• Beranda
  • ...
  • Mancanegara
  • CARI TEMEN JALAN. 7-13 desember 2016 Backpackeran 4 Negara SIN, SAIGON, BKK, KUL

jawarabisnisAvatar border
TS
jawarabisnis
CARI TEMEN JALAN. 7-13 desember 2016 Backpackeran 4 Negara SIN, SAIGON, BKK, KUL
malam agan-agan yang tercinta, sorry nih rada oot, ane lagi cari temen jalan, dengan itenerary biaya transport terlampir



Sejauh ini tgl 29 Sept 2016, sudah ada 3 orang yang PASTI join, 1 orang sudah beli tiket, Meeting Point boleh di Cengkareng atau di Singapore. 1 orang berangkat dari surabaya 2 orang dari jakarta,

detail perjalanannya sebagai berikut, semua biaya yang akan dikeluarkan untuk transport sebisa mungkin sharing agar lebih murah,untuk yang mau japri bisa via WA ke 082385086436, ane bukan travel agent ane hanya pecinta backpacker... emoticon-Sundul


tgl 7desember:
jakarta - singapore flight jam 20.00, estimasi smp singapore jam 22.50, clear imigration jam 23.30. rencana awal ttp mau ke tengah kota nongki cantik di MCD atau cafe sekitaran geylang atau clark quay smp nunggu pagi setelah pagi baru explore Point of interest Singapore. atau opsi lain bermalam di changi airport.

Tgl 8 desember:
explore singapore By MRT , mandi di shower umum yang disediakan di beberapa spot yang ada. Jam 14.00 persiapan kembali ke changi airport buat persiapan flight ke saigon vietnam jam 17.25. untuk yang mau makan dan mandi bisa juga di changi airport.

Tgl 8 desember:
estimasi jam 18.30 tiba di saigon vietnam, estimasi clearence imigrasi 1 jam sambil order taxi untuk ke hostel. Check in hostel dan keliling di sekitar hostel bisa dengan tuk-tuk sembari makan malam dan mencari paket wisata untuk besok pagi mengunjungi bungker sisa perang vietnam.

Tgl 9 desember:
tour ke sisa perang vietnam estimasi selesai jam 15. Kembali ke hostel dan jalan-jalan kembali di kota dengan taxi atau tuk-tuk sembari mencari makan malam.

Tgl 10 desember:
pukul 07.00 menuju airport saigon untuk persiapan penerbangan ke bangkok jam 9.40. estimasi tiba di bangkok jam 11.10 clearence airport 1 jam, kemudian menuju ke penginapan dengan uber/ grab atau kereta tergantung schedule kereta. Check in hostel , cari makan dan explore kota bangkok dengan MRT.

Tgl 11 desember:
menyesuaikan dengan kondisi cuaca saat itu, bisa dengan menyewa kendaraan + driver untuk ke kota pattaya estimasi waktu tempuh 2 jam sekali jalan. Atau ke kota Ayuttya, yang merupakan salah satu kota yang masuk dalam World Heritage versi Unesco, bisa menggunakan kereta api untuk menuju kesini. Selesai kembali ke hostel dan kembali explore kota bangkok

Tgl 12 desember:
explore kota bangkok kembali

Tgl 13 desember:
jam 03.00 dengan uber/grab/MRT perjalanan menuju airport, sarapan di airport dan persiapan penerbangan ke Kuala Lumpur dengan flight jam 6.35, estimasi tiba di Kuala lumpur jam 08.00. tiba di kuala lumpur langsung menuju KL Sentral dengan BUS atau kereta, tas ransel dititipkan di loker KL sentral, langsung menuju batu caves dengan kereta, kemudian menuju ke bukit bintang, lapangan merdeka, china town , pasar seni, dan menara kembar petronas, jam 18.00 sudah di KL sentral untuk segera menuju ke airport untuk kembali ke jakarta. Estimasi tiba di jakarta jam 23.05.
0
1.5K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
Mancanegara
icon
5.9KThread2.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.