• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Siapa Bilang Racun? Buktinya Ini Ada Manfaat Kartu Kredit Yang Perlu Agan Simak

algebr4Avatar border
TS
algebr4
Siapa Bilang Racun? Buktinya Ini Ada Manfaat Kartu Kredit Yang Perlu Agan Simak


Banyak orang bilang kalo kartu kredit itu racun gan, karena memancing orang untuk gesek belanja terus emoticon-Big Grin. Padahal kalo dipikir-pikir sih tergantung dari orang masing-masing kan, ga bisa dipungkiri perkembangan jaman sekarang makin canggih terbukti transaksi urusan duit sekarang lebih banyakan dengan kartu, apalagi di Indonesia makin berkembang transaksi menggunakan Cashless alias non tunai. Buktinya mau naik ojek aja sekarang bayarnya banyak yang ga cash, mau bayar tagihan juga udah ga pake duit cash, sampai belanja kebutuhan sehari-haripun tinggal gesek doang emoticon-Big Grin. Salah satu metode pembayaran Cashless diantaranya pake kartu kredit.

Siapa Bilang Kartu Kredit Itu Racun, Gan?
Terlepas dari anggapan beberapa agan yang menganggap kartu kredit itu kayak racun, ternyata ane ngelakuin beberapa penelitian singkat dari orang sekitar ane gan. dan ternyata kartu kredit itu kalo digunakan dengan bijak punya banyak manfaat kayak di bawah ini.

Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Kalo manfaat kartu kredit versi agan gimana? Boleh dong share di sini biar jadi pembelajaran untuk agan aganwati yang blom pake kartu kredit.
Buruan gan, share pengalaman agan dan komentar terindah bakal ane angkut taruh di pejwan dan dibaca jutaan pasang mata Kaskuser.

0
43.2K
490
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.