Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9998
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed695dc1cb17332d8b456b/diskusi-all-about-indihome-by-telkom---part-7
Customer Service : Telkom Support Center (Daftar Dulu ID MyTelkom Disini) | Plasa Telkom :thumbup | Twitter @TelkomCare Tim Problem Solver (Official) : indiwarrior1 | indiwarrior2 (Bisa Lewat PM & Aktif Di Thread) Lokasi Pendaftaran (Resmi) : Telkom Shop (Via Blanja.com) | Via Website Indihome Klasifikasi Jaringan GPON/ADSL + DNS | Speed Comparison | HSSP (Old) | Old Thread Backup | Bypass Interne
Lapor Hansip
30-09-2016 02:19

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom

Customer Service : Telkom Support Center(Daftar Dulu ID MyTelkom Disini) | Plasa Telkom emoticon-thumbsup | Twitter @TelkomCare
Tim Problem Solver (Official) : indiwarrior1 | indiwarrior2 (Bisa Lewat PM & Aktif Di Thread)
Lokasi Pendaftaran (Resmi) : Telkom Shop (Via Blanja.com) | Via Website Indihome
Klasifikasi Jaringan GPON/ADSL + DNS | Speed Comparison | HSSP (Old) | Old Thread Backup | Bypass Internet Positif | Cek Tagihan

Info Penting


Apa Itu Indihome?
Apa Itu Indihome?


Tarif Indihome
Tarif Indihome
Diubah oleh DutyCorp
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 13 dari 500
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 09:23
Quote:Original Posted By arsenicvip
Terjadi Kesalahan setting binding pada STB IPTV anda. Silahkan hubungi 147 (70116204)



tolongin dong usee tv keluar tulisan itu n ga bisa masuk, terimakasih


itu kayaknya harus pm agan indiewarrior atau lewat socmed buat di un-binding. emoticon-Traveller
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 09:47
hari minggu banyak orang di rumah, jadi banyak gangguan ya? suka gak bisa buka website, DNS problem blah blah blah...
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 10:04
Hadeh User Admin Ane di ubah passwordnya...
ada info passwordnya Gan? Ane di Jatim Mojokerto. Thx Gan.
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 10:32
indihome speednya lagi naik turun y,koneksinya gilak nih,psn juga gak mau konek
suka server DNS address could not be found..wifi hp juga error kadang suka gak konek ke internet.udah restart modem 3-4 kali.
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 10:50
Quote:Original Posted By bumbudapur



wow berasa beda banget ya ,
dulu jaman saya di kamar kost an dpt 256 kbps aja dah berasa speed dewa emoticon-Ngakak (S)

#dahtuaberartisekarang emoticon-Hammer (S)


Hahaha kebutuhan broadbandnya juga udah meningkat gan dari jaman dulu

0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 10:52
Quote:Original Posted By ReynaldoSanta
halo, tanya... ada yg pernah mengalami username dan pass routernya berubah? saya tidak pernah ubah2, jadi defaultnya admin utk keduanya, namun tiba2 saya coba utk login tidak bisa.. ada yg tau cara resetnya? thanks


username : user
[assword : user

sepertinya habis di remote upgrade fimware sama noc telkom nya
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 11:24
Quote:Original Posted By bumbudapur

wow berasa beda banget ya ,
dulu jaman saya di kamar kost an dpt 256 kbps aja dah berasa speed dewa emoticon-Ngakak (S)

#dahtuaberartisekarang emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By anjar97

Hahaha kebutuhan broadbandnya juga udah meningkat gan dari jaman dulu


jadi inget pas masi di menteng dulu, sempet langganan firstmedia (fastnet) yang 99 rebu/bulan (speed 384 kbps - unlimited tanpa FUP) emoticon-Smilie Segitu saja uda sorga banget dah emoticon-Smilie sempat naek speed sampe 1 Mbps (tapi bulanan tetep). Sekarang mah boro2, 10 Mbps ato 100 Mbps saja kurang emoticon-Smilie
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 11:32
Pelayanan telkom yang diluar batas logika emoticon-Hammer

Kronologisnya gini

23 September, saya melakukan Pelaporan gangguan Jaringan ke 147 dengan Nomor Pelaporan IN8418337
Teknisi datang Tgl 24 melakukan perbaikan dan meminta pembayaran sebesar Rp150.000 ditempat atas perbaikan tersebut dan saya menanyakan tentang Produk Indihome apakah saya bisa melakukan migrasi paket, teknisi tersebut menjawab Iya , dan teknisi tersebut langsung menelepon seseorang (saya lupa namanya) mungkin atasan atau bagian marketing (saya juga tidak tau),
Saya sempat berbicara melalui telepon dengan orang tersebut dan dikonfirmasi registrasi migrasi Indihome saya dapat dilakukan Hari Minggu tgl 25 atau Minggu depan tgl 1 atau 2 Oktober.

Karena tidak ada tindak lanjut tgl 25 Sept s.d. tgl 1 Oktober, saya menelpon 147 kembali menanyakan bagaimana kelanjutan imigrasi Paket saya.

1 Oktober Pagi, yang saya tangkap dari 147 adalah "Untuk registrasi atas nomor pelanggan bapak ternyata belum dikonfirmasi pak?" Oke, dan saya langsung meminta konfirmasi Sekarang dan paling lambat Hari itu juga sudah dilakukan Konfirmasi dari Pihak Telkom, dan nyatanya tidak ada konfirmasi apapun dari Telkom emoticon-Belo

Dan

2 Oktober Pagi, jam 9.40an saya menelepon 147 kembali untuk menanyakan nasib dari permohonan migrasi Paket saya.
Yang pertama, saya menanyakan gimana progresnya? 147 nanyain tuh identitas dll, "Bapak ditunggu dulu ya Pak saya akan melakukan pengecekan" . Eh ujung-ujungnya diputus percakapan saya dari sana emoticon-Belo

Langsung saya telepon lagi 147 untuk mengkonfirmasi Status Migrasi dan Melaporkan Teknisi yang meminta Pembayaran di tempat, nah sekarang saya langsung menanyakan Nama Costumer Service yang melayani saya

Sekarang saya berbicara dengan Ibu Naya dari sini saya mendapat informasi bahwa ternyata daerah saya belum tercover untuk Upgrade Indihome dan masih mentok di paket speedy emoticon-Genit ternyata semenjak saya daftar dari tahun 2009/10 belum ada perkembangan jaringan didaerah saya emoticon-Hammer percuma jalan raya udah ada FO nya emoticon-Angkat Beer

Dan selanjutnya saya diteruskan kebagian Komplain dan Keluhan Pelanggan 147 untuk Melaporkan teknisi yang meminta pembayaran ditempat, saya diteruskan ke Ibu Chacha, disini saya benar-benar kecewa (ceilah emoticon-kisssing)

Quote:Saya : "Saya mau melaporkan teknisi yang datang tgl 24 September karena Meminta Pembayaran di Tempat"
Ibu Chacha : "Siap Bapak, tgl 24 September dalam rangka apa Bapak?" emoticon-Smilie
Saya : "Perbaikan Jaringan karena matot semingguan, kalau boleh tau nama teknisinya siapa?"
Ibu Chacha : "Teknisi yang datang tgl 24 September itu Pak Ace"
Saya : "Jadi saya mau melaporkan bahwa Bapak Ace meminta Pembayaran di Tempat"
Ibu Chacha : ngejelasin lagi bahwa Telkom tidak ada pembayaran ditempat, melainkan biaya tersebut masuk ke Tagihan selanjutnya
Saya : "Lah iya, saya mau melaporkan teknisi ini"
Ibu Chacha : "Apakah bapak menerima Struk atau Kwitansi atas Pembayaran tersebut?"
Saya : "Tidak, lah kan ini jadi masuknya PUNGLI, logika nya, apa ada orang yang melakukan PUNGLI ngasih struk?" emoticon-Smilie
Ibu Chacha : "Iya bapak harus ada struknya, karena telkom ngga bisa memprosesnya" emoticon-Gila wtf
Saya : "Jadi menurut logika ibu, kalau orang melakukan pungli harus ada struknya ya"
Ibu Chaca : " Iya bapak, atau tidak bisa diteruskan, atau bapak saya berikan nomor kontak teknisi tersebut untuk meminta uang bapak kembali" malah ane yang disuruh nindak teknisinya emoticon-Angkat Beer
Saya : " Okee, tidak perlu terima kasih karena saya harap Telkom yang melakukan tindakan bukan Pelanggannya" emoticon-norose
Ibu Chahca : "Siap. Ada lagi pak yang bisa dibantu?"
Saya : "Saya mau ada tindak lanjut dari telkom atas keluhan saya tentang teknisi ini"
Ibu Chahca : "Siap pak, apakah ada lagi pak?" agak bingung apa gimana karena nada saya yang diatas agak meninggi
Saya : " Tidak, terima kasih"
Ibu Chacha : Menutup dengan ciri khas telkom


Terus intinya, batal lah saya Migrasi paket ke Indihome emoticon-thumbsup
Dan pada bagian Bu Chacha, saya merasa tidak dihargai atas apa yang saya laporkan emoticon-Smilie karena Telkom malah seperti melindungi Oknum Teknisi macam itu emoticon-linux2

Mungkin curhat saya yang ini akan saya masukkan Ke Surat Pembaca ataupun Media lainnya emoticon-Matahari

P.s : Untuk agan indiwarrior1 makasih sudah ngebantu dari tgl 21 September atas masalah yang ane alami mulai dari Jaringan yang matot sampai kelakuan teknisi macam ini emoticon-shakehand
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 11:44
gamas kah buka web luar lemot banget area malang adakah yang mengalami
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 11:48
Halo gan,

ane langganan indihome yg paket 10 Mb
pas test speed Download dpt +/- 10 Mb Uplod +/- 2 Mb

yg mw ditanyain emang dapet segitu apa harus simetris Up/ Down 10 Mb ?

tlg dijawab ya. thanks
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 12:56
Quote:Original Posted By hitzen

Itu udah FO gan jaringanya? punya ane indihome yg masih coax dapet 150kb/s, malah bulan kemarin nyampe 700kb/s klau download dari server lokal, ini tagian bulan kemaren :
tagihan



kayaknya belum support FO punya ane gan... .. oia barusan cek page one liat list paketnya kayaknya didaerah ane cuman support paket barricade doank..foto tagiannya ga nongol gan, agan pake paket yang mana?
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 13:28
mau nny ni agan warrior .. ane pemake indihome 10MBPS FO .. kira" up ke 20MB ada promo ga ya ? ehhehe
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 13:58
Quote:Original Posted By rusco


Ane belum ganti ke indihome internet only, Gan. Cumak kapan hari iseng nanya ke plastel pas nemenin temen yang mau pasang indihome bisnis untuk kantornya.

Jadi klo uda jadi pelanggan lama indihome fiber (kayak ane - dari awal 2015), maka bisa langsung minta dijadikan ke internet only tanpa syarat apa2 (tapi baru mulai tanggal 1 bulan depan). Nah soal biaya langganan paket indihome internet only kena sekitar 340 rebu (+PPN 10℅) jadi kira2 Rp 374 rebu/bulan
(dari 374 rebu itu rinciannya:
- Internet only: Rp 300 rebu
- Sewa modem: Rp 40 rebu
Total: Rp 340 rebu
- PPn 10℅: Rp 34 rebu
Total: Rp 374 rebu)

Tau gitu, langsung ane batalin rencana downgrade paket, secara ane masi dapet harga Rp 355 rebu/bulan (paket indihome 3 play 10 Mbps) - harga lama dari awal langganan 2015 kemaren emoticon-Smilie


ane baru make 3 bulan gan, keknya ane ada syart nya buat bisa pindah paket ya? kira2 agan tau gk ya syarat nya apaan?
makasih sebelumnya buat infonya
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 14:38
misi gan mampir lagi emoticon-Embarrassment
oh ya, semarang lagi gangguan kah ? ping 3 angka download cuma 4 Mbps padahal FO 10 Mbps
Diubah oleh YitzhakOnly
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 15:12
Quote:Original Posted By terakugenji
Halo gan,

ane langganan indihome yg paket 10 Mb
pas test speed Download dpt +/- 10 Mb Uplod +/- 2 Mb

yg mw ditanyain emang dapet segitu apa harus simetris Up/ Down 10 Mb ?

tlg dijawab ya. thanks



Paket 10Mbps memang segitu Gan klo lagi lancar.... download 10Mbps, upload 2Mbps.
Klo simetris Up/Down = 10Mbps berarti paket dedicated dong yg harga'na bisa diatas 5 sampe puluhan juta /bulan'na.


Quote:Original Posted By AzharYusha


ane baru make 3 bulan gan, keknya ane ada syart nya buat bisa pindah paket ya? kira2 agan tau gk ya syarat nya apaan?
makasih sebelumnya buat infonya


Syarat'na datengin plaza telkom'na langsung, dan mengajukan perpindahan paket Gan. hehehe
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 15:38
Assalamualaikum ..

maaf gan mau nanya ...ane pas nyalain TV minta login
Nama pengguna :
Data Sandi :
ane ga tau soalna dari awal masang gak pernah tuh minta gtu
kejadian baru kemaren ..

mana nanti mau noton liga spanyol
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 15:43
Quote:Original Posted By indiwarrior2


Ga ngaruh juga ya berarti ...
okedeh ditunggu aja tuh teknisinya gan. moga aja doi salah satu pencerahan nantinya wkwkwk


agan indi mana nih?
masih inget kan problem ane yg suka dc dc koneksinya?
sampai skrg masih gan
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 16:01
Di ane jg sama gan, useetv minta login, biasanya sih ane tungguin aja ntar bener sendiri. Atau matiin aja dulu 5menit,nyalain lg, normal deh, langsung login
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 16:10
Quote:Original Posted By miqat
Di ane jg sama gan, useetv minta login, biasanya sih ane tungguin aja ntar bener sendiri. Atau matiin aja dulu 5menit,nyalain lg, normal deh, langsung login

dari kemaren gan
dah ane matiin terus idupin lg tetep minta login

0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 7
02-10-2016 16:16
STO Cipondoh Tangerang kenapa ya ini, udah beberapa hari koneksinya ga bagus
Paket FO 10mb reguler cuma dapet segini

speedtest


padahal kondisi ONT kayak gini
ont


ada yang ngalamin juga sekitaran Cipondoh...?

agan indi cek pm ya
Diubah oleh dhyr0m
0 0
0
Halaman 13 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia