Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
421
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f399a996bde679708b4567/manfaat-mengkonsumsi-makanan-pedas-yang-wajib-agan-ketahui
Sekarang ini banyak makanan pedas yang emang gampang banget agan dapetin, buat agan dan sista yang demen banget sama makanan pedas pasti ga mau kelewat buat cobain, malahan sampe-sampe ngemil pun selalu kudu ada makan pedas yang jadi menu wajib :cd.
Lapor Hansip
04-10-2016 18:59

Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui

Past Hot Thread
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui

Sekarang ini banyak makanan pedas yang emang gampang banget agan dapetin, buat agan dan sista yang demen banget sama makanan pedas pasti ga mau kelewat buat cobain, malahan sampe-sampe ngemil pun selalu kudu ada makan pedas yang jadi menu wajib emoticon-Cape d.... Banyak temen sekitar ane masih pada takut kalo sering makan makanan pedas, padahal sih sebenarnya sering makan makanan pedas itu ternyata punya banyak manfaat lhoo gan. Kalo ga percaya coba aja langsung cekidot sederet fakta dari manfaat makan makanan pedas.

Quote:
1. Bikin Lebih Sehat
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
Masa sih gan?, Yap, bener banget nih gan!. Mungkin agan aganwati sering ngelihat orang lain yang sedang mengkonsumsi makanan pedas sampe ngeluarin keringat yang banyak banget emoticon-Big Grin. Nah, ini dia salah satu manfaat dari mengkonsumsi makanan pedas karena bisa bikin lebih sehat karena lewat keringat yang kita keluarkan agar menyeimbangkan cairan dalam tubuh. Nggak cuma itu aja sih gan, racun-racun yang dalam tubuh bakal dikeluarin lewat keringat dan bikin tubuh jadi sehat emoticon-2 Jempol.

Quote:
2. Ngelebur Suasana Jadi Lebih Asik
Bagi agan yang demen suka ngumpul pas lagi ngerjain tugas kelompok, seakan ga lengkap kalo ga ada cemilan biar ga garing. Sampe-sampe terkadang mau ngerjain tugas kuliah tapi gara-gara ada cemilan yang pedas, Eh.. cemilan habis tapi ngerjain tugasnya ga kelar-kelar! emoticon-Ngakak

Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
inilah salah satu manfaat dengan adanya cemilan yang pedas, karena bisa bikin seru suasana sampe pada rebutan karena emang cemilan pedasnya yang enak jadi bikin nagih. Dan berasa ga mau berhenti!

Quote:
3. Bisa Jadi Games Yang Seru

Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
Pernah ga sih gan gara-gara ada cemilan pedas saat kita ngumpul terus kebayang jadi games yang menarik dan pastinya bakalan seru? Nah ini dia salah satu manfaat kalo ada makanan pedas, biasanya sering jadi games buat duel siapa yang paling cepat ngabisin. Apalagi kalo ada hadiahnya, dijamin games nya bakalan lebih seru karena rela cepet ngabisin cemilan yang pedas biar dapetin hadiah.

Quote:
4. Ngejaga Mood Biar Tetap Enjoy

Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
Kalau yang ini ane agak ilimiah dikit gan, FYI aja nih gan kalo yang namanya cabai merah itu bikin level endorfin dan serotonin yang bikin naik. Nah, Hormon ini pastinya bakalan bisa ngilangin rasa nyeri dan mampu memberikan rasa nyaman. Terus hormon ini juga bisa ngelawan stres dan depresi, jadi kalau agan lagi stres ataupun galau, cobain aja mengkonsumsi makanan/snack pedas siapa tau bisa ngusir kegalauan lo karena habis diputus pacar emoticon-Ngakak.


Quote:
5. Buat Diet Juga Bisa Lho Gan..
Waduh, bukan maksud ane mau menggurui nih gan! yang ini ane juga baru tau kalo yang namanya cabai itu mengandung hormon capsaicin yang mampu mempercepat proses metabolisme. Selain itu, hormon yang terkandung di cabai ini juga bisa ngebantu tubuh membakar kalori lebih cepat.
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
Jadi buat agan aganwati yang lagi program diet, agan boleh coba tuh sering-sering mengkonsumsi makanan pedas. Kalo emang ga suka dengan makanan pedas yang agak berat, mungkin bisa coba dengan ngemil snack yang memiliki rasa pedas.

Quote:
6. Biar Ga Cepet Marah, Gan!

Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
Ketika ngelihat temen atau pacar lo yang lagi marah-marah, biasanya banyak orang bilang kalo yang itu efek karena tekanan darah lagi tinggi emoticon-Big Grin. Coba aja cowok atau cewek agan suruh makan makanan yang pedas agar bisa nurunin tekanan darahnya, karena kandungan panas yang dimiliki sama si makanan/snack pedas bisa ningkatin aliran darah ke seluruh tubuh.

Gimana Dengan Pedas Versi Agan?

Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
Sebenarnya beda orang pastinya juga beda cara dalam nikmatin rasa pedas, kalo ane sendiri sih lebih demen cara nikmatin pedas lewat snack yang kayak di atas gan, secara ane orangnya suka makanan yang pedasnya asyik dan bikin hati jadi tenang emoticon-Big Grin.

Kalau Pedes Ala Agan Gimana?
Komeng Terindah Bakal Ane Angkut Ke Pejwan

Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
www.kaskus.co.id
Diubah oleh firakus
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 22
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 01:35
+ bikin bolak balik toilet emoticon-Big Grin
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 02:27
kebetulan ane suka makanan yang pedas gan....emoticon-Wowcantik
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 02:28
Buang air jadi lancaremoticon-Ngakak
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 10:08
mosok se gan?
emoticon-Takut
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 10:10
Biar mulut kayak angelina jolie gan
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 10:11
Bisa buat bibir makin jeber..
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 10:11
walopun perut sering rada mules kalo makan pedes pedes tp ane tetep nekad bray emoticon-Cool emoticon-Leh Uga
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 10:12
tapi kloo kebanyakan komsumsi pedes bisa mejret" gan..emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 10:13
ANE GAK SUKA PEDAS, PLING BENCI CABE & ANTEK2NYA, SANGAT TERSIKSA KLO MAKAN MAKANAN PEDAS, bubuk cabe mi instan j ane buang, klo masak, emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Sayangnya ane hobi makan, jdi klo da makanan pedas terpaksa deh tangan kanan makan, tangan kiri megang gelas, untuk menetralisir pedasssss emoticon-Sorry
Apalagi makanan Medan Puedass Puedass smuaa
Diubah oleh wahyuadtyo
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 10:13
keseringan mencret tuh kalau gk kuatemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 10:15
klw perutnya gk biasa, mencret emoticon-Hammer2
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 10:15
kalau ga kuat ada juga kena lambung atau penceranaan
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 10:15
mangade
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 10:15
makaroni pedas paling mantap gan.
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 10:15
Ane emang suka yang hot2 gan.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 10:15
cabe 100 mah kecil, kecil kemungkinan untuk kuat emoticon-Wakaka
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 10:16
ada yang kurang kalo makan tanpa rasa pedas gan
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 10:16
Quote:Original Posted By achmadefci
keseringan mencret tuh kalau gk kuatemoticon-Wkwkwk


emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 10:16
Wah, kalo kepedasan bkn nya bawaanya pengen marah ya gan?
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
mode senggol bacok ON
0 0
0
Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas Yang Wajib Agan Ketahui
05-10-2016 10:17
Quote:Original Posted By bmn
cabe 100 mah kecil, kecil kemungkinan untuk kuat emoticon-Wakaka


emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Halaman 2 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia