Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
528
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e27f0112e257667b8b4567/11-foto-ini-bikin-agan-agan-berpikir-keras-dulu-sebelum-tertawa
Untuk menemukan hal lucu tak jarang seseorang harus berfikir dulu, benar nggak gan? Nah di 11 foto ini juga demikan, agan & aganwati harus sedikit berpikir cukup keras sehingga menemukan kelucunya. Foto-foto ini sekaligus menguji tingkat selera humor agan & aganwati.
Lapor Hansip
21-09-2016 19:37

11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa

Past Hot Thread
Untuk menemukan hal lucu tak jarang seseorang harus berfikir dulu, benar nggak gan? Nah di 11 foto ini juga demikan, agan & aganwati harus sedikit berpikir cukup keras sehingga menemukan kelucunya. Foto-foto ini sekaligus menguji tingkat selera humor agan & aganwati. emoticon-Salam Kenal

Langsung saja deh gan, berikut ini foto-foto yang jika diperhatikan dan pahami dengan jeli, pasti agan bakal tertawa atau minimal senyum-senyum sendiri:emoticon-Toast

Bagus kalo agan nggak tau


Cocok gan?


Huhu


Loh loh loh


Boleh dicoba nih gan


Iyuuuhh gan


Apa yang mereka lakukan ya


Waahhh


Nyaman dan mudah


Sanyangnya cuma kebetulan


Kasihan ini gan


Nah demikian thread kali ini gan, silahkan mampir ke sumur untuk menemukan hal-hal unik lainnya ya! Sampai jumpa di thread selanjutnya. :welcome emoticon-Ultah :terimakasih
Diubah oleh brilio.net
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 27
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:06
Anjeeeeer yg nomer 8 emoticon-Big Grin
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:07
Quote:Original Posted By prariga
Yg pilot gagal paham


Klo pilotnya diluar, itu pesawat yg ngendaliin sapa?

0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:08
bikin ngakak gan tp sbagian repost
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:13
no 2 gan ane paham
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:18
emoticon-Wkwkwk emoticon-Jempol
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:18
Wkaakkwkakaka .. emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:19
Bangke ente gan, ngakak abis dah. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) aja-aja ada si agan. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:19
Kasian yang ada laba2 di gagang pintu emoticon-Ngakak
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:20
Nomor 2 bsa pas gitu kwkw
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:20
nomor 3 tuh gan, sengaja bener itu mah karena pas banget, kurang ekspresi si cewek nya aja tuh emoticon-Wakaka
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:21
hahaha.. emoticon-Ngakak
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:22
Quote:
pic yang terakhir kocak emoticon-Ngakak
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:23
yess,berarti ane pria sejati..!!!!
pahamkan maksudnya?
emoticon-Big Grin
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:23
No.5 bisa dicoba itu ganemoticon-Ngakak
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:23
Lumayan joke seger gan!
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:24
no.1 ane kagak ngerti....emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
no. 2 dan 3 koplak banget................emoticon-Big Grin
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:26
yang lucu cuma foto hillary doang emoticon-Traveller
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:27
Isinya IYKWIM semua emoticon-Ngakak
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:28
hmmmmmmm...
cukup gan
0 0
0
11 Foto ini bikin agan-agan berpikir keras dulu sebelum tertawa
05-10-2016 10:29
Coeng
Cock ama pussy emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Halaman 12 dari 27
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia