• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dampak BURUK tidak Sholat dari pengalaman ane, mungkin kalian pernah alamin.

alone.letter
TS
alone.letter
Dampak BURUK tidak Sholat dari pengalaman ane, mungkin kalian pernah alamin.


~ INI THREAD PERTAMA ANE SEMOGA BISA BERMANFAAT, ALHAMDULILLAH JADI TOP THREAD ~


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah dampak-dampak buruk tidak sholat dari pengalaman ane. Alhamdulillah ane sekarang dari sebulan yang lalu kayaknya udah mulai rajin menunaikan sholat lagi. Dari sekian banyak dampak buruk yang ane alamin, jujur ane saat itu ngerasa takut untuk ninggalin sholat lagi, saat sekarang ane mulai berusaha menjaga sholat dan alhamdulillah hal-hal baik mulai terjadi ke kehidupan ane kembali. Berikut ini ane paparin langkah ane saat mulai kembali ke jalan yang benar.


Quote:


Alhamdulillah thread ane selesai sampai ini. Thread pertama ane moga bermanfaat untuk agan. Ada waktu saat kita khilaf dalam sesuatu, ada waktu juga kita akan berpikir kenapa kita sampai seperti itu. Disamping memikirkan masalah dalam keseharian kita, kita kadang merasa ada sesuatu yang kurang dalam hidup.

Pengalaman ane rasain sendiri, dan itu cukup perih buat dirasain. Kita sering ngebaca tentang dosa besar jika tidak sholat, namun kalau memikirkan dampak langsung ke kita, bakal tragis. Ada yang lebih buruk dari ane, dan ane pun merasa bersyukur. Ikhlas ama pasrah itu beda gan... Ikhlas itu membuat diri kita tenang. Sedangkan pasrah membuat diri kita kalah... Kita jaga sholat kita gan, karena ini sangat berarti untuk hidup dan juga di akhirat, jujur saat ane udah mencoba ini, ketika ane lalai sholat 1 waktu aja ane ngerasa ada yang kurang dan kesal sendiri karena lewat waktu sholat berjamaah.


~Kalau begitu ane tutup gan, maafin ane kalau ada salah-salah kata. semoga kita termasuk golongan orang-orang penghuni surga. Sekian dan terima kasih emoticon-Big Grin~
Diubah oleh alone.letter 12-10-2016 02:31
mang.tap
mang.tap memberi reputasi
2
36.2K
244
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.