Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xibaotaiAvatar border
TS
xibaotai
Ketika Megawati Larang Ahok Layani Pertanyaan Wartawan


Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melarang bakal calon gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk melayani pertanyaan wartawan. Soalnya, jawaban Ahok rentan kena pelintir dan berimbas buruk lewat pemberitaan tendensius.

"Pak Ahok, kalau ada doorstop, enggak usah ngomong. Karena itu pasti titipan dari wartawan-wartawan yang ada. Nanti dimasukannya yang negatif terus," kata Megawati kepada Ahok, di pendopo Kantor Bupati Blitar, Jawa Timur, Senin (10/10/2016).

Ahok yang duduk di samping Megawati lantas tersenyum. Seisi ruangan juga tersenyum. Itu adalah paruh akhir kalimat Megawati dalam jumpa pers tanpa sesi tanya jawab. Megawati lantas meletakkan mikropon di meja.

Kemudian, Ahok terlihat hendak meraih mikropon itu, entah akan berbicara atau sekadar mengamankan mikropon agar tak jatuh. Namun Megawati mencegahnya,telapak tangan Megawati membuka ke arah tangan Ahok yang hendak menyentuh mikropon.


Seisi ruangan tertawa sejenak, termasuk Ahok. Usai itu, semua bergegas meninggalkan lokasi. Juru Kampanye PDIP Tri Rismaharini (Risma) memilih diam tak mau diwawancarai meski kamera dan mikropon sudah diarahkan kepadanya. Bahkan dia berjalan cepat ke arah mobil.

Ahok masih melayani permintaan foto bersama orang-orang di lokasi. Selepas itu, dia juga setengah berlari ke arah mobil, entah khawatir tertinggal rombongan atau ada sebab yang lain.

http://news.detik.com/berita/d-33171...647.1473730995

MAMAK BANTENG DAH MULAI NGATUR-NGATUR emoticon-Leh Uga
TEMEN AHOK, NASTAK SILAHKAN KOMENTAR
Diubah oleh xibaotai 10-10-2016 12:02
0
3.6K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.