• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hal Gak Biasa Ini Bakalan Lo Temuin di Konser Morrissey Nanti Malam

mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Hal Gak Biasa Ini Bakalan Lo Temuin di Konser Morrissey Nanti Malam
Morrissey, mantan vokalis The Smith ini akan gelar konser di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta. Konser legenda musik asal Inggris, Morrissey akan digelar malam ini, Rabu 12 Oktober 2016! Are you ready?

Spoiler for Sejarah Singkat Morrissey dan The Smiths:

Dari sekian banyak konser Morrissey di seluruh dunia, ternyata ada 5 hal yang selalu ada di konsernya sehingga terkesan "Morrissey Banget!" Apa aja sih?


1. Penonton Selalu Histeris Saat Lagu "There's A Light That Never Goes Out"



Siapa yang gak tau lagu legendaris There's A Light That Never Goes Out? Lagu ini sukses banget selalu bikin para penonton histeris tiap Morrissey bawain lagunya di tiap konser! Lagu ini dirilis pada tahun 1986 oleh The Smiths dalam album The Queen Is Dead dan selalu jadi lagu yang ditunggu-tunggu oleh para fans!

And if a double-decker bus
Crashes in to us
To die by your side
Is such a heavenly way to die
And if a ten ton truck
Kills the both of us
To die by your side
Well the pleasure, the privilege is mine


emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio



2. Akan Ada Mas-mas Pake Celana Korduroi, Pake Baju The Smiths dan Gaya Rambut Undercut




Apa sih #OOTD khas konser Morrissey? Gak usah bingung! Agan sista bakalan banyak nemuin mas-mas yang pake celana korduroi khas jadul, kaos band The Smiths plus gaya rambut Undercut. Kalo ngeliat orang bergaya kayak begini di hari ini, fix banget dia bakalan dateng ke konser Morrissey!

Spoiler for Gak Ketinggalan, Undercut Hairstyle:



3. Bakalan Banyak Artis Indie Indonesia Berseliweran



The Smiths emang dikenal sebagai band indie di Inggris waktu awal-awal kemunculannya. Gak heran waktu Morrissey mau konser di Indonesia, diadain acara pre-event yang menghadirkan penampilan dari band-band indie kayak Pure Saturday, Marsh Kids, Twisterella, Olliver Cromwell dan The Gerrymandering. Pastinya dong artis-artis indie yang ngisi acara pre-event ini akan datang ke konser Morrissey malam ini. Jadi buat yang emang juga ngaku ngefans sama band-band indie, siap-siap nyapa personelnya di konser nanti malam ya!


4. Banyak Ayah dan Mamah Gemes yang Nonton




Morrissey awalnya terkenal sebagai vokalis band The Smiths di awal tahun 1980-an dan pastinya fansnya kebanyakan ya anak muda di tahun 80-an itu. Nah di tahun ini pastinya si anak-anak muda 80-an udah jadi ayah-ayah dan mamah-mamah. Pas dateng ke konser The Smiths jadi so pasti ya isinya ayah dan mamah ini sebagai fans terbanyak!


5. Tampilan Morrissey yang Stylish ala Vintage




Penampilan yang stylish khas Morrissey emang selalu jadi pilihannya saat manggung. Rambutnya yang mulai memutih disisir rapi dan kemeja khasnya yang nampilin setengah dadanya itu.... pasti bikin si mamah-mamah histeris! Kemeja stylish ini kemudian dipadu dengan celana jeans. Perfect!


6. Siap-siap Rebutan Kaos Morrissey



Buat agan sista yang emang udah niat banget bakalan dapetin kaosnya Morrissey, harus siap-siap berbagai jurus supaya bisa dapet, karena niat aja emang gak cukup gan sis! Orang-orang bakalan berebutan kaos yang dilempar sama Morrissey dan yang paling cepet dapet itu yang dapet. Gak heran kalau penonton rela “tarik-tarikan”demi selembar baju atau bahkan robekan baju Morrissey. Jadi kalau emang gak begitu niat buat dapetin baju, lebih baik mundur aja kalo udah ada tanda-tanda si Morrissey mau lemparin baju, daripada kena sikut!


7. Daging Bener-bener Dilarang



Daging apaan nih? Ternyata salah satu yang unik di konser Morrissey adalah tidak boleh ada makanan atau produk daging di sekitar venue konser! Buat agan sista yang belom tau, Morrissey ini emang seorang vegetarian jadi nggak makan produk atau makanan daging.
Quick fact: Dalam konsernya di Coachella Festival 2009 di Amerika Serikat, ia menghentikan penampilannya dan turun dari panggung karena mencium bau daging bakar.


Nah itu dia fakta-fakta seru yang perlu kamu tau seputar konser Morrissey! Jadi, apa gan sist udah siap buat nonton Morrissey nanti malam?

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Diubah oleh mangmamas25 12-10-2016 08:52
0
25.4K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.