eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Lieus Sungkharisma: Anies dan Agus Diutus Tuhan untuk Menghentikan Ahok

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Banyak pihak yang tidak menduga munculnya nama Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono dalam bursa pencalon gubernur DKI Jakarta yang akan bersaing dengan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.

Menurut aktivis kemanusiaan dan tokoh masyarakat Lieus Sungkharisma, kemunculan kedua kandidat tersebut bukan suatu kebetulan, karena Anies dan Agus muncul sebagai jawaban Tuhan atas doa orang-orang yang terzalimi akibat dari ulah Gubernur Ahok. Sehingga Tuhan mengutus Anies dan Agus untuk menghentikan langkah Ahok menjadi orang nomor satu di ibukota pada Pilkada 2017 mendatang.

"Jangan main-main loh, munculnya Anies dan Agus karena Tuhan menjamah orang-orang kecil di Jakarta yang terzolimi atas perangai Ahok. Doa Mereka dikabulkan dengan ditampilkannya dua nama ini. Mereka berdua itu utusan Tuhan untuk menghentikan langkahnya Ahok," kata Lieus kepada Netralnews.com, Selasa (27/9/2016).

"Ahok ini jahat, perilakunya selama ini betul-betul tidak menunjukkan seorang kepala daerah," sambungnya.

Dengan munculnya Anies Baswedan yang didampingi oleh Sandiaga Uno, serta Agus Harimurti dan Sylviana Murni, menurut Lieus, posisi Ahok sudah benar-benar terkepung.

Latar belakang keahlian, dan pengalaman di bidangnya masing-masing yang dimiliki oleh keempat kandidat tersebut, serta karakter mereka yang baik, akan membuat Ahok dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat, tak berkutik di Pilkada mendatang.

"Ini Ahok sudah selesai. munculnya Agus dan Anies ini benar-benar dahsyat. mereka itu orang-orang hebat. Agus tentara, Sylviana birokrat, Anies pintar, Sandi pengusaha. Ahok mau ke mana lagi, sudah dikepung. Ya kalah dong sudah pasti," tegas Lieus.

sumber : http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/26301/lieus.sungkharisma.anies.dan.agus.diutus.tuhan.untuk.menghentikan.ahok

sepertinya doa tokoh maha sesepuh tionghoa yang di segani mayoritas penduduk jakarta ini telah di dengar oleh sang titisan tuhan penguasa alam semesta, dengan kemunculan anies dan agus yang memancarkan sinar aura super kosmik yang sangat terang di wajah mereka niscaya akan menarik perhatian 250 juta rakyat indonesia agar anies dan agus bisa pimpin jakarta, seperti kata pak lieus ahok sepertinya akan terkepung oleh kedua calon itu dan akan berat untuk memenangkan pilkada DKI 2017

simulasi sujud sukur kemenangan atas terpilihnya anies atau agus
V
V

Diubah oleh eggy.sujana 30-09-2016 10:57
0
17.4K
253
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.