News
Batal
KATEGORI
link has been copied
80
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f0ce355c7798023f8b4569/soal-pembuktian-terbalik-sandiaga-ajak-ahok-ke-notaris
RMOL. Gubernur DKI Jakarta menantang semua peserta Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 untuk melakukan pembuktian terbalik terhadap semua harta dan kekayaan yang dimiliki calon. Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menerima tantangan cagub petahana tersebut. Bahkan, Sandi, sapaan akrab Cawagub pasangan Anies Baswedan ini menantang balik Ahok. "Saya sudah melaporkan ke KPK meng
Lapor Hansip
02-10-2016 16:07

Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris

RMOL. Gubernur DKI Jakarta menantang semua peserta Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 untuk melakukan pembuktian terbalik terhadap semua harta dan kekayaan yang dimiliki calon.

Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menerima tantangan cagub petahana tersebut. Bahkan, Sandi, sapaan akrab Cawagub pasangan Anies Baswedan ini menantang balik Ahok.

"Saya sudah melaporkan ke KPK mengenai LKHPN. Alhamdulilah clear semua, juga pajak beberapa tahun terakhir. Jadi bisa dilihat jumlahnya," kata Sandiaga di sela-sela mengikuti kegiatan Jakarta Berlari di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (2/10), seperti dilansir RMOLJakarta.

Tak hanya itu, dirinya juga akan menemui Ikatan Akuntan Indonesia untuk membuktikan perkataan Ahok tentang pembuktian harta terbalik mengenai simpanan hartanya di luar negeri.

"Minggu depan saya akan ke Ikatan Akuntan Indonesia untuk menyambut apa yang diajak oleh Pak Gubernur Basuki melakukan pembuktian harta terbalik. Jadi saya juga mengajak beliau dan keluarganya juga," kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, selama ini kemungkinan kebijakan yang dikeluarkan Ahok juga menguntungkan keluarganya. Untuk itu, kata Sandiaga, Ikatan Akuntan Indonesia akan menyediakan waktu untuk membuktikan hartanya selama ini.

"Karena mungkin keluarganya Pak Basuki diuntungkan dengan kebijakan pak Basuki. Itu membuka semuanya dan dibuktikan hartanya terbalik. Jadi ikatan Akuntan Indonesia sudah menyediakan waktu minggu depan, saya akan datang untuk meminta prosedur apa, karena secara hukum belum ada di dalam hukum kita kecuali pengadilan," kata dia.

Dirinya mengundang Ahok untuk ikut membuktikan hartanya di depan para akuntan.

"Saya akan undang pak Basuki sama-sama kita ke Ikatan Akuntan Indonesia, mungkin dari media bisa mengundang dia sama-sama waktunya kapan akan diterima Ikatan Akuntan Indonesia kita setujui bersama-sama prosedur untuk menghitung harta secara terbalik," ujarnya.

Hal itu, kata Sandiaga, dilakukan agar Ahok sebagai politikus tidak hanya sekadar bicara tapi membuktikan apa yang sering diucapkannya tersebut.

"Ini untuk pembelajaran kepada masyarakat dan pembuktian bahwa politisi berbicara itu jangan hanya berbicara tapi dibuktikan dengan sebuah tindakan kongkret, menurut saya brilian sekali pak Basuki mengajak kita semua untuk seperti ini, kita tunggu bukti kongkret ajakan beliau," pungkasnya. [zul]

http://m.rmol.co/read/2016/10/02/262813/Soal-Pembuktian-Terbalik,-Sandiaga-Ajak-Ahok-Bareng-Ke-Notaris-

Berani gak buktikan harta korupsi lu di luar negeri itu harta halal hoax?

Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
03-10-2016 13:55
lho ayok silahkan diuber harta terbalik nya si ahok, uber terus ya sampe terbalik emoticon-Wink
buka harta nya ahok sampe bugil, setuju ama ide nya mas uno
0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
03-10-2016 14:06
Quote:Original Posted By moraiko
RMOL. Gubernur DKI Jakarta menantang semua peserta Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 untuk melakukan pembuktian terbalik terhadap semua harta dan kekayaan yang dimiliki calon.

Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menerima tantangan cagub petahana tersebut. Bahkan, Sandi, sapaan akrab Cawagub pasangan Anies Baswedan ini menantang balik Ahok.

"Saya sudah melaporkan ke KPK mengenai LKHPN. Alhamdulilah clear semua, juga pajak beberapa tahun terakhir. Jadi bisa dilihat jumlahnya," kata Sandiaga di sela-sela mengikuti kegiatan Jakarta Berlari di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (2/10), seperti dilansir RMOLJakarta.

Tak hanya itu, dirinya juga akan menemui Ikatan Akuntan Indonesia untuk membuktikan perkataan Ahok tentang pembuktian harta terbalik mengenai simpanan hartanya di luar negeri.

"Minggu depan saya akan ke Ikatan Akuntan Indonesia untuk menyambut apa yang diajak oleh Pak Gubernur Basuki melakukan pembuktian harta terbalik. Jadi saya juga mengajak beliau dan keluarganya juga," kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, selama ini kemungkinan kebijakan yang dikeluarkan Ahok juga menguntungkan keluarganya. Untuk itu, kata Sandiaga, Ikatan Akuntan Indonesia akan menyediakan waktu untuk membuktikan hartanya selama ini.

"Karena mungkin keluarganya Pak Basuki diuntungkan dengan kebijakan pak Basuki. Itu membuka semuanya dan dibuktikan hartanya terbalik. Jadi ikatan Akuntan Indonesia sudah menyediakan waktu minggu depan, saya akan datang untuk meminta prosedur apa, karena secara hukum belum ada di dalam hukum kita kecuali pengadilan," kata dia.

Dirinya mengundang Ahok untuk ikut membuktikan hartanya di depan para akuntan.

"Saya akan undang pak Basuki sama-sama kita ke Ikatan Akuntan Indonesia, mungkin dari media bisa mengundang dia sama-sama waktunya kapan akan diterima Ikatan Akuntan Indonesia kita setujui bersama-sama prosedur untuk menghitung harta secara terbalik," ujarnya.

Hal itu, kata Sandiaga, dilakukan agar Ahok sebagai politikus tidak hanya sekadar bicara tapi membuktikan apa yang sering diucapkannya tersebut.

"Ini untuk pembelajaran kepada masyarakat dan pembuktian bahwa politisi berbicara itu jangan hanya berbicara tapi dibuktikan dengan sebuah tindakan kongkret, menurut saya brilian sekali pak Basuki mengajak kita semua untuk seperti ini, kita tunggu bukti kongkret ajakan beliau," pungkasnya. [zul]

http://m.rmol.co/read/2016/10/02/262...ng-Ke-Notaris-

Berani gak buktikan harta korupsi lu di luar negeri itu harta halal hoax?

Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris


emoticon-Sundul Up
0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
03-10-2016 15:03
Quote:Original Posted By Mr.LMTM


Yakin ahok ga butuh TA??


orang yang taat sama aturan pajak selama ini ya gak butuh TA emoticon-Big Grin
Kalian gak sekalian tanya .. "ANIES BASWEDAN butuh Tax Amnesty gak? " emoticon-Big Grin

Diubah oleh Cemananyaa
0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
03-10-2016 15:09
Quote:Original Posted By re2may


Jujur? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Kalau jujur knp sampai skrg belum melakukan pembuktian terbalik? emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

(Eh ssst, brapa sih bayarannya tim jasmev area kaskus?)


emang loe tau prosedur pembuktian terbalik? emoticon-Big Grin
pembuktian terbalik dimulai dari deklarasi harta emoticon-Big Grin dan itu sudah dilakukan AHOK jauh sebelumnya emoticon-Big Grin

dari total harta itu tinggal dicek, berapa gaji, berapa pajak yang dia bayarkan, dll.
AHOK sudah melakukan sejak lama kok, bisa diakses ke websitenya dia emoticon-Big Grin

lah si UNO, deklarasi harta saja baru setelah TAX AMNESTY .. selama ini beliau berarti menyembunyikan hartanya emoticon-Big Grin declare saja dulu ke publik hartanya emoticon-Big Grin
si UNO itu sampe sekarang kan belum melakukan pembuktian terbalik emoticon-Big Grin dia baru declare ke pajak .. belum mau ke publik emoticon-Big Grin

btw, gak sekalian kalian tanya kenapa ANIES BASWEDAN gak ikut tax amnesty?
0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
03-10-2016 15:10

So Far kenapa tim Anies - Sandiaga yang berapi-api, sementara yang sebelahnya adem-ayem, ga ada yang concern kesana,
mungkin mereka bisa jadi kuda hitam di pilkada nanti, tergantung strategi SBY, inget jaman SBY vs Mega 2004 lalu

Ya kalo gw sih masih berat ke Ahok daripada Anies-Sandi yang lebih mengutamakan "menyerang" Ahok-Djarot,
namun Agus-Silvy tetap harus diwaspadai,
0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
03-10-2016 15:33
Quote:Original Posted By wowo.jonggrang
Sandiaga ajak Ahok ke Notaris, mau ngapain gan ??



mau bikin perjanjian pra nikah surat harta terpisah gan
0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
03-10-2016 15:45
Ekwkwk mantabs jg nih si uno...
0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
03-10-2016 15:49
Quote:Original Posted By moraiko
RMOL. Gubernur DKI Jakarta menantang semua peserta Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 untuk melakukan pembuktian terbalik terhadap semua harta dan kekayaan yang dimiliki calon.

Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menerima tantangan cagub petahana tersebut. Bahkan, Sandi, sapaan akrab Cawagub pasangan Anies Baswedan ini menantang balik Ahok.

"Saya sudah melaporkan ke KPK mengenai LKHPN. Alhamdulilah clear semua, juga pajak beberapa tahun terakhir. Jadi bisa dilihat jumlahnya," kata Sandiaga di sela-sela mengikuti kegiatan Jakarta Berlari di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (2/10), seperti dilansir RMOLJakarta.

Tak hanya itu, dirinya juga akan menemui Ikatan Akuntan Indonesia untuk membuktikan perkataan Ahok tentang pembuktian harta terbalik mengenai simpanan hartanya di luar negeri.

"Minggu depan saya akan ke Ikatan Akuntan Indonesia untuk menyambut apa yang diajak oleh Pak Gubernur Basuki melakukan pembuktian harta terbalik. Jadi saya juga mengajak beliau dan keluarganya juga," kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, selama ini kemungkinan kebijakan yang dikeluarkan Ahok juga menguntungkan keluarganya. Untuk itu, kata Sandiaga, Ikatan Akuntan Indonesia akan menyediakan waktu untuk membuktikan hartanya selama ini.

"Karena mungkin keluarganya Pak Basuki diuntungkan dengan kebijakan pak Basuki. Itu membuka semuanya dan dibuktikan hartanya terbalik. Jadi ikatan Akuntan Indonesia sudah menyediakan waktu minggu depan, saya akan datang untuk meminta prosedur apa, karena secara hukum belum ada di dalam hukum kita kecuali pengadilan," kata dia.

Dirinya mengundang Ahok untuk ikut membuktikan hartanya di depan para akuntan.

"Saya akan undang pak Basuki sama-sama kita ke Ikatan Akuntan Indonesia, mungkin dari media bisa mengundang dia sama-sama waktunya kapan akan diterima Ikatan Akuntan Indonesia kita setujui bersama-sama prosedur untuk menghitung harta secara terbalik," ujarnya.

Hal itu, kata Sandiaga, dilakukan agar Ahok sebagai politikus tidak hanya sekadar bicara tapi membuktikan apa yang sering diucapkannya tersebut.

"Ini untuk pembelajaran kepada masyarakat dan pembuktian bahwa politisi berbicara itu jangan hanya berbicara tapi dibuktikan dengan sebuah tindakan kongkret, menurut saya brilian sekali pak Basuki mengajak kita semua untuk seperti ini, kita tunggu bukti kongkret ajakan beliau," pungkasnya. [zul]

http://m.rmol.co/read/2016/10/02/262...ng-Ke-Notaris-

Berani gak buktikan harta korupsi lu di luar negeri itu harta halal hoax?

Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris


Idola panasbung, pembuktian terbalik di notaris. Bener banget ama istilah,
Tidak ada panasbung yang tidak goblok.

emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
03-10-2016 20:02
Quote:Original Posted By Cemananyaa


emang loe tau prosedur pembuktian terbalik? emoticon-Big Grin
pembuktian terbalik dimulai dari deklarasi harta emoticon-Big Grin dan itu sudah dilakukan AHOK jauh sebelumnya emoticon-Big Grin

dari total harta itu tinggal dicek, berapa gaji, berapa pajak yang dia bayarkan, dll.
AHOK sudah melakukan sejak lama kok, bisa diakses ke websitenya dia emoticon-Big Grin

lah si UNO, deklarasi harta saja baru setelah TAX AMNESTY .. selama ini beliau berarti menyembunyikan hartanya emoticon-Big Grin declare saja dulu ke publik hartanya emoticon-Big Grin
si UNO itu sampe sekarang kan belum melakukan pembuktian terbalik emoticon-Big Grin dia baru declare ke pajak .. belum mau ke publik emoticon-Big Grin

btw, gak sekalian kalian tanya kenapa ANIES BASWEDAN gak ikut tax amnesty?


Orang2 yg rajin klarifikasi cem ente yg sering mengaku relawan tim cyber.
Dibayar berapa sih lu mau menggadaikan akhlak.emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
03-10-2016 20:03
Quote:Original Posted By siebensunde


Lah piye. .orang yang selama ini sudah taat aturan masak dipaksa ikut tax amnesty?

Kalau ahok yang taat aturan pajak disuruh ikut tax amnesty, Anies Baswedan disuruh gak? emoticon-Ngacir


tipikal nastak bayaran emoticon-Wakaka
bisa aje lu ngalihin fokus bahasan dari Ahok ke Anies emoticon-Jempol
0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
03-10-2016 20:11
Quote:Original Posted By Cemananyaa
goblok banget ya .. ada orang yang Pajaknya diampuni menantang orang lain yang taat membayar pajak ..

lebih bodoh lagi Fans nya pengemplang pajak percaya saja emoticon-Leh Uga


klo hoktod begitu suci... knp musti banyak alasan utk menerima tantangan uno?
klo uno begitu buruk... knp cuma dia yg selalu konkret langkah2nya utk membuktikan? padahal yg nantang duluan ya hoktod.



0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
03-10-2016 20:15
Quote:Original Posted By TraderBT
konkret dan bukan hanya klaim sepihak mirip cokin2 obral bacot

pingin liat ngelesnya gubernur suci seperti apa



Dhani obral bacot gak cong?
0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
03-10-2016 20:15
Quote:Original Posted By moraiko
RMOL. Gubernur DKI Jakarta menantang semua peserta Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 untuk melakukan pembuktian terbalik terhadap semua harta dan kekayaan yang dimiliki calon.

Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menerima tantangan cagub petahana tersebut. Bahkan, Sandi, sapaan akrab Cawagub pasangan Anies Baswedan ini menantang balik Ahok.

"Saya sudah melaporkan ke KPK mengenai LKHPN. Alhamdulilah clear semua, juga pajak beberapa tahun terakhir. Jadi bisa dilihat jumlahnya," kata Sandiaga di sela-sela mengikuti kegiatan Jakarta Berlari di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (2/10), seperti dilansir RMOLJakarta.

Tak hanya itu, dirinya juga akan menemui Ikatan Akuntan Indonesia untuk membuktikan perkataan Ahok tentang pembuktian harta terbalik mengenai simpanan hartanya di luar negeri.

"Minggu depan saya akan ke Ikatan Akuntan Indonesia untuk menyambut apa yang diajak oleh Pak Gubernur Basuki melakukan pembuktian harta terbalik. Jadi saya juga mengajak beliau dan keluarganya juga," kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, selama ini kemungkinan kebijakan yang dikeluarkan Ahok juga menguntungkan keluarganya. Untuk itu, kata Sandiaga, Ikatan Akuntan Indonesia akan menyediakan waktu untuk membuktikan hartanya selama ini.

"Karena mungkin keluarganya Pak Basuki diuntungkan dengan kebijakan pak Basuki. Itu membuka semuanya dan dibuktikan hartanya terbalik. Jadi ikatan Akuntan Indonesia sudah menyediakan waktu minggu depan, saya akan datang untuk meminta prosedur apa, karena secara hukum belum ada di dalam hukum kita kecuali pengadilan," kata dia.

Dirinya mengundang Ahok untuk ikut membuktikan hartanya di depan para akuntan.

"Saya akan undang pak Basuki sama-sama kita ke Ikatan Akuntan Indonesia, mungkin dari media bisa mengundang dia sama-sama waktunya kapan akan diterima Ikatan Akuntan Indonesia kita setujui bersama-sama prosedur untuk menghitung harta secara terbalik," ujarnya.

Hal itu, kata Sandiaga, dilakukan agar Ahok sebagai politikus tidak hanya sekadar bicara tapi membuktikan apa yang sering diucapkannya tersebut.

"Ini untuk pembelajaran kepada masyarakat dan pembuktian bahwa politisi berbicara itu jangan hanya berbicara tapi dibuktikan dengan sebuah tindakan kongkret, menurut saya brilian sekali pak Basuki mengajak kita semua untuk seperti ini, kita tunggu bukti kongkret ajakan beliau," pungkasnya. [zul]

http://m.rmol.co/read/2016/10/02/262813/Soal-Pembuktian-Terbalik,-Sandiaga-Ajak-Ahok-Bareng-Ke-Notaris-

Berani gak buktikan harta korupsi lu di luar negeri itu harta halal hoax?

Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris


pasukan ktp terguncyang emoticon-Ngakak
0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
03-10-2016 20:17
Quote:Original Posted By re2may


Orang2 yg rajin klarifikasi cem ente yg sering mengaku relawan tim cyber.
Dibayar berapa sih lu mau menggadaikan akhlak.emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


btw emang loe dibayar berapa bray?
0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
03-10-2016 20:21
nyimak dulu
0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
03-10-2016 20:23
Quote:Original Posted By cryven


klo hoktod begitu suci... knp musti banyak alasan utk menerima tantangan uno?
klo uno begitu buruk... knp cuma dia yg selalu konkret langkah2nya utk membuktikan? padahal yg nantang duluan ya hoktod.



tantangan apaan gan? pembuktian terbalik? itu si AHOK udah dari dulu melakukan pembuktian terbalik? pembuktian terbalik itu loe minimal declare semua assetmu dan kasih tau sumber asset darimana ... emoticon-Big Grin jangankan asset, malah AHOK sudah buka2an saldo tabungannya kok emoticon-Big Grin

UNO nantangin? AHOK mempublikasikan asset dia secara transparan .. lah si UNO baru mulai deklarasi harta secara jujur baru sampe level orang pajak emoticon-Big Grin
ahok malah udah buka2an sampe ditaruh di website ..

jadi loe mau koar2 soal UNO .. toh sampe saat ini si UNO belum melakukan apa2 soal transparansi .. selain meminta PENGAMPUNAN PAJAK emoticon-Shutup

btw ngajak ke notaris? ngapain? jual beli tanah?
0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
03-10-2016 21:12
Quote:Original Posted By re2may


tipikal nastak bayaran emoticon-Wakaka
bisa aje lu ngalihin fokus bahasan dari Ahok ke Anies emoticon-Jempol


Btw ente dibayar per postingan ya gan? emoticon-Big Grin

Diubah oleh siebensunde
0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
03-10-2016 21:30
Quote:Original Posted By siebensunde


Btw ente dibayar per postingan ya gan? emoticon-Big Grin



Santai gan, disini kita sama2 cari nafkah emoticon-Shakehand2
0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
04-10-2016 10:18
Quote:Original Posted By Cemananyaa


tantangan apaan gan? pembuktian terbalik? itu si AHOK udah dari dulu melakukan pembuktian terbalik? pembuktian terbalik itu loe minimal declare semua assetmu dan kasih tau sumber asset darimana ... emoticon-Big Grin jangankan asset, malah AHOK sudah buka2an saldo tabungannya kok emoticon-Big Grin

UNO nantangin? AHOK mempublikasikan asset dia secara transparan .. lah si UNO baru mulai deklarasi harta secara jujur baru sampe level orang pajak emoticon-Big Grin
ahok malah udah buka2an sampe ditaruh di website ..

jadi loe mau koar2 soal UNO .. toh sampe saat ini si UNO belum melakukan apa2 soal transparansi .. selain meminta PENGAMPUNAN PAJAK emoticon-Shutup

btw ngajak ke notaris? ngapain? jual beli tanah?


gunakan logika ente....
klo ente yakin bersih, ente pasti akan ngikutin apa mau lawan ente soal kebersihan ente.
mo di kasih dan diperiksa KPK, Akuntan, Pajak dsb.. ente pasti ngikut aja... toh ente merasa sudah bersih.
mo di obok2 kayak apapun, ente ga bakal ragu utk ikut. toh yg mulai bawa isu soal kebersihan ke permukaan ente juga, mustinya ente dg gagah berani menyambut semua ajakan lawan soal kebersihan harta ente.

knp hoktod cenderung banyak alasan ketika lawan nya cenderung mengajak ke langkah yg lebih serius soal kebersihan?

sekali lagi, gunakan otak dan logika ente.... (walau ane tau, semua nastak ga punya otak...)

0 0
0
Soal Pembuktian Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Ke Notaris
04-10-2016 10:35
Hadeh, nasbung mana ngerti TA
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia