News
Batal
KATEGORI
link has been copied
133
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f788e4d89b099c0c8b4568/kondisi-trotoar-bikin-agus-yudhoyono-bingung-saat-lari-pagi
Jakarta (ANTARA News) - Kondisi trotoar di Jakarta yang belum bisa mengakomodasi kebutuhan pejalan kaki membuat calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono kebingungan saat ingin berlari pagi. "Kebetulan saya suka lari pagi, kan. Kalau lari pagi, bingung saya, saya kadang-kadang naik (trotoar) sini, di bawah (trotoar) itu..." kata Agus di Jakarta, Jumat (7/10/2016). Calon Gubernu
Lapor Hansip
07-10-2016 18:37

Kondisi Trotoar Bikin Agus Yudhoyono Bingung Saat Lari Pagi

Jakarta (ANTARA News) - Kondisi trotoar di Jakarta yang belum bisa mengakomodasi kebutuhan pejalan kaki membuat calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono kebingungan saat ingin berlari pagi.

"Kebetulan saya suka lari pagi, kan. Kalau lari pagi, bingung saya, saya kadang-kadang naik (trotoar) sini, di bawah (trotoar) itu..." kata Agus di Jakarta, Jumat (7/10/2016).

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono ingin memperbaiki akses untuk pejalan kaki yang dinilainya masih bisa ditingkatkan.

Berikut video lengkapnya:



antara

bingungnya baru sekarang waktu bapakne berkuasa dan gubernurnya fokemon kemana aja..... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

gak kreatif neh nyindirnya ikut ikutan yg nyembul nyembul itu...... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 7
Kondisi Trotoar Bikin Agus Yudhoyono Bingung Saat Lari Pagi
08-10-2016 01:30
dari jamannya buapakmu belom jadi presiden kali gus.....................
0 0
0
Kondisi Trotoar Bikin Agus Yudhoyono Bingung Saat Lari Pagi
08-10-2016 01:42
Ah elah agus ini protes, diam napa...

Yg penting air sungai ciliwung sekarang bisa langsung diminum...












Dah mirip nastaik belum? emoticon-Ngakak
0 0
0
Kondisi Trotoar Bikin Agus Yudhoyono Bingung Saat Lari Pagi
08-10-2016 02:17

fgg

sby next gen .... untung g bilang prihatin
0 0
0
Kondisi Trotoar Bikin Agus Yudhoyono Bingung Saat Lari Pagi
08-10-2016 02:26

gv

Quote:Original Posted By taofan.alfarico
baru gitu aja bingung.. belum lagi lu kalo joging sampe sini.. bisa gila lu gus
Kondisi Trotoar Bikin Agus Yudhoyono Bingung Saat Lari Pagi
emoticon-Leh Uga

bukanya itu hasil paling top kerja partai bintang tujuh gan kkkkkkk kanjeng dimas taat pribadi az kalah tuh kkkkk

0 0
0
Kondisi Trotoar Bikin Agus Yudhoyono Bingung Saat Lari Pagi
08-10-2016 11:28
Lari pagi di sekitar hambalang kan bisa gus emoticon-Leh Uga

Tapi hati" aja katanya bnyk yg gentayangan di situ emoticon-Traveller
Diubah oleh hayleys
0 0
0
Kondisi Trotoar Bikin Agus Yudhoyono Bingung Saat Lari Pagi
08-10-2016 11:32
emang sarana untuk beraspirasi melalui aplikasi qlue doank yah?
0 0
0
Kondisi Trotoar Bikin Agus Yudhoyono Bingung Saat Lari Pagi
08-10-2016 12:23
Mana tau dia qlue. Khan dia tinggal di tangerang waktu dinas di tni

0 0
0
Kondisi Trotoar Bikin Agus Yudhoyono Bingung Saat Lari Pagi
08-10-2016 12:25
Sama lah di cempaka putih trotoarnya di pakai pkl semua tuh
0 0
0
Kondisi Trotoar Bikin Agus Yudhoyono Bingung Saat Lari Pagi
08-10-2016 12:43
Agus coba rute larinya diperpanjang. Cikeas - Hambalang - Senayan - Hambalang - Cikeas



Wkwkwkwkwk
0 0
0
Kondisi Trotoar Bikin Agus Yudhoyono Bingung Saat Lari Pagi
08-10-2016 13:19
Gw prnh lapor Qlue jalanan di kolong manggarai situ, kan biasanya bolong2 udah gitu gelap pula, bahaya banget buat pemotor. Yang sering lewat situ pasti hapal dah.

1 harian ditanggepin, jalannya ditambal.

Cuman memang tu jalanan dasarnya udah jelek, bbrp hari ancur lagi.

Sekarang udah dicor, kokoh, padet, mantep dah.

Udh bbrp kali lapor Qlue, cepet kok penanganannya, terutama fasilitas umum.


Kalau konsisten kayak gini, gw sih yakin ya secara bertahap DKI ini bisa beres emoticon-Embarrassment


Btw gw KTP DKI emoticon-Embarrassment
Diubah oleh cyandroid3
0 0
0
Kondisi Trotoar Bikin Agus Yudhoyono Bingung Saat Lari Pagi
08-10-2016 13:31
Kalau ada yg rusak kan bs laporkan via qlue emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kondisi Trotoar Bikin Agus Yudhoyono Bingung Saat Lari Pagi
08-10-2016 13:36
Quote:Original Posted By Lt.Evans
Agus coba rute larinya diperpanjang. Cikeas - Hambalang - Senayan - Hambalang - Cikeas



Wkwkwkwkwk


jangan suruh ke hambalang, nanti di marahin sir beye. bisa gagal nyagub ntar
0 0
0
Kondisi Trotoar Bikin Agus Yudhoyono Bingung Saat Lari Pagi
08-10-2016 13:45
tukang bisik sandi ama agus sama kali ya emoticon-Big Grin

anjing lu pade emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 7 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia