtu minggu sm offroad ringan ane rasa ga masalah apalagi dengan 2,8 jeti dapat fullbike dengan groupset alivio buat ane sih dah keren, tapi ga tahu pendapat mastah2 disini emoticon-Big Grin
0 0
0
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
12-10-2016 17:46
Mohon saran dan petunjuk dari para master..Rencana mau olahraga naik sepeda nih, rute keliling kompleks rumah aja. Tinggi ane 173 cm berat 101 kg. Klo ane mau beli sepeda element xc300 cocok ga?mksd saya kuat ga nahan bobot saya?ada advice sepeda dibawah 2 juta yg lmyn?thx
0 0
0
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
12-10-2016 20:26
Quote:Original Posted By siBass
setiap prosuksi, biasanya ada kuota tertentu. mungkin saing larisntya jadi kehasbisan stok dan belum dijadwal ulang.
di bukalapak masih banyak seler jawa tinmur. mungkin bisa kontak mereka. lamongan, bondowoso, surabaya, malang, situbondo, tulung agung.
atau cek sini dulu



ok , thankss info nya
hehehe...
0 0
0
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
12-10-2016 22:45
mohon saran Dari suhu disini, ane bikers pemula. tinggi 168, berat 80kg. beli sepeda buat CFD Sama ke kantor jarak 3km, jalanan aspal, sedikit kerikil. budget 2 jutaan, lagi bingung pilih polygon monarch 4 atau pacific tranzline 500... atau ada saran lain? pengen ganti ban juga jadi uk.26x1.5 yg mirip ban sepeda hybrid
0 0
0
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
13-10-2016 06:09
Pagi gan, newbie di sepeda, mau minta saran suhu suhu disini, kalo sepeda untuk keperluan, santai, di komplek perumahan, jalan aspal, ada paving block, untuk supaya gerak aja ane gan emoticon-Ngakak (S) hehee, tinggi badan 178,bb 98, budget 2-3 juta, trus terang ane ngga tau merk sepeda Hehe emoticon-Hammer (S) , thanks gan, emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
13-10-2016 08:11
Quote:Original Posted By m3ddoc
Mohon saran dan petunjuk dari para master..Rencana mau olahraga naik sepeda nih, rute keliling kompleks rumah aja. Tinggi ane 173 cm berat 101 kg. Klo ane mau beli sepeda element xc300 cocok ga?mksd saya kuat ga nahan bobot saya?ada advice sepeda dibawah 2 juta yg lmyn?thx


opsi lain
- polygon monarch 4
- pacific vigilon 5
- tabibitho mischief


Quote:Original Posted By Zhang Qi
mohon saran Dari suhu disini, ane bikers pemula. tinggi 168, berat 80kg. beli sepeda buat CFD Sama ke kantor jarak 3km, jalanan aspal, sedikit kerikil. budget 2 jutaan, lagi bingung pilih polygon monarch 4 atau pacific tranzline 500... atau ada saran lain? pengen ganti ban juga jadi uk.26x1.5 yg mirip ban sepeda hybrid


opsi lain
- pacific vigilon 5
- tabibitho mischief
- element xc300


Quote:Original Posted By benfren
Pagi gan, newbie di sepeda, mau minta saran suhu suhu disini, kalo sepeda untuk keperluan, santai, di komplek perumahan, jalan aspal, ada paving block, untuk supaya gerak aja ane gan emoticon-Ngakak (S) hehee, tinggi badan 178,bb 98, budget 2-3 juta, trus terang ane ngga tau merk sepeda Hehe emoticon-Hammer (S) , thanks gan, emoticon-Cendol (S)


opsi
- thrill vanquish 3
- thrill cleave 1
- polygon premier 3
- pacific spazio 5
- pacific tranzline 700


emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
13-10-2016 10:18
Quote:Original Posted By spinblackcircle


opsi lain
- polygon monarch 4
- pacific vigilon 5
- tabibitho mischief






Dari 3 pilihan itu paling oke yang mana gan?
0 0
0
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
13-10-2016 11:18
Quote:Original Posted By m3ddoc

Dari 3 pilihan itu paling oke yang mana gan?


semuanya selevel, tinggal masalah selera ente aja dari bentuknya
0 0
0
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
13-10-2016 12:07
btw saran dong,
helios 300 (2012)
group set 105 5800 (11sp)
harga 7 jt masih worthed ngga ya, takutnya overvalue
trus minta sedikit review dong buat helios 300
Diubah oleh yiliusanba
0 0
0
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
13-10-2016 14:02
Permisi gan ane newbie berat badan 80kg tinggi 170 mau beli sepeda MTB fulsus ada budged 7-8jt kl boleh minta info lebih baik rakit atau beli jadi ya,dan kl rakit boleh dijabarkan apa yg harus dibeli biar ndak salah thx gan
Diubah oleh kucingmaho
0 0
0
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
13-10-2016 15:41
Quote:Original Posted By kucingmaho
Permisi gan ane newbie berat badan 80kg tinggi 170 mau beli sepeda MTB fulsus ada budged 7-8jt kl boleh minta info lebih baik rakit atau beli jadi ya,dan kl rakit boleh dijabarkan apa yg harus dibeli biar ndak salah thx gan


kalo newbie mending beli jadi aja, malah kalo rakit jatuhnya lebih mahal

opsi
- united epsilon 300
- thrill ricochet 4
- polygon siskiu D5
- element helium 2

emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
13-10-2016 16:58
Ok thx ya gan info nya
0 0
0
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
13-10-2016 16:59
Quote:Original Posted By spinblackcircle


kalo newbie mending beli jadi aja, malah kalo rakit jatuhnya lebih mahal

opsi
- united epsilon 300
- thrill ricochet 4
- polygon siskiu D5
- element helium 2

emoticon-Blue Guy Peace

Thx gan info nya 👍
0 0
0
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
14-10-2016 11:34
gan ane mao beli united nucleus 5.00

berat ane 100 tinggi badan 170

penggunaan daily buat ke kantor
kondisi rute yang bakalan di lalui jalanan raya campur jalanan berlubang (campur tanah jg) coz bnyk di lalui kontainer..
kira2 tipe yang ane mao beli udah cukup apa masih kurang (ane mao nya yg disc brake hidrolik)

thanks
0 0
0
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
14-10-2016 13:15
Kalau liat2 di belakang di kisaran di bawah 2,5 juta pilihannya:
tabibitho misschief, tabibitho fireball, monarch 4, monarch 5.

misalnya bisa dapet premier 3.0 di rentang harga 2juta, mending mana gan?
tabibitho misschief, tabibitho fireball, monarch 4, monarch 5 vs premier 3.0 second (kondisi 90-95%)

buat dipake b2w, kondisi perjalanan aspal sedikit menanjak, mungkin bakal maen ke tanah dikit nantinya. tggi/brt 164/75.

thanks.
0 0
0
Bingung Milih Sepeda Yang Cocok? Tanyakan Disini - Part 1
14-10-2016 13:16
Quote:Original Posted By -CuBi-
gan ane mao beli united nucleus 5.00

berat ane 100 tinggi badan 170

penggunaan daily buat ke kantor
kondisi rute yang bakalan di lalui jalanan raya campur jalanan berlubang (campur tanah jg) coz bnyk di lalui kontainer..
kira2 tipe yang ane mao beli udah cukup apa masih kurang (ane mao nya yg disc brake hidrolik)

thanks


lebih dari cukup gan, itu udah hidrolik disc brake
0 0
0
Halaman 55 dari 323
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia