Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
443
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57eb35e5162ec2250e8b4568/7-negara-yang-kelakuan-pengendara-motornya-bikin-geleng-geleng-kepala
Salah satu etika saat mengendarai kendaraan di jalan raya adalah mau mematuhi peraturan yang ada. Misal selalu berhenti saat lampu merah dan baru akan berjalan jika sudah hijau. Selain masalah lalu lintas, seorang pengendara juga tidak bisa menaikkan motornya ke trotoar atau melakukan aksi tidak benar dan membuat pengendara lain jadi kelimpungan.
Lapor Hansip
28-09-2016 10:15

7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Past Hot Thread
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Quote:
Salah satu etika saat mengendarai kendaraan di jalan raya adalah mau mematuhi peraturan yang ada. Misal selalu berhenti saat lampu merah dan baru akan berjalan jika sudah hijau. Selain masalah lalu lintas, seorang pengendara juga tidak bisa menaikkan motornya ke trotoar atau melakukan aksi tidak benar dan membuat pengendara lain jadi kelimpungan.

Di negara-negara ini, pengendara motor menganggap jalanan seperti miliknya sendiri. Mereka menyetir dengan tidak benar, memakai pakaian tidak senonoh, hingga ketiduran di atas motor. Well, langsung saja, inilah negara dengan pengendara motor paling ugal-ugalan di dunia.




Quote:


1. India, enggak kenal yang namanya rem atau klakson


Orang di India tidak mengenal apa yang namanya rem atau klakson. Kalau di keramaian mereka biasanya mengendarai motor secara ugal-ugalan. Masalah nanti ada yang tertabrak ya dipikir belakangan. Selain masalah ugal-ugalan, ada juga pengendara motor yang bermain ponsel saat mengendarai motor. Mirisnya dia melakukan itu dengan tiduran di atas motor yang berjalan. WOW!




Quote:

2. Indonesia, nggak bisa bedakan warna lampu lalu lintas


Hayo ngaku, siapa yang lampu merah masih lima detik tapi sudah melajukan kendaraan bermotornya. Fenomena semacam ini sudah ada di Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu. Mirisnya, hal semacam ini terus saja dilakukan oleh pengendara yang nakal, nekat, atau memang tidak bisa membedakan mana itu merah dan hijau. Kamu tipe yang mana nih kawan?



Quote:

3. Vietnam, banyak cewek HOT yang berkendara tanpa malu


Vietnam memiliki penduduk wanita yang dikenal sangat cantik di kawasan Asia Tenggara. Sayangnya, kecantikan ini tidak dibarengi dengan kelakuannya yang bikin geleng kepala ini. Bayangkan, mereka suka naik motor tanpa helm dan memakai pakaian HOT. Kalau tidak ada orang sih enggak masalah ya, kalau banyak orang kan bisa berabe. Para pria bisa saling tubrukan gara-gara menyaksikan tingkah mereka.



Quote:

4. Tiongkok, daripada bolak-balik angkut semuanya, Gan!


Tiongkok memiliki kepadatan penduduk terbesar di dunia. Keadaan ini membuat jalanan di Tiongkok jadi padat merayap. Mirisnya pada situasi yang pelik seperti ini justru ada warga yang kelakuannya di jalan raya bikin pusing tujuh keliling. Bagaimana tidak, dia mengendarai motor dengan membawa 5 anak sekaligus. Nahlo, kalau terjadi kecelakaan bagaimana? Apa yang enggak bikin pusing semua orang.



Quote:

5. Thailand, kalau ngantuk ya tidur jangan naik motor


Permasalahan jalanan di Thailand mungkin nyaris sama dengan di Indonesia. Di negeri ini juga kerap ditemui pengendara yang tidak taat aturan ketika mengendarai motor. Lampu merah diterjang, tidak memakai helm, hingga tidur saat mengendarai motor. Ya, orang yang ada di Thailand ini tidur tapi motornya masih tetap berjalan. Untungnya sih masih bisa selamat. Kalau tidak bagaimana?



Quote:

6. Republik Dominika, pokoknya ampun-ampunan deh!


Republik Dominika yang terletak di Amerika Tengah ternyata juga memiliki permasalahan yang pelik di jalanan. Pengendara motornya suka ugal-ugalan. Yang memotong jalan, menerobos rambu lalu lintas hingga numpang sama pickup. Pokoknya kalau berkendara di negeri ini kudu hati-hati.



Quote:

7. Nigeria, pokok hajar mau lawan arus enggak masalah


Kelakuan pengendara motor yang enggak masuk akal ternyata juga terjadi di negara-negara sub-sahara loh. Di sana, banyak sekali pengendara motor yang ugal-ugalan dan semaunya sendiri. Bayangkan, dia menerobos kerumunan dan melawan arus dengan santainya. Kalau sampai tertabrak bagaimana coba?


Inilah negara-negara dengan kelakuan pengendara motornya bikin geleng-geleng kepala. Kok bisa sih mereka menganggap jalanan seperti milik mereka sendiri. Kalau terjadi kecelakaan sampai mati gimana?

SALAM SUPER GAN




7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 23
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 12:37
Di indo mah gatau lampu djalan kali ya emoticon-Hammer (S)
Merah : jalan, trus lari emoticon-Hammer2
Kuning : malah tancep gas emoticon-Ngakak
Ijo : jalan sih emoticon-Ngacir2
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 12:41
disini anak kecik pada bawa motor
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 12:55
semuanya ada di indonesia gan
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 12:56
di India parah jg ya kayaknya drpd disini
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 13:05
Kocak tuh yg bawa motor sambil tidur... Wkwkwkkwkw
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 13:08
sebenernya bukan salah pengendara sepeda motor juga sih gan, tapi banyak kaya pengendara mobil yang justru menghalangi jalan untuk para pesepeda motor, sehingga banyak para pesepeda motor yang menaiki trotoar dan sebagainya, coba bayangkan kalo pengendara motor memiliki jalur khusus sendiri pasti ane jamin ga akan semacet jalur khusus mobil
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 13:10
Gokil bray...Cek kulkas dahhhemoticon-Traveller emoticon-Traveller
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 13:19
kelakuan panasbung sudah go internasional ternyata...
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 13:23
vietnam..
hihihi kapan kapan vocation kesana ah emoticon-Malu
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 13:25
Hahahaha...
kirain di indonesia doank ya..

Tapi di Vietnam tuh boljug..
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 13:28
keknya semua yang ada di atas itu disini ada semua deh :shutup
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 13:33
kalo di Indonesia mah udah ga bisa ngebedain warna lampu, kaga ngerti cara pake spion, kaga ngerti cara pake helm..
ibarat paket komplitemoticon-Wakaka
Diubah oleh xLightZx
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 13:33
india emoticon-Ngakak
Diubah oleh BengaxzzN3
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 13:39
Quote:Original Posted By Okutet
keknya semua yang ada di atas itu disini ada semua deh :shutup



negri tercintahemoticon-Toast
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 13:41
pengendara motor Indonesia suka amnesia dadakan liat warna lampu bangjo
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 13:43
hahaha.. ternyata ada yg lebih parah dari indonesia ya emoticon-Wakaka
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 13:45
Yg ini mirip bangat tukang sepeda motor penjual air isi ulang kanan kiri 1 belkang 1 hahahahaha....
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 13:52
saatnya mawas diri gan, malu pada diri sendiri kalau ga bisa tertib disiplin
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 13:53
1. ane ga pungkiri kadang masih kurang 2 sampai 1 detik sudah mulai melaju.

2. sedangkan yang ga tahu warna warni lampu traffic mungkin saja buta warna, kita berbaik sangka.

3. yang cewek vietnam, ehem, yakin cewek lah? igo tetap yang terbaik. banyak yang masih singel. emoticon-Big Grin
0 0
0
7 Negara yang Kelakuan Pengendara Motornya Bikin Geleng-Geleng Kepala
29-09-2016 13:54
di kebanyakan negara2 itu, polisi sudah nyerah nilang sepeda motor, kata tour guide pas ikut tour.
0 0
0
Halaman 17 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia