bibir.merAvatar border
TS
bibir.mer
KRIMINALPetugas Bandara Amankan si Dada Sexy, Saat Digeledah Woow…
Spoiler for ilustrasi:


FAJAR.CO.ID BATAM – Seorang wanita cantik terpaksa diamankan petugas keamanan bandara Internasional Hang Nadim, Batam, Kepualaun Riau, Minggu (2/10) kemarin.

Pasalnya, wanita bertubuh sintal itu ketahuan membawa narkoba jenis sabu-sabu. Tidak tangung-tanggung, ia menyelipkan barang haram yang cukup banyak itu dibalik branya.

Penyelundupan narkoba tersebut terungkap ketika Mardalena, 30, memasuki ruang keberangkatan Bandara Hang Nadim, sekitar pukul 11.15 WIB. Ia tampak sedikit gugup, namun ia berusaha tenang.

Satu per satu barang bawaannya dimasukkan ke dalam X-Ray. Dari barang bawaannya itu, semua lolos karena memang tidak ada yang mencurigakan.

Namun, petugas tepaksa menggiringnya ke ruang khusus pemeriksaan karena alarm mesin X-Ray selalu berbunyi ketika dilewati Mardalena.

Selain itu, Mardalena yang memiliki postur tubuh pada bagian dada sedikit sintal itu terlihat makin gugup. Kemudian petugas wanita tetap menggeledahnya.

Tak disangka dibalik tubuh sintal wanita itu tersimpan enam paket sabu yang diselipkan di balik branya.

Setelah ditimbang, berat sabu masing-masing satu ons. Karena ada enam paket, maka berat totalnya 6 ons.

Dari tiketnya, diketahui wanita 40-an tahun ini hendak terbang ke Jambi menggunakan pesawat Lion Air. Namun ia keburu ke tangkap sebelum sembat check in.

“Ngakunya baru pertama kali bawa sabu,” ujar General Manager Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim Batam, Suwarso, seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (3/10).

Wanita asal Bukit Cermin, Tanjungpinang ini, kemudian diserahkan Avsec kepada Bea Cukai. Selanjutnya akan diserahkan ke polisi.

Dari pemeriksaan CCTV Bandara, ternyata Mardalena tak datang sendiri. Ia ditemani seseorang pria. Namun pria ini memilih kabur saat melihat Mardalena digeledah.

http://fajar.co.id/2016/10/04/petugas-bandara-amankan-si-dada-sexy-saat-digeledah-woow/

sabu rasa susu
0
8.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.