ini.mukidiAvatar border
TS
ini.mukidi
Agus Yudhoyono Bersyukur Popularitasnya Terus Naik




Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersyukur karena berdasarkan hasil survei, popularitasnya terus meningkat. Artinya, putra sulung SBY ini semakin dikenal masyarakat, meski dirinya baru menjajaki dunia politik.

"Saya mensyukuri kalau saya semakin dikenal oleh masyarakat Jakarta. Karena saya kan baru berada di kancah politik," kata Agus di Is Plaza, Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Rabu (5/10).

Peningkatan popularitas tersebut menurutnya bisa dijadikan langkah awal untuk merebut hati masyarakat di Pilgub DKI 2017. Agus juga berjanji untuk terus bekerja keras dan memperkenalkan dirinya, serta gagasan yang akan dijadikan modal di Pilkada DKI.

"Itu sebagai langkah awal saya dan tentu tidak mungkin tidak bekerja keras untuk memperkenalkan bukan hanya figur saya, tapi pada saatnya nanti memperkenalkan gagasan dan tentu harapan-harapan untuk warga Jakarta," ucap Agus.

Agus juga menyanpaikan, pada saatnya nanti, dirinya akan menemui secara langsung warga Jakarta, untuk mendengar aspirasi dari semua lapisan masyarakat. Menurutnya, itu sesuai dengan niatnya, yakni menjadikan Jakarta yang berpihak pada semua kalangan.

"Melakukan meet and great the people, karena kita harus mendengar langsung aspirasi masyarakat, semua lapisan, semua kalangan karena sesuai niat kami Jakarta untuk semua kalangan," tutur Agus.

http://www.republika.co.id/berita/na...nya-terus-naik
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.9K
40
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
Pilkada
icon
5.3KThread659Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.