News
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f7c1529e7404dd128b4569/visi-misi-agus-sylviana-untuk-dki-jakarta
Jakarta - KPU akhirnya mempublikasikan visi misi pasangan calon setelah mereka menyerahkan berkas itu pada Selasa (4/10) lalu. Untuk Pilgub DKI, bakal pasangan calon Agus Yudhoyono-Sylviana Murni punya visi misi Jakarta yang lebih maju, aman, adil dan sejahtera. Dalam Sistem Informasi Tahapan Pilkada (SITaP) KPU RI, Kamis (6/10/2016), visi misi pasangan calon yang diusung Partai Demokrat, PKB, PPP
Lapor Hansip
07-10-2016 22:37

Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta

Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta

Jakarta - KPU akhirnya mempublikasikan visi misi pasangan calon setelah mereka menyerahkan berkas itu pada Selasa (4/10) lalu. Untuk Pilgub DKI, bakal pasangan calon Agus Yudhoyono-Sylviana Murni punya visi misi Jakarta yang lebih maju, aman, adil dan sejahtera.

Dalam Sistem Informasi Tahapan Pilkada (SITaP) KPU RI, Kamis (6/10/2016), visi misi pasangan calon yang diusung Partai Demokrat, PKB, PPP dan PAN itu mengusung visi misi 'Menuju Jakarta Tahun 2022 yang Lebih Maju, Aman, Adil dan Sejahtera'.

Visi misi itu dituangkan dalam 40 halaman yang terdiri dari 5 Bab. Bab 1: Jakarta Masa Kini Bab 2: Jakarta Masa Depan, Bab 3: Strategi, Arah Kebijakan dan Prinsip Dasar Pembangunan, Bab 4: Program Aksi dan Bab 5: Imperatif dan Kunci Sukses.

Visi:
Menuju Jakarta tahun 2022 yang Lebih Maju, Aman, Adil dan Sejahtera

Misi:
a. Mewujudkan Jakarta yang Maju
b. Mewujudkan Jakarta yang Aman
c. Mewujudkan Jakarta yang Adil
d. Mewujudkan Jakarta yang Sejahtera
e. Mewujudkan "Jakarta Hijau" (Green Jakarta) yang Lingkungannya Semakin Baik
f. Mewujudkan Jakarta yang Nyaman dan Bermartabat

Program Aksi Untuk Mewujudkan Jakarta yang Maju:
a. Pengembangan kota sesuai dengan Rencana Tata Ruang Wilayah.
b. Meningkatkan kuantitas dan kualitas sarana transportasi publik yang terpadu dan andal.
c. Meningkatkan akses warga DKI Jakarta terhadap hak atas tempat tinggal.
d. Meningkatkan akses warga terhadap sanitasi dan air bersih.
e. Meningkatkan ketersediaan infrastruktur telekomunikasi yang modern dan lebih andal.
f. Meningkatkan kualitas dan keandalan birokrasi yang bersih dan bertanggungjawab.

Program Aksi untuk Mewujudkan Jakarta yang Aman:
a. Meningkatkan kualitas dan fungsi saluran dan drainase perkotaan.
b. Meningkatkan kualitas normalisasi bantaran, saluran sungai, waduk, dan situ.
c. Mencegah dan memberantas kriminalitas perkotaan dan premanisme.
d. Meningkatkan kualitas taman dan ruang terbuka di wilayah-wilayah pemukiman.
e. Membantu peningkatan efektivitas keterpaduan aparatur wilayah untuk keamanan (kelurahan, babinkamtibnas, babinsa).
f. Meningkatkan infrastruktur monitoring dan pengawasan keamanan wilayah.
g. Memberantas kejahatan penyalahgunaan narkoba.
h. Mencegah dan memberantas ancaman terorisme.

Program Aksi untuk mewujudkan Jakarta yang Adil:
a. Meningkatkan pendapatan warga Jakarta khususnya kelas menengah bawah untuk mengurangi ketimpangan.
b. Perbaikan akses anak dan perempuan terhadap fasilitas kesehatan, pendidikan, dan fasilitas publik.
c. Pencegahan kekerasan terhadap anak dan perempuan.
d. Peningkatan akses UMKM dan usaha informal terhadap tempat usaha yang layak dan berkepastian hukum.
e. Peningkatan akses warga terhadap tempat tinggal yang manusiawi dan layak bagi penghidupannya.
f. Transparansi pengumpulan, alokasi dan penggunaan APBD.
g. Peningkatan efektivitas penyerapan APBD bagi usaha produktif .
h. Peningkatan akses generasi muda terhadap peluang-peluang ekonomi kreatif dan kewirausahaan.
i. Peningkatan akses khususnya masyarakat Kepulauan Seribu terhadap akses pendidikan, kesehatan, dan peluang sosial ekonomi.
j. Peningkatan dan penyebaran manfaat pariwisata terhadap ekonomi dan peluang usaha masyarakat.
k. Mendirikan social shelter untuk memberikan bantuan kepada penduduk miskin Jakarta dengan merevitalisasi fasilitas-fasilitas serupa yang masih belum berfungsi optimum.

Program Aksi untuk Mewujudkan Jakarta yang Sejahtera:
a. Penciptaan lapangan kerja baru melalui pemberdayaan UMKM, Kewirausahaan dan ekonomi kreatif.
b. Meningkatkan indeks kebahagiaan warga Jakarta.
c. Peningkatan kuantitas dan kualitas sarana dan pra sarana kesehatan (RS, Puskesmas, Posyandu).
d. Peningkatan kualitas tenaga kesehatan.
e. Peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan untuk mendukung pendidikan minimal 12 tahun.
f. Peningkatan kualitas tenaga pendidikan.
g. Peningkatan kualitas layanan birokrasi.
h. Rehabilitasi dan penataan kawasan-kawasan yang memiliki nilai budaya dan sejarah (heritage).
i. Meningkatkan kuantitas dan kualitas sarana dan pra-sarana pertunjukan seni dan budaya.

Program Aksi untuk Jakarta Hijau
a. Meningkatnya luasan ruang terbuka hijau.
b. Perbaikan manajemen pengelolaan sampah yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.
c. Peningkatan akses masyarakat terhadap ruang publik (tempat ibadah, taman-taman, dan pantai).
d. Pemanfaatan lahan-lahan yang selama ini ditelantarkan untuk dijadikan sebagai wahana urban farming dan atau taman-taman komunitas.

Program Aksi untuk Mewujudkan Jakarta yang Nyaman dan Bermartabat
a. Penataan manajemen lalu lintas untuk mencegah kemacetan.
b. Tersedianya fasilitas publik terutama di lembagalembaga pemerintahan yang ramah terhadap penyandang disabilitas.
c. Meningkatkan akses dan fasilitas untuk kesejahteraan lansia.
d. Meningkatkan kuantitas dan kualitas infrastruktur jalan, baik untuk kendaraan bermotor, sepeda, dan pejalan kaki.
e. Menambah feeder untuk Transjakarta dan mendorong berdirinya sarana parkir vertikal di lokasi-lokasi tertentu.
f. Mendirikan sosial centre yang mewadahi kebutuhan masyarakat khususnya kaum muda akan olah raga, budaya dan kreativitas yang terintegrasi dengan konseling untuk kaum muda.



(miq/erd)

sumur : http://news.detik.com/berita/d-33149...uk-dki-jakarta

sesuai banget visi misi mas agus dengan apa yang ada di ajaranku.. emoticon-Smilie emoticon-flower

Empat keadaan batin yang luhur telah diajarkan oleh Sang Buddha:
1. Cinta atau Cinta kasih (metta)
2. Welas Asih (karuna)
3. Turut berbahagia (mudita)
4. Keseimbangan batin (upekkha)

dan satu lagi prinsip mas agus yg sesuai dengan ajaran kami "bahwa kebencian tidak akan pernah berakhir jika di balas dengan membenci,tapi balaslah dengan cinta kasih inilah satu hukum abadi" emoticon-Smilie emoticon-flower

emoticon-Coblos
Diubah oleh hawk008
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 22:50
emoticon-Sundul Gan (S) hok jaga mulutmu bikin malu warga keturunan aj.. emoticon-Tai emoticon-Najis (S)
Diubah oleh hawk008
0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 22:51
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 22:51
Mantap!









Semoga kalah sebagaimana keinginan mereka


hanya perkenalan
0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 22:53
Siiiipp emoticon-2 Jempol
0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 22:53
Quote:Original Posted By hawk008

sesuai banget visi misi mas agus dengan apa yang ada di ajaranku.. emoticon-Smilie emoticon-flower

Empat keadaan batin yang luhur telah diajarkan oleh Sang Buddha:
1. Cinta atau Cinta kasih (metta)
2. Welas Asih (karuna)
3. Turut berbahagia (mudita)
4. Keseimbangan batin (upekkha)

dan satu lagi prinsip mas agus yg sesuai dengan ajaran kami "bahwa kebencian tidak akan pernah berakhir jika di balas dengan membenci,tapi balaslah dengan cinta kasih inilah satu hukum abadi" emoticon-Smilie emoticon-flower

emoticon-Coblos




Penyaru Komen kek gini bisa bikin ente jadi Auto-Tapir... siap2 masuk Neraka....

Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI JakartaVisi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
Diubah oleh Sun.Wu.Kong
0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 22:55
pertanyaan ketika debat cagub barangkali nanti: agus akan ditanya sejauh apa kontribusi riil dalam militer, sementara sylvana ditanya selama bekerja puluhan tahun sebagai PNS di jakarta zaman siapa yang menurut anda paling baik?

0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 22:57
Yg utama kan langkah nyata dan strategis dalam pelaksanaanya.
0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 22:59
Quote:Original Posted By unwell
pertanyaan ketika debat cagub barangkali nanti: agus akan ditanya sejauh apa kontribusi riil dalam militer, sementara sylvana ditanya selama bekerja puluhan tahun sebagai PNS di jakarta zaman siapa yang menurut anda paling baik?



Di militer agus bawa perubahan kok, liat aja kostrad seragamnya mentereng.

Tp dari jabaran diatas kebanyakan ngambang semua, kyk baca pelajaran plkj gw jaman smp dulu. Ga menarik
0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 23:02
Quote:Original Posted By dr.anonymous


Di militer agus bawa perubahan kok, liat aja kostrad seragamnya mentereng.

Tp dari jabaran diatas kebanyakan ngambang semua, kyk baca pelajaran plkj gw jaman smp dulu. Ga menarik


konsultannya yang itu2 aje kali, nggak cari yang baru. btw seragam kostrad yang ngurus selevel mayor gt? mantab juga.
0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 23:08
Quote:a. Pengembangan kota sesuai dengan Rencana Tata Ruang Wilayah.

bakalan ada gusur menggusur lagi dong klo tidak sesuai RTRW

emoticon-Imlek emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Imlek
0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 23:14
Kebanyakan udah berjalan atau mulai dijalankan pada periode jokowi ahok menjabat hingga sekarang. Baguslah, jadi dah keliatan visi misinya nyambung sama yang udah dilakonin ahok. Jadi klo terpilih pun ga terlalu kawatir kebijakan yang bagus2 bakal lenyap. Tinggal ntar eksekusinya berani apa enggak
0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 23:14
Quote:Original Posted By Sun.Wu.Kong




Penyaru Komen kek gini bisa bikin ente jadi Auto-Tapir... siap2 masuk Neraka....

Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI JakartaVisi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta


kalo lu masi turunan tionghoa (中国人) kelakuan ahok tuh dah melenceng dari budaya tionghoa dah masuk gaya komunis tuh ahok..,lagian di buddha orang masuk surga atau neraka bukan karena agama tapi karena perbuatan coi.. emoticon-Cool
0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 23:15
Quote:Original Posted By cahsewon

bakalan ada gusur menggusur lagi dong klo tidak sesuai RTRW

emoticon-Imlek emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Imlek


yang jelas penataannya manusiawi harus tersedia tempat pindahnya dulu baru di tata.. emoticon-Smilie
0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 23:17
keren jakarta adalah etalase, yg bisa diliat, tapi susah disentuh semua orang
karena partai merah yg bikin, ya model2 redlight districtlah emoticon-Big Grin
0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 23:18
Quote:Original Posted By cahsewon
bakalan ada gusur menggusur lagi dong klo tidak sesuai RTRW

emoticon-Imlek emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Imlek


di relokasi loh dengan dialog yg damai tdk dengan kekerasan tanpa dialog! dl foke gusur byk yg marah padahal kebykan rusun skrg foke yg bangun buat relokasi dan ada duit kerohiman knp skrg ahok brutal gt byk yg bela ya? apa karna media di kuasain teman seagama ahok? emoticon-Traveller
0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 23:24
Quote:Original Posted By hawk008


kalo lu masi turunan tionghoa (中国人) kelakuan ahok tuh dah melenceng dari budaya tionghoa dah masuk gaya komunis tuh ahok..,lagian di buddha orang masuk surga atau neraka bukan karena agama tapi karena perbuatan coi.. emoticon-Cool



Mana ada Surga dan Neraka dalam Ajaran Budha... makin kelihatan goubloxnya Nasbung Penyaru...


Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI JakartaVisi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 23:28
ya selamat bertanding aja lah buat semua para calon gubernur emoticon-Toast
0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 23:29
Quote:Original Posted By antique85


di relokasi loh dengan dialog yg damai tdk dengan kekerasan tanpa dialog! dl foke gusur byk yg marah padahal kebykan rusun skrg foke yg bangun buat relokasi dan ada duit kerohiman knp skrg ahok brutal gt byk yg bela ya? apa karna media di kuasain teman seagama ahok? emoticon-Traveller


ahoax tuh pake gaya2 komunis pantes gitu dah ga sejalan ma budaya kekaisaran china..,btw klo pengen tau tata krama n sopan santun budaya tionghoa yg asli bisa tanya ma orang2 falun dafa atau falun gong deh gan btw tuh kelompok yg sampe saat ini mengkritik kekejaman komunisme di china sampe saat ini..,bahkan kalo agan mau tau cerita kelam komunisme di china mereka masih cari2 keturunan kaisar di seluruh dunia buat di lenyapin gan..

0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 23:30
Quote:Original Posted By antique85


di relokasi loh dengan dialog yg damai tdk dengan kekerasan tanpa dialog! dl foke gusur byk yg marah padahal kebykan rusun skrg foke yg bangun buat relokasi dan ada duit kerohiman knp skrg ahok brutal gt byk yg bela ya? apa karna media di kuasain teman seagama ahok? emoticon-Traveller


banyak rusun jaman foke jenisnya apa? rusunawa? rusunami? yg mana yg khusus buat korban gusuran? banyak yg bermobil juga tuh, gak jelas jatahnya orang miskin
kebanyakan rusun skrg yg bangun foke? rusun yg bagus2 sekarang jelas2 hasil kerja ahog malak pengembang utk kompensasi koefisien lantai bangunan
jangan bandinginlah kualitas rusun yg skrg dgn rusun yg dibangun jaman foke... jauuhhhhh

emoticon-Imlek emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Imlek
0 0
0
Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta
07-10-2016 23:32
Quote:Original Posted By Sun.Wu.Kong
Mana ada Surga dan Neraka dalam Ajaran Budha... makin kelihatan goubloxnya Nasbung Penyaru...


Visi Misi Agus-Sylviana untuk DKI JakartaVisi Misi Agus-Sylviana untuk DKI Jakarta



sapa blng di budha ngak ada surga n neraka? pernah nonton sun go kong kan? ada siksaan di neraka n percaya reinkarnasi
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia