eggy.sujana
TS
eggy.sujana
Gerindra Minta Penertiban Ditunda, Ahok: Saya Tak peduli Anda Ngoceh Apa
JAKARTA (Pos Kota) – Partai Gerindra meminta gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menunda penertiban bangunan bangunan warga terkait normalisasi sungai menjelang pilkada Jakarta.

Hal ini disampaikan anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Aristo Purboadji dalam rapat paripurna pandangan umum fraksi-fraksi terhadap rancangan peraturan daerah tentang Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan 2016 di gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (5/10/2016).

Menanggapi hal tersebut, Ahok menegaskan pihaknya tidak akan menunda normalisasi sungai, karena kondisinya sudah mendesak. Ahok menyatakan, hal ini sebagai bagian program kerjanya mengurangi banjir di Jakarta.

“Bagi saya normalisasi sungai itu gak bisa ditunda. Pasti kita akan mindahin orang di sana, karena dia ngemplang sungai, kan. Puluhan tahun salah. Selama rusunnya siap, saya gak peduli anda mau ngoceh apapun,” kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (6/10/2016), terkait permintaan politisi Gerindra yang meminta penundaan penertiban bangunan warga terkait normalisasi.

Mantan Bupati Belitung Timur ini menambahkan normalisasi sungai Ciliwung ditargetkan akan rampung pada tahun 2018. Hal ini akan disesuaikan dengan ketersediaan rumah susun sebagai tempat relokasi warga yang terdampak penertiban. (ikbal/win)

sumber : http://poskotanews.com/2016/10/06/gerindra-minta-penertiban-ditunda-ahok-saya-tak-peduli-anda-ngoceh-apa/

ente harusnya ikutin saran gerindra hok, ini mau pilkada, biarin aja yg mau tinggal di pinggir kali kek, tanah negara kek, ente kan bisa bae2 in warga dulu biar suara ente melonjak kaya anies uno yang udah berhasil bae2in warga. masa ente kudu di ajarin mulu sih hok. klo dah kaya gini kayanya ente bakal kalah hok di pilgub 2017 nanti
0
16.7K
190
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.