sucirp16Avatar border
TS
sucirp16
Heboh Lagu "Nasi Padang" Ciptaan Bule Norwegia
Seorang pria asal Norwegia bernama panggung Kvitland menggambarkan pengalamannya melancong ke Indonesia dalam sebuah lagu.



Quote:


Musim panas ini aku berjalan-jalan di Indonesia. Ketika aku di sana, aku jatuh cinta dengan negara yang beranekaragam dan cantik ini, aku jatuh cinta dengan orang-orang yang ramah dan dermawan, alam yang menakjubkan, dan terakhir tapi penting aku jatuh cinta dengan makanannya. Ketika aku kembali ke Norwegia aku memutuskan untuk membuat lagu ini sebagai persembahan untuk Indonesia dan Nasi Padang,” ungkap Audun.

Menurut Audun, Nasi Padang adalah makanan terenak di dunia.Dalam lagu tersebut, Audun mengungkapkan,”Jika kau adalah manusia, aku akan menikahimu.”

Audun melanjutkannya dengan pengalamannya yang sangat berharga, dan mengingat-ingat harus memakan Nasi Padang dengan tangan. Selain itu, Audun mengingat-ingat rasanya menggunakan kobokan.

Tentunya, banyak orang Indonesia yang memuji Audun. Beberapa memuji Audun karena lagu dan suaranya yang enak didengar, dan beberapa mengomentari lirik yang dipilihnya.

Aku tertawa saat mendengar "i feel the kobokan on my finger,” ucap seorang netizen.

Suaranya keren bro XD aku menunjukkan ini ke ibuku dan dia menyukainya! Pertahankan kerja bagusnya dan tetap kreatif ,” ucap seorang netizen lain.



Spoiler for sumber:
0
69.3K
492
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.