Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
479
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f139ca1cbfaa493d8b456b/kisah-hantu-noni-belanda-maria-van-de-wiet-season-2-afterlife
Diteras rumah tua itu Noni Maria Van De Wiet terlihat lemah lalu tersungkur, Seperti telah tak berdaya lagi menopang keberatan hatinya. Sedih, Tatapan matanya pun tak pernah lepas dari sosok wanita tua yang telah beruban. Pertemuan pertama dalam 66 tahun.
Lapor Hansip
02-10-2016 23:46

KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)

Past Hot Thread
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
BASA-BASI

Disini ane mau berkarya !!
Bukan mau curhat or mejeng !!

Ane sembahken karya yang berjudul

NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
NO PLAGIAT !!


BTW, Jampi-jampi kalean itu telah membangkitken ane dari kubur. Gud gud gud. Gurih gurih Tengkyu !

Quote:
Walau satu akun yang dimatiken, maka akan tumbuh berjuta-juta ide yang membangkitken


Ane disini bukan mau cocot en membacot, Melainken untuk bisa kembali berkarya dan berkreativitas. Ambil yang positif dan buang yang negatif.

Kalo ente suka dengan 'Karya Tulis' ane beri Rating en Cendol. Kalo kaga suka ya ente cukup lempar bata. Seribu bata bakal ane telen, kalo bisa sekalian pabrik batakonya ane telen. Masih kurang puas ? Lempar engko-engkonya kesini bakal ane telen juga.

Quote:
Tiga kata untuk kalean semua !!!
GUUKK..GUUKK..AAUUWWW..

Thread ini merupaken Kisah lanjutan Noni Belanda Maria Van De Wiet Season pertama. Noni tersebut hanya disebutken dalam awal dan akhir story saja.

Quote:
INDEX PART
BONUS
TEMPAT KEJADIAN PERKARA
SEASON 1
PART 1-15
SEASON 2
PART 16 : AFTERLIFE
PART 17 : PATIH
PART 18 : LAILA & MAJNUN
PART 19 : MALUKU
PART 20 : SUANGGI

Sorry ini bukan area perkemahan !
Dilarang bangun tenda-tendaan !
Diubah oleh meneersinyo
profile-picture
profile-picture
anasabila dan takayuki98 memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 25
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 10:28
Quote:Original Posted By RX002mok
cerita nya makin mantap gan..

seng ada lawan....hehehehe..

sepertinya turunan dari salah satu empat gunung kah? hehehe





Kwakakwa Iya betul kaka.
Kaka ini tau saja.
Kaka maluku juga kah ?

Ya betul Diantara 4 gunung atau 4 kesultanan Islam itu. Gak enak ane kalo nyebut secara detail takut disangka pamer.

Kita sebut saja Kesultanan Maluku.
0 0
0
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 10:30
ini yang buat cerita 100 tahun setelah aku mati bukan?
0 0
0
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 10:32
Quote:Original Posted By meneersinyo


Kwakakwa Iya betul kaka.
Kaka ini tau saja.
Kaka maluku juga kah ?

Ya betul Diantara 4 gunung atau 4 kesultanan Islam itu. Gak enak ane kalo nyebut secara detail takut disangka pamer.

Kita sebut saja Kesultanan Maluku.


hehehe.. kebetulan saja ayah dr kabupaten kepulauan perbatasan malut dan maluku.. hihihi , yang baru aja mekar jadi 2 kabupaten.. hehehe

skr domisili di Ciomas kaka... hahaha, tau lah ciomas...hihihi



0 0
0
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 10:37
Maknyusss di lanjutkeun, no kentang sinyo yaa., heheh
0 0
0
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 10:39
Quote:Original Posted By RX002mok


hehehe.. kebetulan saja ayah dr kabupaten kepulauan perbatasan malut dan maluku.. hihihi , yang baru aja mekar jadi 2 kabupaten.. hehehe

skr domisili di Ciomas kaka... hahaha, tau lah ciomas...hihihi





Waaaah.orang.ciomassss ahaaay

0 0
0
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 10:40
Quote:Original Posted By r.queen
ini yang buat cerita 100 tahun setelah aku mati bukan?


Bukan genk, salah orang.
0 0
0
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 10:44
Quote:Original Posted By haeqelsafira
Maknyusss di lanjutkeun, no kentang sinyo yaa., heheh


Siap genk !
Nanti dikanjutken lagi..
Eh salah..
DiLanjutken lagi..

Quote:Original Posted By RX002mok

hehehe.. kebetulan saja ayah dr kabupaten kepulauan perbatasan malut dan maluku.. hihihi , yang baru aja mekar jadi 2 kabupaten.. hehehe

skr domisili di Ciomas kaka... hahaha, tau lah ciomas...hihihi




Masih inget dong ane sama ciomas.
Sudut kota bogor yang tak ane lupaken.
0 0
0
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 10:45
Quote:Original Posted By haeqelsafira


Waaaah.orang.ciomassss ahaaay



yoi kaka.. RRC
Republik Rakyat Ciomas..

Lagi musim pembangunan jalan bikin jengkel kalo ngantor pagi2, terpaksa lewat sela Kopi... wkwkwkwk

0 0
0
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 10:46
Quote:Original Posted By meneersinyo


Siap genk !
Nanti dikanjutken lagi..
Eh salah..
DiLanjutken lagi..



Masih inget dong ane sama ciomas.
Sudut kota bogor yang tak ane lupaken.


Okeh.mantap di tunggu kisanak wkwkwkwk
0 0
0
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 10:47
Quote:Original Posted By RX002mok


yoi kaka.. RRC
Republik Rakyat Ciomas..

Lagi musim pembangunan jalan bikin jengkel kalo ngantor pagi2, terpaksa lewat sela Kopi... wkwkwkwk


Untung.sudah tidak disana lagi
Ciomasnya sebelah mana kisanak?

0 0
0
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 10:50
Quote:Original Posted By meneersinyo


Siap genk !
Nanti dikanjutken lagi..
Eh salah..
DiLanjutken lagi..



Masih inget dong ane sama ciomas.
Sudut kota bogor yang tak ane lupaken.


orang bogor kaga tau ciomas agak di pertanyakan.. hihihihihi..

Quote:Original Posted By RX002mok


yoi kaka.. RRC
Republik Rakyat Ciomas..

Lagi musim pembangunan jalan bikin jengkel kalo ngantor pagi2, terpaksa lewat sela Kopi... wkwkwkwk



Quote:Original Posted By haeqelsafira

Untung.sudah tidak disana lagi
Ciomasnya sebelah mana kisanak?




tepat nya di villa ciomas kaka... baru 2 tahunan menetap di sana, sebelumnya jadi Penghuni Dramaga.. hehe
0 0
0
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 11:26
sering sering update ya gan
jangan sampe kentang emoticon-Ngakak
0 0
0
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 11:37
wuanjirr yang punya thread anak keraton...
tapi katanya emang para keturunan raja kesultanan itu dijaga para jin... cmn jin islam, bukan perjanjian2 kayak dukun jawa...
0 0
0
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 11:37
Part 17, ente nyaris jadi permanent resident genk...
mirip sama kejadian nyata barusan ...
emoticon-Wakaka

thx updatenya genk... semakin menarik emoticon-Cool
0 0
0
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 11:45
mantap genk.. lanjut terus..
ane kirim cendol biar semangat update emoticon-Toast

btw jadi diangkat ke layar lebar ga genk kisah noni nya?
0 0
0
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 11:51
LAYLA DAN MAJNUN
PART 18
Diubah oleh meneersinyo
profile-picture
falestari memberi reputasi
1 0
1
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 11:55
cuma mau ngomong, Nyong ane suka gaya cerita ente emoticon-Toast , Dan serasa nostalgia baca deskripsi ente tentang Buitenzorg, inget jaman masih SMA di Jalan Juanda jadinya emoticon-Smilie
so, keep on writing man!!!
0 0
0
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 12:06
semangat genk!! ane penyimak setia
0 0
0
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 12:08
ayo agan sinyo lanjut lagi ceritanya,kentang banget
0 0
0
KISAH HANTU NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET SEASON 2 (AFTERLIFE)
03-10-2016 12:11
Quote:Original Posted By blue1933


btw jadi diangkat ke layar lebar ga genk kisah noni nya?

Makasih genk cendolnya.
Gurih..gurih

No kepo kepo..
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By AbiEyzaArra
cuma mau ngomong, Nyong ane suka gaya cerita ente emoticon-Toast , Dan serasa nostalgia baca deskripsi ente tentang Buitenzorg, inget jaman masih SMA di Jalan Juanda jadinya emoticon-Smilie
so, keep on writing man!!!


Makasih genkk..
Kita pun sedang merinduken kota itu.
Buitenzorg, bogor saat ini.
0 0
0
Halaman 3 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
milk--mocha
Stories from the Heart
bab-25--rasa-bersalah
Stories from the Heart
bintang-itu-bersinar
Stories from the Heart
sebuah-pengorbanan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia