Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
503
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ee7c711cbfaaee368b4567/10-obrolan-khas-indonesia-ini-kocak-abis-bikin-ketawa-ngakak
Selera humor orang Indonesia memang nggak diragukan lagi. Iya nggak gan? Munculnya humor-humor lucu yang banyak di-share netizen adalah contohnya. Humor-humor dengan mempermainkan logika kalimat juga banyak menarik perhatian banyak orang. Logika kita akan dijungkirbalikkan menjadi sebuah kelucuan sendiri yang pasti membuat agan-agan ngakak kalau baca.
Lapor Hansip
30-09-2016 21:53

10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak

Past Hot Thread
Selera humor orang Indonesia memang nggak diragukan lagi. Iya nggak gan? Munculnya humor-humor lucu yang banyak di-share netizen adalah contohnya.

Humor-humor dengan mempermainkan logika kalimat juga banyak menarik perhatian banyak orang. Logika kita akan dijungkirbalikkan menjadi sebuah kelucuan sendiri yang pasti membuat agan-agan ngakak kalau baca.

Nggak percaya? :sudahkuduga :sudahkuduga :sudahkuduga

Berikut 10 obrolan kocak yang bikin ketawa ngakak yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber.


1. Wah susternya sakit nih!

foto: facebook/EgaOnlineshop


2. Cerdas juga ni bapak!

foto: facebook/EgaOnlineshop


3. Yaelah Bapak ngeles aja kayak bajaj.

foto: facebook/EgaOnlineshop


4. Anak-anak kekinian ya gini jawabnya.

foto: facebook/EgaOnlineshop


5. Udah selingkuh nggak mau sombong pula, hadeh!

foto: facebook/EgaOnlineshop


6. Pusing nggak tuh mamanya?

foto: facebook/EgaOnlineshop


7. Kades idola rakyat nih, haha.

foto: facebook/EgaOnlineshop


8. Jangan dicoba di rumah ya gan.

foto: facebook/EgaOnlineshop


9. Kirain pacarnya.

foto: online-instagram.com


10. Mas, please deh!

foto: humorterkini.com


Agan boleh banget lho berkunjung ke lapak aslinya di sini.

Kalau emang lucu jangan lupa di-share ya gan! emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

Mari tebarkan virus humor kepada sesama. :terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 26
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:14
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:15
mesti buru2 ke elgashop ni keknya :sudahkuduga
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:15
garing
tapi lumayanlah kk
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:23
*nyengir*
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:23
wkwkwkw leh uga humorannya emoticon-Wakaka
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:25
semua kocak gan.. emoticon-Ngakak

jangan terburu-buru gitu ah mba,,, rambut aja dulu baru kening emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:26
wkwk kening aja duluemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:30
numpang ngakak aja emoticon-Wakaka
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:30
haahah, itu pak kades merupakan kades yang taat gan, jadi ketika dipanggil langsung meluncur gan, cerdas banget itu gan,, hahaah, adalagi gan, ada yang lebih kocak gan :

Pak Habibie, : pak, gimana cara mengukur tinggi tiang bendera ini ?
orang madura : mudah sekali pak, (lalu naek ke tiang bendera dan mengukur tingginya)
pak habibie : sambil ketawa ketawa, berapa meter pak ?
orang madura : tinggi nya 4,5 meter Pak,
pak habibie, : sampeyan ini kurang cerdas, nggak kaya' saya, kalau mau ngukur tinggi tiang bendera itu nggak perlu naik tinggi2 gitu pak, tinggal di lepas aja itu bautnya, terus tiang bendera nya ditidurkan, lalu di ukur,
orang madura, : sampeyan ini yang kurang cerdas, tiang bendera kalau sudah ditdurin itu, berarti bukan ngukur tinggi, tapi ngukur panjang, karena kalau tinggi itu ya keatas toh pak pak,

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:39
legend joke emoticon-Cool
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:42
nomer 10 langsung ane praktikin deh tar malem.
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:42
yg terakhir ane kurang paham emoticon-Wakaka
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:44
hahah...
mang aneh ya gan, kocak tpainya
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:44
emoticon-Wakaka bener bener koplak
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:47
Ngehekk, emoticon-Ngakak ane
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:49
wah kontributornya koplak juga emoticon-Wakaka
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:51
lucu lucu lucu... kalo sakit suruh pulang
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:51
huwahaha situ emoticon-2 Jempol, ane tunggu updatennya
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:51
lucu juga hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak
04-10-2016 14:51
ya kening aja dulu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 13 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia