zheeppj78Avatar border
TS
zheeppj78
Inilah Akibatnya Kalo Agan Gak Update Teknologi Di Jakarta


Menurut agan apa sih yang bisa bikin agan survive hidup di tengah hiruk pikuknya Ibukota Jakarta?

Makanan?
Pacar?
Duit?
Rumah?


Iyaa itu sih gak cuma di Jakarta gan, di seluruh daerah juga pasti butuh tuh yang namanya sandang, pangan , pacar eh papan... tapi ada satu hal lagi yang emang bener-bener kudu ente miliki biar agan bisa survive di Jakarta. Apalagi kalo bukan T E K N O L O G I

Teknologi gan! di dunia digital seperti sekarang khususnya di Jakarta, suka gak suka kita gak akan bisa lepas dari yang namanya teknologi. Kita seakan hidup di dunia dunia (ya memang) satu dunia maya, dan satu dunia asli yang kita jalani. Sebagai manusia urban yang tinggal di ibukota, kita harus pintar-pintar mengkimpoikan teknologi dan dunia nyata.

Terus gimana kalo kita gak ikutin perkembangan teknologi tapi hidup di Jakarta? Dalam bayangan ane ini yang bakal terjadi kalo ente masih kekeuh jadi manusia purba di Jakarta....

Agan masih ngumpulin koin buat pake telpon umum



Aduhai..coba angkat tangan siapa yang masih pake telpon umum? Please deh gan, smartphone udah pada murah keleus.. bukannya ane mau sotoy ya, coba liat di berita-berita deh para pengemis aja udah pada megang henpon. Masih ada gak nih agan yang pake telepon umum?? Kasian pacar agan kalo mau janjian jalan..

Masih ngoprak ngaprik nintendo


Udah mau PS 5 ente masih main nintendo? Weww.. agan bener-bener orang purba sepertinya. Sekarang udah jamannya game online gan, bukan cuman main game tapi juga bisa bersosialiasi dan berinteraksi via game. Di Jakarta, game online juga bisa jadi sweet escape agan loh karena kejenuhannya yang luar biasa.

Body tekor gara-gara macet



Masih ada yang doyan marah-marah sendiri gara-gara jalanan jakarta yang minta ampun itu? Duit abis, otak stress adalah salah dua ciri-ciri orang yang hidup di Jakarta. Padahal kalo agan melek teknologi, sekarang agan tinggal ongkang-ongkang kaki aja sambil nunggu driver pribadi jemput agan dirumah. Apalagi sekarang Grab ada promo, cobain deh download aplikasi Grab, pilih GrabCar dan dapetin diskon sampe 75% buat 10x perjalanan khusus untuk pengguna baru cuma dengan masukan kode promo GRABKASKUS. Sekarang gak usah repot nyapek-nyapekin diri sendiri deh..

Masih modusin anak madrasah sebelah



Astagfirullah... ini ane banget sih. wkwkwkwk maap jomblo. Duh gan, masalah ini emang harus diselesaikan secara pribadi sih, bukan dengan teknologi semata melainkan dengan olah hati yang baik (cielaaah...)

***

Oke deh menurut ane itulah beberapa akibat kalo agan gak melek teknlogi ditengah ramenya kota Jakarta ini. Hidup di Jakarta udah susah gan, jadi jangan ditambah susah deh!! yang suka plis komen dan rate thread ane. Ane tunggu cendolnya yeyyy

emoticon-Shakehand2
0
39K
283
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.