Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
6042
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fd9b6c92523396208b4568/one-more-hour
Gue tidak pernah mengira bahwa keputusan spontan untuk menjadi seorang translator dadakan di sebuah acara akan merubah peruntungan gue di masa depan.
Lapor Hansip
20-09-2015 00:29

One More Hour

Past Hot Thread
One More Hour







Cerita ini kupersembahkan untukmu.
Hanya untuk dirimu.


Much Love,

-B-


emoticon-Matahari
Polling

Poll ini sudah ditutup - 477 Suara

Siapakah yang akan menjadi pasangan hidup Bayu? 
6.29%
Muthia
27.88%
Sita
54.3%
Alexy
11.53%
Wanita lain selain pilihan-pilihan di atas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gubtifaqih dan 32 lainnya memberi reputasi
31
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 215 dari 300
One More Hour
03-10-2016 00:03
baca dulu
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
03-10-2016 00:25
ya aku percaya kok mbak lexy emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ihlasul09
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
05-10-2016 15:17
Blm update ya pal..
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
05-10-2016 15:34
kirain udah update ni thread kepage one forum sfth
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
06-10-2016 01:52
Kentang nya dipanen dong...
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
10-10-2016 02:01

96.

The Choices
One More Hour



Pagi itu, menjelang siang.

Gue baru saja terbangun dengan kepala yang terasa berat sekali karena gue baru saja tiba pada kamar kost sekitar pukul sebelas malam dan gue baru bisa tidur sekitar pukul satu dini hari. Pekerjaan demi pekerjaan yang belum gue selesaikan pun pada akhirnya dapat gue selesaikan sebelum pada waktunya mengingat gue akan segera mendapatkan sebuah posisi baru dengan pekerjaan yang juga baru.

Walaupun atasan-atasan gue sudah menyarankan untuk membagi pekerjaan tersebut kepada rekan-rekan yang lain, tetapi gue bersikeras untuk tetap menyelesaikan sendiri karena itu adalah 'hutang' yang masih gue miliki kepada perusahaan.

Gue merenung.

"Promosi ya..." Gumam gue pelan seraya menutup mata dengan kedua lengan.

***


"Bey-bey-bey-bey-bey!" Sambil dengan tesenyum sumringah Sita berlari-lari kecil menghampiri gue yang sedang duduk pada kursi plastik di depan kamar. "Coba tebak ini apa yang gue bawa?"

Setelah menyimpan bungkusan kripik di atas lantai, gue pun kemudian merubah posisi duduk untuk menghadap kepadanya, lalu gue agak sedikit memiringkan kepala. "Kondom super besar?"

"Dongo ih! Ini baju toga gueee!!!"

"Alhamdulillaaah akhirnya ya elo wisuda juga Sit. Udah tobat nih jadinya ga nyari-nyari cowok one night stand lagi?"

"Ih! Lo ngeselin abis sih!" Sita pun memukuli pundak gue sambil tertawa-tawa dengan keras, sebelum pada akhirnya dia ikut duduk di samping gue seraya menatap ke arah langit-langit dan pandangannya pun terlihat menerawang. "Gue abis ini harus kemana ya Bey?"

Tawa yang sedari tadi terdengar menghiasi suasana, kini perlahan-lahan mereda dan kemudian tawa itu pun digantikan oleh senyuman yang terukir pada bibir kami berdua.

Dulu, gue dan beberapa orang teman lainnya pernah saling menanyakan tentang hal yang sama seperti apa yang baru saja Sita tanyakan, lalu dengan naifnya kami semua memilih pilihan kami masing-masing dan seolah-olah tidak memikirkan masalah yang akan datang di kemudian hari.

Ada yang berkata ingin kembali melanjutkan studinya ke luar negeri, ada yang ingin mengambil jeda waktu untuk sejenak sebelum menentukan pilihannya, dan bahkan ada juga seorang teman yang lebih memilih untuk kembali ke kampung halaman dan meneruskan usaha keluarga tanpa memikirkan gelar sarjana yang baru saja kami terima.

Memang betul bahwa hidup itu penuh dengan pilihan, tetapi bagi gue pada saat itu, sepertinya dunia tidak mau memberikan pilihan apapun kepada gue selain pilihan untuk mendapatkan sebuah pekerjaan. Sesegera mungkin gue harus mendapatkan sebuah pekerjaan yang tetap karena mengingat bahwa ibu gue sudah semakin memasuki usia senjanya dan adik perempuan gue juga masih membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk biaya studinya.

"Bey!" Sita menyenggol lengan gue. "Kok malah diem sih?"

Gue menggaruk tengkuk, lalu gue menoleh ke samping. "Emang elo sendiri maunya kemana?"

"Kalo gue sendiri siiih..." Sita kemudian terdiam, dan dia menggelengkan kepalanya. "Ga tau..."

"Nggak kangen sama rumah?"

"..."

Ya, gue yakin bahwa sudah lama sekali Sita tidak kembali pulang ke rumahnya di Bali sana, yang sampai saat ini masih belum gue ketahui kenapa Sita tidak mau pulang dan gue juga tidak perlu mengetahui privasinya lebih jauh lagi. Gue pun terus memperhatikan Sita yang kini sedang termenung, sebelum pada akhirnya dia menoleh seraya tersenyum kepada gue.

"Kalo kangen, itu pasti. Tapi kayaknya, gue belum bisa pulang sekarang deh." Gelengnya.

"Kenapa?"

"Entahlah..." Sita pun menaikkan kedua bahunya dengan malas. "Kayak ada sesuatu yang belum selesai di sini, tapi gue juga ga tau apa."

Gue menghela nafas panjang, lalu gue membiarkan Sita untuk kembali menatap ke arah langit-langit sambil mengayunkan kedua kakinya.

Semilir angin berhembus secara perlahan sambil membawa alunan musik yang berasal dari kamar kost di bawah. Musik tersebut terasa sangat menyejukkan sekali pada siang hari ini, dan sepertinya Sita juga merasakan hal yang sama dengan gue karena kepalanya pun terlihat ikut bergerak dengan seirama.

"Bey..." Panggil Sita, yang membuat gue menoleh.

"Hmmm?"

"Elo jadi ngambil promosi itu?"

"Yah..." Gue menaikkan kedua bahu. "Kayaknya sih... Kenapa?"

"Kalo lo emang jadi dipromosiin, berarti elo bakal pindah dari sini dong ya?"

"Kenapa emangnya?"

"Yaaa, dulu kan elo pernah cerita kalo si Lia dapet fasilitas apartment dari kantor."

"Ooh, itu..." Gue tertawa pelan. "Gue belum berani mikir sampe sana Sit, kejauhan kalo buat gue mikir sampe sana mah. Lagian, gue naik jabatan aja belom resmi..."

"Tapi kalo misalkan ternyata elo emang dapet fasilitas itu, elo pasti bakal pindah dari kost ini kan?"

Gue terdiam.

Tidak dapat gue pungkiri, mendapatkan sebuah fasilitas yang terbilang cukup mewah seperti itu memang menjadi salah satu keinginan gue. Tetapi di satu sisi juga, gue merasa bahwa tempat ini sudah menjadi 'rumah' selama gue bekerja di Jakarta.

Gue sudah hafal betul dengan semua penghuni kost ini. Sita dan Heri yang berada tepat di samping kamar gue, mas Yono dengan istrinya, mbak Laras yang masih single, serta beberapa orang penghuni kamar kost di bawah lainnya yang tidak dapat gue sebutkan satu persatu. Belum lagi dengan para warga sekitar yang bisa dibilang cukup gue kenal secara pribadi.

Dan ya.

Sekali lagi, hidup kembali memberikan pilihan-pilihannya kepada gue, yang kini dapat gue pilih dengan sebebas-bebasnya tanpa ada halangan.

"Yah, Bey, dari diemnya elo sekarang, kayaknya gue udah punya jawaban deh gue harus kemana setelah wisuda nanti."

Gue menoleh. "Ke mana?"

"Pulang." Jawabnya enteng seraya tersenyum dengan manis kepada gue. "Emangnya gue punya pilihan apa lagi selain itu?"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamzero dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
One More Hour
10-10-2016 02:12
Pertamax abis baru update.
Wah bener kan Sita udah mulai menggila nihemoticon-Nohope
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
10-10-2016 02:18
Wih kang naufal update juga nih
Duh sita jangan pulang donk.....

profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
10-10-2016 02:20
wuidiihhh.. nopal updetnya pas kita lagi makan sahur emoticon-Big Grin

#TeamSita
0 0
0
One More Hour
10-10-2016 02:28
Quote:Original Posted By karnaufal
The Choices
One More Hour



akhirnya update ente gan..
---------------------------------------
setelah baca part ini, ane kepikiran yang jd jodoh bay, kok sita ya dr pada Alexy.. ah, ..
--------------------------------------

Quote:"Entahlah..." Sita pun menaikkan kedua bahunya dengan malas. "Kayak ada sesuatu yang belum selesai di sini, tapi gue juga ga tau apa."

sepertinya permasalahannya itu tentang hatinya, perasaannya kepada Bay..
---

ah.. smoga update berikutnya gak terlalu lama biar terjawab kekepoan ane.. hahahha..
lama juga ga papa deng.. yg penting update aja. hhh..
---
thank buat updatenya gan.
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
10-10-2016 02:39
Buset Jam segini update haha,sekalian sahur ini mah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
10-10-2016 03:37
sekali #SitaLovers tetep #SitaLovers emoticon-Big Grin
jangan dibiarin pulkam masbey, siapa tau alexy berubah fikiran dan berpaling ke dion emoticon-Leh Uga: emoticon-Ngakak
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
10-10-2016 05:29
udah lama nungguin tp dikit bgt update nya emoticon-Hammer (S)
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
10-10-2016 06:07
Yeah akhirnya Update Juga Ya. Fal.....emoticon-thumbsup

wah Sita Lovers...turun gunung lagi nih...emoticon-Hammer
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
10-10-2016 07:29
Duh kangen sama kak lexy emoticon-Malu emoticon-Embarrassment
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
10-10-2016 08:06
buat apa gue bertahan kalau bey pindah ke apartment ===> sita

--------------------------

apa iyah sita kudu balik ke bali ? terus ga ketemu loe lagi bay ?
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
10-10-2016 08:28
Quote:Original Posted By ..nda..
buat apa gue bertahan kalau bey pindah ke apartment ===> sita

--------------------------

apa iyah sita kudu balik ke bali ? terus ga ketemu loe lagi bay ?



udah gw duga, baru aja mau gw sebut.... ternyata dia nongol duluan.... emoticon-Nohope

mak.... suruh update lagi, mak.... gila kali.... udah lama nongol, updatenya satu part doank... dikit pula emoticon-Nohope
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
10-10-2016 09:21
Quote:Original Posted By pm01
udah gw duga, baru aja mau gw sebut.... ternyata dia nongol duluan.... emoticon-Nohope

mak.... suruh update lagi, mak.... gila kali.... udah lama nongol, updatenya satu part doank... dikit pula emoticon-Nohope


emak berasa jin yahh bsebelum di sebut udah nongol duluann . wkww ...

tauu tuh si kesayangan nyebelin banget. udh updatenya pagi pagi buta . dikit banget lagii . ntar lama lama bisa sebulan skali dia update ...

profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
10-10-2016 09:27
sita muncul kepermukaan lagi
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
10-10-2016 09:56
#SaveMbakAya eh salah #Savembaksita emoticon-Hammer2

Ada yg menganjal dihati sita, ada kekosongan di relung jiwa yang terdalam, ndak ada semangat itu yg sita rasakan ya kali saat tau kemungkinan mas bay pindah ke aprtemen karena promosi

emoticon-Kiss aih #Sitalover kembali bersemangat emoticon-Peluk
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
Halaman 215 dari 300
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
tanda-cinra-dari-muntaha
Stories from the Heart
misteri-goa-bawah-tanah
Stories from the Heart
ibuku-pelacur-bertarif-15k
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia