Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
457
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57eb40e6642eb63b7e8b4567/7-kelakuan-anak-muda-pas-makan-di-resto-mahal
Yang namanya anak muda pasti seneng banget nih yang namanya makan di luar. Ya iyalah, bosen tauk tiap hari makan sayur asem terus di rumah atau nasi kecap doang di kosan.
Lapor Hansip
28-09-2016 11:02

7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.

Past Hot Thread
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.

Quote:
Yang namanya anak muda pasti seneng banget nih yang namanya makan di luar. Ya iyalah, bosen tauk tiap hari makan sayur asem terus di rumah atau nasi kecap doang di kosan. Makanya sekalinya keluar rumah buat makan (apalagi di resto/ kafe mahal), berbagai kelakuan pun muncul.

Ini nih 7 kelakuan anak muda yang biasanya dilakukan saat makan di restoran berkelas. Kamu iya juga nggak nih?




Quote:

1. Pesennya lama banget. Mikir harga dulu.

7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
Pertama kali dateng pede banget pake baju kece nan rapi. Tapi begitu duduk dan disodorin daftar harga, langsung deh klenger. Nggak kuat bayar emoticon-Frown




Quote:

2. Makanan belum dateng bodo amat, yang penting selfie dulu.

7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
Udah pesen makan, sambil nunggu bukannya ngobrol sama pacar atau temen. Eh malah selfie dulu. Namanya juga jarang ke resto mahal, jadi sekalinya kesana nggak mau melewatkan momen selfie.




Quote:

3. Bukannya mulai makan, malah asik fotoin makanan.

7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
Pas makanan dateng nih, langsung sibuk fotoin makanan. Saking asiknya, tuh makanan udah keburu dingin pas dimakan. Duh!




Quote:

4. Terus lanjut foto bareng makanan. Pamer abis!

7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
Nggak puas cuma foto sama makanannya, langsung lanjut foto bareng makanan. Padahal pesennya es teh sama kerupuk doang, hehe.



Quote:

5. Nggak lupa pengumuman dulu kalo makan di resto mahal.

7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
Rasanya ada yang ganjel gitu kalo nggak upload foto di medsos. Momen jarang gini harus dipamerin dong!




Quote:

6. Kadang cuma numpang nongkrong doang, nggak pesan.

7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
Kalo pas lagi bokek dan ada temen yang ngajakin ke kafe mahal, terpaksa pasang tampang cuek bebek nggak pesen apa-apa. Yang penting nongkrong deh, sukur-sukur kao ada yang mau bayarin makan emoticon-Smilie



Quote:

7. Fakir wifi. Ke resto mahal cuma biar dapet wifi gratisan.

7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
Yang ini juga anak muda banget. Ke kafe mahal cuma numpang wifi doang. Pesennya es teh atau es jeruk aja, yang penting wifi lancar!


Gimana gaes, ente yang mana?

COPAS IS NOT A CRIME GAES





7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 4iinch memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 24
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:03
dari dulu sampe sekarang belum pernah ke resto mahal.....paling poll ya ke D'cost doang
0 0
0
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:05
kayaknya yang paling banyak itu yang nomer 7 deh gan emoticon-Big Grin
0 0
0
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:08
yang trakhir jadi andalan ane dikala tanggal tua melanda emoticon-Wakaka
0 0
0
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:09
ane sih mending cari gratisan kalo di resto mahal emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:16
ane masi umur 25, termask muda gan? Kelakuan diatas gk ada yg ane lakuin gan emoticon-Hammer2

Kalau uda pilih resto mahal, yah uda harus siapin uang. Kalau makanan keluar, ya langsung makan. emoticon-Hammer2

Biasanya yg gt sih, kalau datang rame" gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:21
mnding makan di rumah atau warteg emoticon-Cool
dari pada makan di resto mahal kenyang ga, blm tentu enak, bikin dompet jebol. emoticon-Wow
0 0
0
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:22
satu lagi gan, ane gak demen namanya anak jaman skrang makan gak diabisin kesel ane liatnya, ane sampe marah2 sm temen ane... Kalo gak abis gak usah mesen banyak, pada kagak liat diluar apa pada nyari makan ini disisain emoticon-Tai
0 0
0
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:23
Quote:Original Posted By bremsky
waduh jangan gt dong gan, ampuun emoticon-Ngacir2


hmm soalnya kayaknya kalau di resto berkelas gitu jarang gan disuruh cuci piring, CMIIW.. emoticon-Big Grin
0 0
0
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:32
ane mah dateng makan dimanapun yaudah sih tinggal makan aja...gapake ribet ini itu...palingan ya ngobrol2 doang biar sama pacar jg.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:33
emoticon-Toast
0 0
0
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:35
persetan ama resto² mahal high class
makan di rm padang deket rumah aja udah enak banget,harganya cuma ceban lagi emoticon-Cool
0 0
0
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:35
Quote:Original Posted By deaththed
satu lagi gan, ane gak demen namanya anak jaman skrang makan gak diabisin kesel ane liatnya, ane sampe marah2 sm temen ane... Kalo gak abis gak usah mesen banyak, pada kagak liat diluar apa pada nyari makan ini disisain emoticon-Tai

nah nah nah sama gan...ane paling benci liat yang sok2an pesen ini itu tapi ujung2nya ga diabisin karena kebanyakan pesen atau ga suka makanannya...emoticon-Big Grin

0 0
0
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:37
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
realita bgt.. udah ah.. malu
0 0
0
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:37
Ane jarang ke restoran .seringnya ke hek/angkringan
0 0
0
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:39
fix, ane bukan anak muda lagi emoticon-Berduka (S)
0 0
0
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:40
Quote:Original Posted By mufathurrohman
Bukan fakir wifi gan, fakir kuota emoticon-Wakaka



faqir semuanyaa
0 0
0
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:43
wkakwka emoticon-Wakaka
kelakuan anak muda sekarang
0 0
0
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:47
yayaya yang nomer 1 tuh kayak nya ada yang sering kalo mahal jadi pengen yang murah
0 0
0
7 Kelakuan Anak Muda Pas Makan di Resto Mahal.
01-10-2016 10:47
Sedaap memang
0 0
0
Halaman 12 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia