Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
528
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e27f0112e257667b8b4567/11-foto-ini-bikin-agan-agan-berpikir-keras-dulu-sebelum-tertawa
Untuk menemukan hal lucu tak jarang seseorang harus berfikir dulu, benar nggak gan? Nah di 11 foto ini juga demikan, agan & aganwati harus sedikit berpikir cukup keras sehingga menemukan kelucunya. Foto-foto ini sekaligus menguji tingkat selera humor agan & aganwati.
Lapor Hansip
21-09-2016 19:37

11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa

Past Hot Thread
Untuk menemukan hal lucu tak jarang seseorang harus berfikir dulu, benar nggak gan? Nah di 11 foto ini juga demikan, agan & aganwati harus sedikit berpikir cukup keras sehingga menemukan kelucunya. Foto-foto ini sekaligus menguji tingkat selera humor agan & aganwati. emoticon-Salam Kenal

Langsung saja deh gan, berikut ini foto-foto yang jika diperhatikan dan pahami dengan jeli, pasti agan bakal tertawa atau minimal senyum-senyum sendiri:emoticon-Toast

Bagus kalo agan nggak tau


Cocok gan?


Huhu


Loh loh loh


Boleh dicoba nih gan


Iyuuuhh gan


Apa yang mereka lakukan ya


Waahhh


Nyaman dan mudah


Sanyangnya cuma kebetulan


Kasihan ini gan


Nah demikian thread kali ini gan, silahkan mampir ke sumur untuk menemukan hal-hal unik lainnya ya! Sampai jumpa di thread selanjutnya. :welcome emoticon-Ultah :terimakasih
Diubah oleh brilio.net
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 20 dari 27
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 16:22
Yang nomor 1 & 2 pas banget perbandingannya....
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 16:22
Wih jadi HT akhirnya ini jokes. emoticon-Hammer2
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 16:23
emoticon-Ngakak Yg nomor 2 sih parah gan emoticon-Ngakak
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 16:34
hahahahaha

lucu
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 16:38
Yang Hilary sama Chloe hasil sotosop tuh emoticon-cystg
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 16:44
ane terhibur gan siang ini emoticon-Wow emoticon-Wow
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 16:47
pussy and cook no.1 emoticon-Toast
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 16:47
wkwkwk yg ngakak mnurut ane yaa yg ada serangganya gan di gagang pintu, hahah trpaksa tidur d luar ya..

btw, memenya rada ambigu nihh
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 16:48
makasih gan udah mnghibur
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 16:48
Quote:Original Posted By Good.Guy
Yang Hilary sama Chloe hasil sotosop tuh emoticon-cystg


ohh hahah yg donut itu ya ? emoticon-Ngakak (S) sotosop gimana ? emng editan apa ?
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 16:52
ane orang polos gan ,, gak maksud isi threadnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Betty emoticon-Betty
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 16:52
Quote:Original Posted By prariga
Yg pilot gagal paham


i was your pilot, mksudnya tuh tadinya dia itu pilot dari pesawat tsb gan.. jadi kn tuh pilot terjun, lahh siapa yg nerbangin tuh ? emoticon-Ngakak (S) padahal sih copilot mnurut ane juga ada kan..
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 16:56
ane ngerti semua gan kecuali yang nomer 2 emoticon-Bingung
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 16:58
berarti ane pria sejati gan emoticon-Cool emoticon-Ngakak
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 16:59
apakah dari awal sampe akhir "tema"nya sama? soalnya ada yang ane gak ngerti gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 17:01
no 2 emoticon-Wakaka
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 17:12
Lumayan lucu emoticon-Leh Uga
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 17:14
njiiir emang emoticon-Wkwkwk
untung ane masih polos emoticon-Cool
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 17:18
Yang pict terakhir ngakak gw anjirr, emoticon-Ngakak
Gara2 ada laba2, dia jadi tidur diluar anjerr emoticon-Ngakak
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 17:28
Quote:Original Posted By mamsky23
hoax gan liat telunjuk dia.. one failed
but menghibur boeat para boejangan emoticon-Wakaka





keren ente gan , jago analisisnya emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 20 dari 27
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia