• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 101 CARA JADI CEWEK BAHAGIA – Bebas Stres [Dari Rutinitas Sekolah, Kuliah, Kerja]

kissmissyou
TS
kissmissyou
101 CARA JADI CEWEK BAHAGIA – Bebas Stres [Dari Rutinitas Sekolah, Kuliah, Kerja]
Halo sista semuanya. Siapa sih yang nggak pingin bahagia? Cewek yang happy itu tuh menarik dan cantik! <3 Inner beauty-nya terpancar jadi bikin orang tuh seneng deketin, termasuk jodoh. #eh

Ibarat kata pepatah(-nya Sargib #eh)
Quote:


Hidup ada ups and down-nya. Kadang bahagia, kadang ada juga bosennya, betenya, sedihnya. Hal-hal yang bikin gak bahagia bisa dari faktor internal (insecurity, kurang istirahat, kurang gizi emoticon-Stick Out Tongue, dll pokoknya deh) dan ada juga faktor eksternal (seperti lingkungan yang gak mendukung, kerjaan, tugas sekolah, berantem sama orang terdekat, dan masih banyak lagi)..

Ane termasuk yang percaya sama “Bahagia itu kita yang buat”; “Bahagia itu keputusan”; “Bahagia itu pilihan”. Contohnya aja pas kita lagi bosen atau bete, kita milih istirahat sambil liat-liat thread kaskus yang didemenin yekan. Itu udah bikin hati jadi asik lagi. Hehe…

Lewat thread ini, ayo deh gimana kalo kita saling bagi cara bahagia versi kalian masing-masing, makin banyak makin seru apalagi kalo sampe terkumpul jadi #101CaraBahagia haha! Kamu bisa share cara bahagia versi kamu. Nanti yang paling menarik ane jadiin 1st page nih, biar bisa dilakuin sama semuanya emoticon-Wink

Ini beberapa cara bahagia dan bebasin diri dari stress:

1. Olahraga
Olahraga meningkatkan hormone endorphin. Hormon kebahagiaan. Bisa dimulai dari seringan jalan-jalan kaki pagi atau sore hari, atau lari. Apapun pilihan olahraganya, sista bisa pilih sendiri mana yang paling sista suka. Yang suka nyantai damai-damai bisa mulai dengan yoga atau renang. Yang suka gerakan dinamis bisa nge-zumba, aerobik, free-latics. Yang suka ngeluarin tenaga lebih bisa ambil kelas muay thai, capoeira, tae kwon do.

2. Remember Love
Siapa aja orang-orang yang sista sayang? Inget-inget deh, kapan sista ngerasa sayang atau disayang. Coba sista inget-inget waktu-waktu pas sista ngerasa disayang Tuhan, keluarga, pacar atau pasangan hidup, hewan peliharaan, dan sahabat. Apa aja yang membuat sista sayang mereka? Kamu bisa tuh pajang foto orang-orang yang disayang di meja belajar, dinding kamar, atau di meja kerja.


3. Berpakaian menarik
Enak dilihat bikin orang terlihat seneng ketemu kita. Efeknya bikin kita ikutan seneng dan ngerasa dihargai. Tampil rapi atau bergaya menarik dan jadi diri sendiri. Liat-liat referensi fashion terkini, baca tips-tips gaya berpakaian sesuai bentuk tubuh. Dan inget buat percaya diri ya, sist. Biar penampilannya pol!

4. Bangun pagi
Pagi hari itu sumber semangat. Sumber energi. Selain bisa dapetin vitamin D dari matahari pagi, udara pagi yang masih bersih bikin kamu jadi berpikiran jernih. Kalau belum kebiasaan, awalnya mager alias ngantuk. Latihan aja dulu, pelan-pelan. Targetin niatin dalam tiga hari bangun pagi, trus lanjut lagi sampai akhirnya jadi kebiasaan. Siapin wecker ternyaring. Tidur lebih cepat. Semangat!

5. Tulis diary atau blog
Lagi bosen atau bête? Coba deh ungkapin ke sebuah tulisan. Dengan nulis, kita jadi bisa lihat masalah dari perspektif lain. Setelah baca lagi, kita akan jadi plong.
Selain itu, sista bisa mulai nulis blog tentang hobi sista. Jangan kuatir salah atau ga menarik. Kan blog pribadi. Lagipula Practice makes perfect.

6. Luangkan Waktu Untuk Teman
Quote:


Manusia makhluk sosial. Setiap manusia butuh manusia lain buat berkembang dan bertahan hidup. Kita semua butuh hubungan dekat yang bersifat jangka panjang. Studi membuktikan “if you have five or more friends with whom to discuss an important matter, you’re far more likely to describe yourself as very happy.”
GIF:

7. Makan Enak
Ngeliatin ini aja udah pingin hepi bawaannya.



Sumber: Tazty Buzzfeed
Makanan enak bentuk kebahagiaan nyata :”)



Sumber: Tasty Buzzfeed
Emang cokelat paling mengerti :”)

Segitu dulu sist dari ane. Ayo ayo share cara bahagia versi kamu~

Ada quotes menarik nih:
Quote:


Nah, gimana cara kamu biar lebih hepi? Share yuk tipsnya di sini! Tips yang menarik nanti ane masukin jadi 1st page.

Ayo jadi cewek bahagia! Karena bahagia itu pilihan~

Diubah oleh kissmissyou 18-09-2016 16:51
0
18.9K
150
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.